♡HAPPY READING♡
Sesampainya dirumah, ia membuka pintu rumah namun tidak bisa dibuka.
"Aish..mama kemana si, pergi ga ngabarin dulu, nih kunci di tinggalin dimana si anjirlah" gerutu Tania.
Tania pun melihat-lihat dan meraba di seluruh depan rumah namun nihil.
"Hadehh mana sih, biasanya kan ya tuh kunci di selipin di pot bunga atau di bawah keset gitu, nah ini gak ada sama sekali" ia pun berpikir keras dimana kunci rumah yang ditinggalkan mamanya.
"Gue telfon aja deh"
Ia pun menelfon mamanya dan sudah terhubung."Halo mah"
"Iya kenapa Tania?"
"Mama dimana?"
"Mama lagi ngumpul sama temen-temen mama SMA, kamu udah pulang?"
"Iya mah udah, kuncinya mama taruh mana? pergi gak ngabarin dulu"
"Lah kan kamu udah punya kunci duplikat nya kan?"
"Eh.. hehe iya mah lupa, kirain gak ada yaudah mah, kalo pulang bawain lapis kukus ya, hati-hati di jalan mah"
Ucapnya sambil menepuk pelan jidat paripurnanya.Telponnya di putusin sepihak oleh Tania. "Hadeh kok bisa lupa si ah, gue kek orang bego anjir, ada cctv gak ya" gerutunya dalam hati dan melihat sekelilingnya. Ia pun masuk kedalam rumah dan bergegas membersihkan tubuh sexy nya segera.
Mamanya di sana pun juga menggerutu "astagfirullahaladzim punya anak gak ada sopan santunnya, salam kek, di matiin duluan pula" lalu melanjutkan kegiatannya.
.
.
.Setelah mandi, Tania duduk depan meja rias sambil menyisir rambutnya.
"Habis ini gue ngapain ya masih sore"
Setelah berdandan ia pun naik ke atas kasur dan bersandar, ia juga menggambil handphone nya di atas nakas.
"Gue stalker Bara ah di Instagram, apa ya nama instagramnya? Gue cari di akun sekolah aja kali ya?"
Ia pun mengetikan jari lincahnya di pencarian akun Instagram pada gadget berbentuk persegi panjang tersebut.
.
.Setelah sekian lama akhirnya ia menemukan akun official si Bara. Ia pun melihat lebih dari seratus ribu followers dan hanya satu post foto pemandangan yang indah disebuah danau.
Tak sengaja ia memencet tombol love di foto tersebut.
"Anjirr gawat, kenapa pake kepencet segala si, ah tapi bodoamat lah dia ga mungkin tau kalo itu gue yang like dia juga banyak, lagian fotonya juga not bad"
Tiba-tiba...
"ASSALAMUALAIKUM TANIA KAMU DIMANA?!"
teriak seorang wanita yang berstatus ibu dengan membawa pesanan Tania tadi."Astagfirullah kaget, DI KAMAR MAH BENTAR"
ucap Tania tak kalah keras dari mamanya.Tania pun keluar kamar menuju lantai bawah dengan berjalan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Crazy?
Teen Fiction"cowok! Uhuyy! Kenalin nama gue Jo" "Iya Jo, jodohmu.." "tau gak bedanya kamu sama ac?" "Ga" "gak ada bedanya, sama-sama dingin"