PART8 - Berulah

2.6K 30 1
                                    

Keesokan harinya bagas sudah menunggu kedatangan clara bersama ketiga temannya di depan pintu kelas mereka.

Pagi mist, sapa bagas kepada gadis gadis itu, rasyi meludah kewajah bagas sebagai balasan sapaan nya tersebut.
"Terima kasih mist, balas bagas lagi sambil bertunduk malu"
Sekarang clara yang memimpin kelas nya tersebut dan iyah menyuruh bagas duduk di bawah kakinya dengan hanya menggunakan boxer, clara memasang chastity bergigi di kontol bagas, saat memasang nya saja bagas sudah merasakan sangat kesakitan, chastity ini berbeda dengan biasanya, kalau biasanya mengunci penis pria untuk tidak bisa berdiri tegak, sedangkan chastity bergigi hanya menjepit pangkal penis pria dan bisa memotong nya,
Clara memberi tahu bagas kalau iyah bermacam macam atau tidak nurut maka clara akan merapatkan chastity itu dengan remot yang sudah iyah sediakan, jika chastity itu semakin merapat maka bagas akan merasakan sakit di kontol nya dan bisa bisa kontolnya akan terpotong dengan gigi gigi chastity tersebut. Bagas pun hanya menunduk takut sambil meneteskan air matanya.

Tettt..

Bel masuk kelas pun berbunyi jam pelajaran pertama adalah penjas, pak andra memasuki kelas nya clara tersebut sambil membawa tongkat lembing yang cukup panjang tetapi ujung nya tidak lancip melainkan puntul karna sangat berbahaya bagi pemula, pak andra menyuruh murid murid nya untuk berdoa sebelum pergi keluar lapangan supaya tidak terjadi apa yang tidak di inginkan.

Ilustrasi poto pak andra.

Pak andra melihat kearah bagas dan bertanya kepada bagas "dimana pakaianmu?, kenapa kau sekolah hanya menggunakan boxer, mau pamer otot?" bagas hanya menunduk malu tanpa menghiraukan ucapan pak andra "hey saya bertanya kenapa kau tidak menjawab ny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak andra melihat kearah bagas dan bertanya kepada bagas "dimana pakaianmu?, kenapa kau sekolah hanya menggunakan boxer, mau pamer otot?" bagas hanya menunduk malu tanpa menghiraukan ucapan pak andra "hey saya bertanya kenapa kau tidak menjawab nya, teriak pak andra lagi" tapi lagi lagi bagas hanya menunduk tak berkutik sedikit pun karna clara sudah menyuruhnya untuk diam dan tidak boleh bergerak jika iyah bergerak maka penis nya adalah taruhanya.
Pak andra pun mengancam bagas jika dia tidak menjawab pertanyaan nya lagi maka iyah akan lapor ke kepsek, clara pun bangun dan langsung mendorong tubuh pak andra kelantai dan melepas semua pakaian pak andra, clara pun memanggil yupi dan shela untuk merangsang tubuh pak andra dan menyuruh rasyi untuk merekamnya.
Pak andra terlihat sangat horny yupi dan shela berhenti merangsang tubuh pak andra dan membiarkan nya untuk klimaks sendiri, pak andra pun crot sambil di rekam rasyi.
Pak andra baru sadar dengan apa yang sedang iyah lakukan iyah pun memakai kembali celananya dan saat iyah mau memakai bajunya clara menancapkan ujung tongkat lembing yang tumpul itu di kontol pak andra hingga membuatnya mengelinjang dilantai dengan kondisi telanjang dada, shela pun menghentikan pergerakan pak andra dengan menginjak selangkangan pak andra dengan sepatu mahalnya, shela memutar mutar ujung sepatunya itu sambil menekan nekan nya dengan sangat keras di atas penis pak andra, yupi memasukan ujung sepatunya juga di mulut pak andra untuk mengunci suara nya, rasyi dan clara menginjak tangan dan tubuh pak andra untuk mengunci pergerakan nya.
Sekarang pak andra sudah tak berdaya, didalam tak perdayaan nya pak andra rasyi memperlihatkan video pak andra yang barusan sedang coli iyah pun akan melapornya ke pak kepala sekolah jika andra tidak nurut kepada mereka, pak andra berfikir kalau pak kepsek tau pasti iyah bakal dipecat, lalu bagaimana dengan nasib anak istrinya nya dirumah jika iyah dipecat apalagi anaknya baru berusia 1 tahun, pak andra pun dengan mulut yang masi tersumpal sepatu berusaha mengeluarkan suaranya dan berbicara kalau iyah berjanji akan menuruti semua perintah clara, mereka semua pun sangat puas dan kembali kekursi mereka masing masing.
Sekarang clara yang mengajar kepada teman temannya tentang mendominasi para lelaki supaya kita tidak terlihat lemah, sambil pak andra dijadikan alas kakinya.

handsome slaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang