Recap
Di hari minggu, keempat kurir yang seharusnya mengantarkan produk furniture, di kejutkan dengan kondisi ko Herry, mereka awalnya sempat jijik, namun karena sifat iseng, mereka bermain-main dengan usil terhadap tubuh ko Herry yang lagi bugil di depan mereka.
Kemudian gara-gara terbawa suasana, para kurir malah jadi terangsang dan penasaran dengan lobang bool ko Herry. Kini mereka berempat telah berada di dalam kamar ko Herry, apa yang akan terjadi?
_________________________________________Potongan Adegan :
bedanya pantat itu bukan mengarah keluar dari jendela lagi, tapi menghadap ke arah para kurir yang sudah berada di dalam kamarnya...
Dengan sedikit kesal Agung langsung mendorong kontolnya masuk ke dalam liang bool ko Herry. "UAaahh... Aahhhh... hahhh..." erangan ko Herry kembali terdengar...
"AAARGHHHHHhhh..."
Jerit ko Herry tersiksa merasakan kontol sebesar itu, mendesak masuk kedalam liang boolnya. "Gile... gara-gara pantat koko, bisa-bisa kelar nih pertemanan..." lanjut Farhan geleng-geleng...Dengan curang Arif ingin menikmati bool koko putih ini lebih lama lagi, apalagi dengan posisi pinggul menyamping begini...
"Ga gue sangka, tetenya cowok kekar macam koko, bisa se-enak gini buat di remas." Tambah Samsul sambil cengar-cengir dengan genit...
Tubuh kekar ko Herry semakin menggelinjang, rasa nikmat datang dari bebagai arah...
Ke-empat kurir tersebut pun tertawa-tawa mengejek, termasuk Agung yang tanpa bisa menahan juga ikut tertawa di tengah-tengah sedang ngos-ngosan menyodok pantat sintal kliennya itu. Namun tiba-tiba ko Herry...
Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karayakarsa, dengan username yang sama: Siangsiang
Link bagian cerita Permainan Para Kurir (Part 02)
https://karyakarsa.com/Siangsiang/permainan-para-kurir-part-02(Atau klik saja link dari home Wattpad saya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Belakang
General FictionIsteri Wawan rupanya selingkuh dengan teman dekat Wawan yang sangat gagah dan berwibawa, namanya koh Herry. Main Belakang sudah pernah saya upload, versi kali ini pada bagian pertama dan ketiga, saya revisi cukup banyak. - Untuk 18+ harap di baca de...