✩ Who Is The Bear Clown?
Sorak sorai terdengar ketika sebuah badut beruang datang dengan mobil golf. Sang badut beruang melambai pada orang yang sangat menunggu kedatangannya.
Hari sudah mulai gelap dan si badut baru saja datang. Orang yang sangat suka dengan si badut beruang berdatangan, membuat lingkaran menonton si badut.
Badut beruang yang selalu di tunggu tiap malam oleh banyak orang karena tingkahnya yang menggemaskan dan suka buat tertawa. Si badut tidak menakutkan karena berkostum beruang yang membuat banyak orang tertarik padanya.
Si badut beruang tak tunjukkan aksi memukau seperti sulap sejenisnya, tetapi dengan jogetan serta aksi lain buat banyak orang mau mampir.
Ketika malam, akan banyak orang semakin berdatangan hanya untuk menonton si badut, setelah selesai atraksi si badut beruang itu, sebagian ada yang langsung pulang dan sedikit yang menetap.
Badut beruang dengan segala tingkah lucu nya sudah berada di pasar malam itu selama lima tahun, hingga banyak orang tahu tentang si badut beruang tanpa tahu siapa dibalik kostum beruang itu.
Saat ini si badut tengah berjoget bersama anak kecil yang sangat ingin bermain bersama si badut beruang. Ketika si badut pura-pura terjatuh karena anak kecil tadi mendorongnya, yang menonton tertawa saat si badut tak bisa bangkit.
Tawa banyak orang semakin menggelegar ketika badut beruang cokelat tak bisa bangkit, berguling-guling di tanah tak bisa bangkit.
Anak kecil mendorong badut beruang lucu itu masih bisa merasa kasihan, si kecil menjulurkan tangannya langsung ditarik si badut untuk ikut jatuh. Bukannya ketakutan, anak kecil tadi tertawa apalagi ia dipeluk erat si badut.
Banyak sekali flash dari handphone maupun kamera memotret bagaimana aksi si badut beruang malam ini. Hal itu seperti makanan setiap hari bagi si badut, membuatnya semakin semangat bekerja.
Pelukan terlepas, laki-laki kecil tadi duduk di atas perut badut beruang dengan senyum cerah, netra nya juga bersinar memandang si badut dengan kagum.
"Hari ini aku sedih karena nilai ulangan aku kecil, terus di marahin mama ... tapi beruang lucu bikin aku senang, terima kasih!"
Selanjutnya pelukan erat lagi yang didapat anak kecil itu. Tangan besar badut beruang elus lembut rambut bocah di pelukannya. "Sama-sama."
Mendengar suara serak basah namun terasa lembut dari dalam kostum badut beruang itu, si anak kecil bertepuk tangan karena pasalnya si badut jarang buka suara entah apa alasan jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Clown; Beomgyu [✓]
Teen Fiction[COMPLETED] Beomgyu lokal short story. "Ini aku suka sama badut bukan berarti aku dibadutin dong." "Profesi boleh badut, tapi jangan suka ngebadutin orang dong." Kanaya jatuh cinta pada seorang lelaki yang sering ia temui di pasar malam dengan kost...