"Noona gendong Ken pengen liat"rengek Ken pada rose yg sudah mengangkat tangannya meminta digendong oleh rose.Rose pun langsung menggendong Ken.
"Mau pilih yg mana hm?"
"Ken mau rasa coklat"
"Aku memesan coklat 1 dan vanila 1"ujar rose pada pelayan kedai eskrim itu.
"Baiklah, ditunggu 10 menit ya"balas pelayan tersebut dengan ramahnya. Setelah menunggu 10 akhirnya eskrim yg ditunggu-tunggu datang.
"Gomawo"ujar rose sambil tersenyum ramah lalu pelayan tersebut membungkuk badan dan berlalu meninggalkan mereka.
"Noona janji kan abis ini kita cari Daddy bareng-bareng"ucap Ken sambil menatap rose yg tengah memakan eskrimnya, rose yg mendengar ucapan Ken pun menoleh.
"Iya Noona janji, sekarang habiskan dulu eskrimmu itu setelah itu kita cari daddymu oke"balas rose sambil mengelus rambut hitam pekat Ken. Ken pun mengangguk dengan semangat membuat rose terkekeh karna tingkah laku Ken. Mereka pun memakan eskrim dengan khidmat, setelah itu mereka mencari Daddy Ken.
"Daddy kemana Noona kok GK ketemu?"tanya Ken lesu
Mereka sudah mengelilingi mall ini hampir satu jam lebih tapi tetap saja tidak bertemu dengan daddynya Ken, karna merasa lelah mereka pun memutuskan untuk istirahat sejenak disalah satu kursi yg berada di mall tersebut.
"Daddy Ken pasti ketemu kok. Nanti kita cari lagi ya, sekarang kita istirahat dulu ya Ken pasti capek"ucap rose dengan nada selembut mungkin, ia merasa iba saat melihat Ken hanya menundukkan kepalanya tidak ada lagi senyuman dan ocehan dari bibir mungilnya itu.
Rose beranjak dari kursinya dan menjajarkan tingginya dengan Ken lalu memegang bahu anak itu.
"Ken liat Noona" ujar rose
Walaupun ragu akhirnya Ken berani menatap mata hazel rose, disana rose dapat melihat mata Ken yg berlinang air mata pasti anak ini merindukan Daddy nya.
"Daddy ken pasti baik-baik saja, Daddy Ken kan udah besar pasti bisa jaga diri. Ken jangan sedih lagi ya. Ken pasti ketemu Daddy kok Noona janji."ujar rose sambil mengusap lembut pipi Ken meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.
"KEN!!!!"
Ken yg mendengar teriakan seseorang yg sangat ia kenali pun mendongak dan menatap seseorang yang ia cari dari tadi. Ya, orang yang memanggilnya adalah Daddy nya.
"Daddy!!" Ken langsung melompat dari kursinya lalu menghampiri daddynya yang sudah membentangkan tangannya Ken pun langsung memeluk Daddynya.
"Huaaa... Daddy kemana aja Ken takut tau... Hikss"tangis Ken pecah dalam pelukan daddynya.
"Maafin Daddy sayang. Maaf."
Pria itu meregangkan pelukannya lalu menatap putra semata wayangnya yang sedang meneteskan air mata."Maafin Daddy udah ninggalin Ken sendirian."ujar pria itu sambil mengecup kening dan kedua kelopak mata ken.
"Sekarang kita pulang ya" ajak pria itu tetapi ditahan oleh Ken.
"Tunggu dad" Ken berlari menuju rose
"Noona Ken udah ketemu Daddy, makasi udah mau nemenin Ken cari Daddy" ucap anak itu dengan mata berbinar, rose pun menjajarkan tinggi badan anak itu
"Iya sayang" ucap rose sambil mengelus rambut anak itu dengan lembut
Entahlah sedikit ada rasa tak rela saat berpisah dengan anak ini, rasanya rose sudah menyayangi anak ini seperti anaknya sendiri yah walaupun mereka baru saja bertemu beberapa jam yg lalu tapi rose sudah nyaman berada didekat Ken. Sedangkan dari kejauhan Daddy Ken mengerutkan keningnya bingung saat melihat interaksi anaknya dengan gadis itu, lalu ia pun menyusul Ken da bertanya
"Ken siapa dia?"
"Noona cantik ini yang udah nemenin Ken buat cari Daddy"
"Terima kasih sudah menjaga anak saya"ujarnya datar dan dingin pada rose
"Iya sama-sama, senang bertemu dengan Ken"balas rose dengan senyuman yang hanya dibalas tatapan datar dan dingin
"Ayo Ken kita pulang""Ayo dad, makasi Noona cantik. Ken pulang dulu dadah" ucap Ken sambil melambaikan tangannya pada rose yang dibalas lambaian tangan oleh rose dan juga senyum manisnya.
"Semoga kita bisa bertemu lagi Ken, Noona pasti sangat merindukanmu"batinnya
Sampai sini dulu ya yorobun, author bakalan update setiap hari. Sekali lagi author minta maaf kalo ceritanya kurang menarik buat kalian. Author butuh kritikan kalian buat cerita pertama author ini, mohon bantuannya ya yorobun.
Jangan lupa tinggalkan kan jejak yorobun dan comment sebanyak"nya hehe😂
Sekian dari author anyeong👋
Salam author
Istrinya Jimin🐣😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy (taerose)
Short StoryDisebuah pusat perbelanjaan yg berada di kota Seoul, terdapat seorang anak kecil yang sedang menangis tersedu sedu dibawah sela-sela baju sambil memanggil daddy-nya. "hiks.. Daddy kemana. hiks.. Ken takut" ujar seorang anak kecil bernama Ken itu. Se...