Kini 2 tahun setelah kematian toba, ayah dari si samosir.
Sekarang samosir sudah bertumbuh lebih dewasa dia menjadi pria yang sangat kuat dan berani samosir ingin sekali menikah tapi gadis gadis di desanya tidak ada yang membuat nya tertarik, samosir ingin memutuskan untuk pergi ke kota bekerja di kota dan hidup di kota tapi ia tidak rela harus meninggalkan rumah nya karna disini banyak kenangan indah dia bersama keluarga. Samosir kerja sampai larut malam ia jarang di rumah karna sepi dia lebih suka bekerja menangkap ikan supaya ikan nya bisa di jual sampai akhir nya samosir pun menjual semua ikan yang ia dapatkan seharian ia rasa uang ini lebih baik di tabung untuk modal bekerja di kota, hingga hari dan hari pun telah di lewati oleh samosir kini dia sudah nekat untuk pergi ke kota tabungan nya juga sudah lumayan cukup untuk membuka modal,Keesokan paginya samosir pun siap siap untuk berangkat ke jakarta di sana dia menitipkan rumah nya kepada bik wun si nenek tua yang rumah nya lumayan jauh dari rumah yang di tinggali samosir.
Setelah perjalan ke kota samosir pun menaiki bus di dalam bus dia bertemu dengan pria bertulang lunak yang sedang make-up, samosir langsung duduk saja di samping pria itu karna iya sudah tidak melihat tempat kosong lagi,
Saat suasana hening di dalam bis tangan pria bertulang lunak itu meraba selangkangan samosir dan samosir yang melihat itu dia langsung memasukan tangan pria itu kedalam celana jeans nya dan menutupi nya dengan tas supaya tidak ada yang melihat, pria itu mengelus ngelus batang penis samosir yang masi terbungkus Dengan celana dalam yang samosir pakai samosir menikmati permainan ini dan pria itu berhenti mengelus penis samosir ia malah menerkam dan meresmanya dengan kencang, samosir pun teriak dan ia sangat kaget.
Ahhhhh ternyata cuma mimpi, samosir pun terbangun ternyata tadi itu semua nya cuma mimpi, pria bertulang lunak itu menanyakan ada apa tapi samosir cuma bilang tidak ada, samosir mengenalkan dirinya kepada pria itu dan pria itu juga mengenalkan diri nya nama pria itu adalah pinky, samosir dan pinky saling bercerita alasan nya naik bus ini ternyata tujuan mereka sama yaitu untuk bekerja ke kota, pinky pun menanyakan samosir akan tinggal dimana tapi samosir masih bingung dan pinky pun memberi saran untuk tinggal di apartemen nya saja, apartemen itu di bangun oleh almarhum kakeknya dan sekarang menjadi apartemen pribadi, pinky ingin membangun rumah makan di apartemen nya dan pinky mengajak samosir untuk membantu nya, samosir pun dengan senang hati membantu pinky.
Kini mereka sudah seminggu berteman pinky pun mengajak ke 4 teman teman nya untuk tinggal di apartemen nya dan membantu nya bekerja dirumah makan, samosir pun tidak keberatan sama sekali.
Saat teman teman pinky datang samosir sangat kaget ternyata semua nya cewek dengan sikap pinky yang sudah seperti cewek samosir pun merasa cowo sendiri di sana, samosir pun sedikit malu tapi itu bukan suatu masalah baginya dia tetap fokus bekerja dan tetap semangatt,
Suatu hari samosir tidak sengaja lewat kamar pinky dan pintu nya terbuka samosir mengintip pinky sedang telanjang bulat dengan ke 4 teman teman wanita nya, mereka berlima joget joget di dalam kamar pinky, samosir pun menikmati pemandangan indah itu terkecuali tubuh pinky yang dimana beda dari teman yang lain nya, salah satu teman pinky melihat kalau samosir sedang mengintip mereka, pinky pun menyuruh teman teman nya untuk memakai baju nya Kembali dan pinky menyuruh samosir untuk masuk, samosir dalam keadaan panik bagaimna bisa ia ketahuan dan seketika teman nya pinky menarik leher baju kemeja yang samosir pakai hingga samosir terjatuh dan di tarik masuk ke dalam kamar, samosir meminta maaf kepada pinky dan teman teman nya ia janji tidak akan melakukan ini lagi pinky pun memaafkan samosir tapi dengan syarat yaitu samosir harus membuat kan kami masakan malam ini, samosir pun tidak keberatan iyah membuat ayam bakar, ayam goreng, spageti , ikan rendang, sosis bakar, mie goreng dan banyak lagi samosir menghidangkan semua makanan itu di kamar pinky saat hendak keluar pinky menarik kemeja samosir lagi hingga samosir terjatuh dan pinky pun mengikat samosir dan berbisik "aku akan menjadikan mu piring makanan kita,hahahah" disambut tawa teman teman pinky.
Pinky pun melepaskan kemeja samosir dan iyah memindahkan semua makanan ke tubuh samosir tanpa alas piring karna tubuh samosir lah yang akan di jadikan piring, tubuh samosir cukup kekar hingga mampu menampung makanan makanan tersebut di tambah lagi dada nya yang bidang spageti dan mie goreng di letakan di dada bidang nya samosir sebelum makan pinky punya ide dia akan mengocok penis samosir yang sudah tegang pinky pun mengocok penis samosir dan samosir dilarang banyak bergerak karna nanti makanan yang berada diatas tubuhnya akan terjatuh kalau ada satu pun makanan yang terjatuh hukuman samosir akan bertambah samosir pun tidak bergerak sama sekali ia hanya menahan kocokan yang ada di penis nya hingga dia pun klimaks. crotthh pejuh samosir muncrat ke semua makanan itu pinky dan teman teman nya pun bertepuk tangan dan bahagia karna makan malam nya di temanin mayones alami, pinky pun langsung memakan makanan nya bersama teman teman nya, samosir pun merasa geli dan tidak nyaman karna pinky dan temannya makan tampa sendok,
Saat semua makanan sudah di habiskan pinky menjilat seluruh tubuh samosir yang masi terkena rempah rempah hingga semua nya bersih,
KAMU SEDANG MEMBACA
handsome slave
Fanfictionkesimpulan cerita: kesialan si toba dia tidak berpikir panjang lagi sebelum menikahi si putri yang dari luar kelihatan cantik tapi didalam nya adalah seorang gadis yang suka mendominasi pria ditambah lagi Iyah memiliki seorang anak yang laknat. ini...