Disebuah pusat perbelanjaan di Seoul terdapat seorang anak kecil yang sedang menangis tersedu sedu dibawah sela sela baju sambil memanggil daddy-nya.
"Hiks...hiks Daddy kemana. Ken takut hikss..."ujar anak kecil yang bernama Ken itu.
Tiba-tiba seorang gadis cantik yang sedang memilih baju itu terkejut saat melihat seorang anak kecil tengah menangis dan memanggil daddy-nya.
"Hey boy.. kenapa kau menangis"tanya gadis cantik berambut pirang itu. Yang kemudian berjongkok sambil menjajarkan tubuhnya dengan Ken. Ken mendongak dan menatap gadis itu takut-takut.
"Jangan takut. Kemarilah aku tak akan menggigitmu" rose pun mengulurkan tangannya, meskipun Ken sedikit ragu tapi pada saat rose tersenyum hangat padanya membuat ia menerima uluran tangan gadis berambut pirang itu.
"Siapa namamu? Dan kenapa kau bersembunyi disitu hm?" Tanya rose sambil mengelus kepala Ken dengan lembut agar anak itu tidak takut.
"Namaku Ken. Aku tersesat" jawab Ken dengan mata yang berkaca-kaca dan sudah siap untuk meluncur bebas di pipi gembulnya.
"Astaga bagaimana bisa itu terjadi, kau kesini bersama siapa hm?" Rose tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Bagaimana bisa anak sekecil Ken ditinggalkan di mall sebesar ini seorang diri.
"Tadi Ken kesini sama Daddy mau beli mainan. Terus Daddy dapet telpon, Daddy bilang mau angkat telpon dulu sama nyuruh Ken jangan kemana-mana. Tapi Daddy lama banget angkat telponnya sampai Ken bosen nungguin Daddy terus Ken cari Daddy sampe akhirnya Ken tersesat" tutur anak kecil itu sambil menatap rose dengan mata yg sudah berlinang air mata.
"Ssttt.. gaboleh nangis. Ayo Noona belikan eskrim abis itu kita cari daddymu bareng- bareng ya"ujar rose dengan nada lembut sambil mengusap air mata yang sudah membasahi pipi gembul anak kecil bernama Ken itu.
"Noona janji ya bakal temenin Ken nyari Daddy"tanyanya dengan mata berbinar
"Noona janji, kajja kita beli eskri"ajak rose sambil menggandeng tangan Ken menuju kedai es krim.
######
Disisi lain seorang pria tengah panik mencari anaknya yang hilang. Ia mengerutuki kebodohannya karna terlalu lama meninggalkan anaknya saat ia mendapat telfon dari sekertaris nya itu. Sekertaris nya bilang akan ada meeting mendadak dan itu menyangkut kerja samanya dengan kliennya yang dari luar negri. Kemudian pria itu langsung menuju parkiran dan langsung meninggalkan anaknya yg masih berada di mall itu, mendengar jika ada meeting mendadak dan itu sangat penting membuat pria itu langsung menuju kantor tanpa berpikir kalau putranya masih berada di dalam mall. Tapi, pada saat ditengah perjalanan ia teringat dengan putra semata wayangnya yang ia tinggal begitu saja di mall sebesar itu. Pria yang bernama Victor itu pun langsung memutar kemudinya dan menelfon sekretaris nya kalau meetingnya ditunda terlebih dahulu karna ada hal yg lebih penting dari itu, yaitu Ken putra semata wayangnya. Ya, pria itu adalah Victor Daddy nya Ken.Author minta maaf kalo ceritanya kurang menarik, soalnya ini cerita pertama author. Jadi mohon dimaklumi ya yorobun.
Jangan lupa vote and komen and kritikan kalian author sangat butuh itu sebagai penyemangat author.
Sekian terima kasih
#istrinya Jimin😁🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (taerose)
Short StoryDisebuah pusat perbelanjaan yg berada di kota Seoul, terdapat seorang anak kecil yang sedang menangis tersedu sedu dibawah sela-sela baju sambil memanggil daddy-nya. "hiks.. Daddy kemana. hiks.. Ken takut" ujar seorang anak kecil bernama Ken itu. Se...