02. Bucin

177 10 0
                                    

Kalau ditanya gimana rasanya pacaran sama salah satu cokiber sekolah alias Arion si pemain inti tim basket sekolah, Diana cuma bisa bilang satu kata yaitu "mumet" ya karena pacarnya ini kadang suka ada aja gitu tingkahnya. Mereka terbilang cukup lama sih pacarannya dari pertengahan semester 2 kelas 10 sampe sekarang dan tentunya udah lumayan banyak gonjang-ganjing pertikaian yang udah mereka laluin.

Balik lagi ke tingkah seorang Arion yang kadang aneh terus kadang suka lemot tapi tetep selalu bisa bikin Diana jadi nggak ngambek lagi ke dia. Contohnya kaya sekarang Arion lagi ngebujuk pacarnya itu buat mau nungguin dia latihan basket padahal kemarin si Diana hampir ditinggal pulang waktu di toko buku dan ini posisinya dia masih ngambek.

"Ayolah ayang, bentar doang kok kali ini latihannya," bujuk Arion sambil goyang-goyangin lengan Diana.

Ini posisinya mereka berdua lagi duduk didepan kelasnya Diana. Padahal mereka juga duduknya nggak ngehalangin pintu tapi Savian nyuruh mereka minggir gegara dia mau piket kelas biasalah dia iri belum punya pacar, tapi omongan  Savian nggak digubris sama mereka berdua. Gegara dicuekin Savian ngadu ke ke Dirga eh malah yang ada dia kena marah Skyla gegara nggak ngelanjutin piket.

"Nggak ah, entar aku kamu tinggal lagi kaya kemarin, inget ya aku tuh masih marah sama kamu," Diana berusaha jawab segalak mungkin soalnya ya dia tuh masih ngambek tapi dimana Arion tuh dia kalo gitu malah gemesin banget.

"Udah dong jangan marah lagi kemarin beneran aku tuh kelupaan, entar abis latihan kita ketempat es krim kesukaan kamu deh aku beliin yang banyak", keluar nih jurus andalan kalau mbak pacar lagi ngambek.

"Aku gamau kalo cuma es krim doang," ternyata jurus itu kali ini ga mempan ternyata.

"Lohh terus kamu maunya apa?"

"Mau es krim plus donat di deket rumah kamu terus sama boba"

"Astaghfirullah ini mah kamu sama aja ngerampok aku jadinya, kamu nggak kasian sama aku udah jauh-jauh nyamperin ke kelas kamu,"

"Dih jadi kamu ga ikhlas nyamperin aku kesini, ga ikhlas kamu hah ?!!"

"Eh hehe enggak atuh sayangku, aku mah ikhlas apa sih yang enggak buat kesayangannya Arion ini?" kan mulai jurus ngalusnya ikutan keluar.

"Udah ga usah ngombal, ayo turun emang kamu mau dimarahin pelatih kamu?"

Akhirnya mereka berdua pergi ke lapangan basket waktu di koridor banyak yang liatin pasangan ini ya soalnya jarang banget warga sekolah liat semanja itu sama pacarnya mana pake gelandotan di lengan Diana terus sesekali nyiumin jidat mbak pacar, kan kaum jomblo jadi pada iri liatnya.

          __________________
 

Untungnya waktu di nyampe lapangan Diana nggak sendirian soalnya ada Starla yang kebetulan juga nungguin pacarnya latihan basket. Starla emang sering ngikut Kavian kalo lagi latihan nggak kaya Diana yang cuma kadang sesekali ikut nemenin. 

Yaudah akhirnya Arion gabung ke timnya buat latihan dan dua cewek itu mulai asik ngobrol berdua tentang banyak hal mulai dari makeup sampe gibahin adek kelas mereka bahas. Tapi kayaknya latihan kali ini lebih lama daripada biasanya normalnya jam empat tuh mereka udah selesai tapi ini udah hampir setengah lima masih belum selesai.

Ternyata pelatihnya sengaja ngasih latihan tambah soalnya emang udah deket-deket waktu lomba dan latihan pun baru selesai jam setengah enam. Kebetulan Arion hari ini lagi bawa mobil soalnya motor dia lagi di bengkel.

Daritadi  Diana udah bilang ke Arion buat langsung pulang aja abis latihan nggak usah beli es krim sama donat mending di pending besok aja tapi Arion tetep kekeuh buat beliin.

"Mending besok ajalah yang belinya", Diana masih berusaha bilang soalnya udah lumayan sore juga terus kasian juga Arion pasti capek banget abis latihan.

"Sekarang aja udah sekalian nanggung soalnya", emang susah kalo lawan mas pacar satu ini.

"Kasian kamunya atuh kalo gini, abis latihan pasti capek banget mending kita langsung pulang aja udah lumayan sore juga ini soalnya," Diana berusaha ngeyakinin satu kali lagi.

"Nggak kok aku ga capek, kebetulan aku lagi kepingin yang manis-manis juga," Okelah Diana udah nyerah ngebujuk mas pacar.

Selesai beli es krim sama donat Arion langsung nganterin Diana pulang terus sempet masuk ke rumahnya juga minta maaf soalnya agak telat nganterin Diana pulang plus dia sekalian pamit pulang. Orang tua mereka berdua udah lumayan deket juga satu sama lain jadi nggak begitu khawatir kalau mereka berdua pulangnya agak telat dari biasanya.



                             _________________

Jangan lupa vote dan komen yaa

Troublesome | 01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang