Saat jam istirahat kuroo pergi kekelas kenma, dia meminta teman kelas pemuda pudding itu untuk memanggilnya.
"Kenma, ada yang mencarimu. Dia didepan pintu kelas"
"Hm, aku akan segera menghampirinya" ucapnya dengan datar
Kenma melangkahkan kakinya dengan malas menuju kepintu kelas, terlihat teman kecilnya sedang menunggunya.
"Oy kenma, kau seperti mayat hidup yang baru keluar dari kubur" ucap kuroo dengan lancar tanpa beban
"Aku sedang malas kuroo, aku tidak ingin kemana-mana. Kau tahu kan aku sudah menghabiskan tenagaku untuk sampai disekolah, dan aku harus menghemat tenaga ku untuk latihan voli nanti, belum lagi kantin penuh dan banyak sekali orang dan aku harus berdesakan yang bahkan. Mengeluarkan tenaga aku tidak mau kuroo itu hanya akan menghabiskan tenaga ku yang sudah ku simpan untuk nanti, dan aku juga masih kenyang dan tidak nafsu makan. Oleh karena itu aku hanya duduk diam tanpa memainkan PSP ku, mengerti -_-" ucap kenma panjang lebar karena tahu bahwa temannya ini akan membuat beribu alasan agar dia mau pergi ke lautan manusia, kuroo hanya diam saja sambil berucap dalam hati 'kenma tahu saja kalau aku akan memaksanya untuk pergi membeli makanan :(' dengan wajah murung yang membuat kenma melihatnya jijik.
"Kau kan bisa pergi dengan yaku-san atau kai-san" yang masih mencoba untuk menolak ajakan teman mengebalkannya ini.
"Yakkun menolak ku dan kai dia pergi ke perpus karena ada urusan" masih berusaha untuk tetap mengajak temannya yang bisa dibilang eh... sangat menghemat energi ini
"Hah.... Baiklah aku juga merasa lapar karena dirimu tetapi,kau harus rela mengantri untuk mentraktirku makanan dan jika kau menolak baiklah" dengan memberikan syarat kepada kuroo
Dan kuroo hanya pasrah dengan syarat yang diberikan temannya ini dan mengiyakannya. Sebenarnya kuroo tidak rela uangnya ia traktirkan untuk orang lain tetapi dia juga sudah lapar dan waktu istirahat hampir abis.
Kedua pemuda itu sampai dikantin kuroo menanyakan ingin menitipkan makanan apa dan hanya bilang terserah asal enak dan bisa mengenyangkan perut. Akhirnya kuroo masuk kedalam lautan manusia, kenma mencari meja makan yang kosong namun nihil hingga suara perempuan memanggil namanya
"Kenma-san!"
Sang empu mencari sumber suara hingga ia terpaku pada satu meja yang terlihat seorang gadis sedang melambaikan tangan kepadanya dan saat sudah menyadari keberadaannya dia langsung mengisyaratkan kepada pemuda itu untuk kesana dan duduk bersama.
Kenma menghampiri seorang gadis sambil menyapa sang gadis dan dibalasnya, ia duduk didepan sang gadis yang sedang melahap makanannya. Kenma yang melihat itu bergumam kecil yang hampir tidak terdengar gadis didepannya ini dia bergumam 'kawaii' dan dia terkejut dengan apa yang ia ucap.
Sang gadis yang melihat tingkah aneh pemuda didepannya memasang wajah bingung dan bertanya kepada pemuda didepannya dan hanya menggelengkan kepalanya yang artinya tidak ada apa-apa
Kuroo keluar dari lautan manusia itu dan mencari kenma, dia melihat sekitar dan akhirnya ketemu. Kenma sedang mengobrol dengan (name) walau hanya mengangguk atau menggeleng kan kepala sebagai renspon. Kuroo tanpa berpikir panjang langsung menghampiri mereka berdua dan langsung duduk disamping kenma dan memberikan makanan yang pesan kenma.
Akhirnya mereka menghabiskan makanan mereka dan segera kekelas karena waktu istirahat hampir habis, saat menuju kelas kenma bertanya apakah (name) ingin pulang bersama dan membuat kuroo terkejut sekaligus heran dengan ucapan kenma. (name) hanya mengangguk sebagai jawaban dengan senyum kecil yang lagi-lagi membuat kenma blush kecil dan langsung menyembunyikannya.
Sesampai didepan kelas,(name) langsung berterima kasih dan masuk kedalam kelas. Sementara kuroo dan kenma diam dan larut dalam pikiran masing-masing.
'ternyata dia anak yang pintar ya' kenma
'tidak ku sangka dia benar-benar dari kelas 2-2 yang terkenal dengan murid-murid berprestasi gudangnya medali, apalah aku yang hanya masuk kekelas normal bahkan belum pernah aku masuk kekelas ini pas kelas dua :')' kuroo curhat
Tidak lama mereka berdiam diri kenma langsung meninggalkan teman menyebalkannya itu sendirian dan langsung disusul oleh kuroo.
Yahoo Minna sehat-sehat semua
Maaf ya kalau kali ini chapternya pendek, dan kalau misalkan ada yang menurut kalian ada yang kurang dari cerita ini tolong comment yaJaa Minna jangan lupa vomment ya
See yaa
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't go
De Todoberkisah kan seorang pemuda maniak game yang cuek dan dingin yang ajaibnya dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang gadis yang awalnya tidak sengaja bertabrakan,hingga akhirnya mereka selalu bertemu dan menjadi teman. Hingga ada suatu ras...