▪ Typo bertebaran!
▪ No plagiat!
▪ Cerita ini murni karya author sndiri!!
Boboiboy ▪ Nizam Razak
Story ▪ Fdyh13
G suka? Minggat!
- name : 13 thn
- hali : 6 thn
- taufan : 6 thn
- gempa : 6 thn
- blaze : 5 thn
- ice : 4 thn~~~
Pii reading~
Libur sekolah telah tiba, Name yg sedari tdi berharap liburan pun bahagia.
"AKHIRNYA LIBURAN!!"
"BERISIK NAME"
Pagi yg indah bkn? Pgi ini diawali dgn teriakan yg sngt MerDu :)
Name tuh bahagia bgt soalnya mau ke korea, mau ketemu bias" nya gtuu. Udh ngerasa jd manusia yg pling bahagia di dunia. udh nge halu bisa nikah sama bihun EXO trus punya sugar dady kek tahiyung betees, jemin, bek hyun dn msih bnyk lg. Ehh tiba tiba ibu nya name bilang kalo liburan ke korea nya g jadi (kesiaaan). Seketika name langsung ngeluarin air mata buaya.g nya :v
"KOK GA JADI?! HUAAAAA" - name
"Kan bisa tahun depan name" kata ibu nya
"T- TAPI KAN?! AK--" ucapan name lngsng dipotong sm ibu nya :v
"Husst jngn teriak teriak! malu sama tetangga! Liat tuh adik nya kak ros, upil sma ipil aja ga pernah minta yg aneh aneh! Ga kaya km bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla-- pokok nya km liburan tahun ini harus jagain anak anak nya pak tomato! Soalnya pak tomato sm istrinya mau hanymun ke jepang! Ibu sm ayah juga mau pergi ke london urusan bisnis!! Kakak km juga yg satu itu kan lg sibuk sama skripsi nya jadi berhubung kamu ga ngapa ngapain mending bantu tetangga, biar dpt uang!! Gada bantahan pokok nya km harus jagain tuh bocah bocah kalo ga uang jajan kamu ibu potong selama sebulan mau?!" - (M/n)
"Iya iya, nanti nem kesana deh" sedih name tuh, dia kan cuma minta ke korea doang, eh mlh di banding2 in sama anak tetangga udh gtu di semprot kata kata mutiara sama ibu nya.
"Nah, udh sana km mandi trus dan-dan yg cantik! Siapa tau dijalan dpt gebetan" Heran nem tuh waktu masih sd ibunya ngelarang nem pacaran katanya "masih kecil". Name pdhl sekarang baru kls 8 smp loh, eh ibunya udh ngebet pengen mantu. Soalnya di keluarga ini cuma name sih yg jomblo. Ngenes bgt.
"Ibu mau ke kantor ayah dulu, nanti km jngn lupa kunci pintu soalnya ibu nanti mau langsung ke bandara sm ayah. Uang jajan km nanti minta aja ke kakak kmu"
"Hm" jwb name
"Ibu berangkat dulu ya, jngn lupa yg tadi ibu bilang! Pokok nya kalo ibu pulang km harus udh punya pacar! Kalo ga sama itu si.. si.. siapa tuh.. kai.. kaiza! Nah sama kaiza aja! Dia itu ganteng baik uhh hampir aja ibu oleng"
"Kaizo bu" - name
"Lagian ibu udh punya ayah msih aja gtu" heran name sama ibu nya tuh
"Daripada gada yg mau kan mending jadi ayah kedua kmu"
"Ihh gamau ya! Ayah nem tu cuma satu!"
"Yaudah makanya sana gebet, keburu diambil orang lain"
"Bodo bu, nem ga peduli"
"Ish kamu tuh! Udh sana mandi, bau tau!"
"Hm"
"Ham hem ham hem! Nunggu apa lagi kmu?!" Tanya (M/y) nge gas
"Nunggu ibu jadi janda"
"Heh!! Durhaka kamu ya!! Mau ibu kutuk jadi katak kamu?!"
"Eh enggak enggak!! Iya iya ini nem mandi" takut nem tuh kalo ibu nya udh ngamuk, bisa bisa nem di banting lg :v
"Yaudah ibu berangkat dulu, ASSALAMUA'ALAIKUM YG JWB MASUK SURGA!!" Seru (M/n) sambil keluar
~~~
Next
or
No?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak♡! (Boboiboy × Reader)
خيال (فانتازيا)Libur sekolah telah tiba, Name yg selama ini berharap liburan merasa sngt bahagiaa. Eh tapi saat name ingin pergi ke negara impian nya untuk liburan tiba" sj dibatalkan. Name kecewa? Tentu! apalagi ia disuruh menjadi Baby shitter oleh ibu nya. Mau...