Di kesunyian malam hari zahra memanggil seluruh keluarganya termasuk slave slave nya. Saat semua terkumpul zahra memberi tahu kalau ada 2 kabar baik, iyah berkata kalau iyah sedang hamil satu bulan dan kabar baik satunya lagi ia akan menikahkan putri nya kepada adiknya, yak sarah akan di jodohkan dengan ray.
Perbedaan umur yg begitu jauh membuat sarah menolaknya tapi zahra meyakinkan putri semata wayang nya itu meski ray jauh lebih tua dari sarah tapi tubuh ray masi terlihat segar bugar dan sangat sulit untuk mencari pria yang bisa dijadikan suami plus budaknya. Sarah pun memikirkan perkataan ibunya itu sejenak iyah pun setuju dan akan menikah dengan ray,
Ray tidak setuju tapi dia pasrah saja karna meskipun iyah berkata tidak iyah tetap akan dinikahi karna iyah hanyalah seorang budak ucapan nya tidak akan pernah didengar dan dihargai.20 tahun kemudian
Angglesh~ nama gangs yang cukup bagus kata itu di ucapkan oleh salah satu gadis yang bernama clara iyah anak kedua dari zahra dan samosir atau adik dari sarah. Sarah juga memiliki anak dengan ray mereka punya anak cowok yang di panggil ken tetapi ken sudah di sedahkan kepada orang yang lebih membutuhkan seorang anak karna menurut sarah iyah tidak akan menampung laki laki tidak berguna lagi dirumah ini cukup ray saja, ray sangat sedih karna anak satu satu nya diberikan kepada orang yang tak dikenal kepada sarah tapi menurutnya iyah tidak punya hak untuk mencegahnya karna iyah dibawah kendali istrinya.
Clara memilki 3 seorang sahabat, yaitu yupi, rasyi, dan shela ketiga gadis itu adalah anak anak dari sahabat pinky kecuali sherly yg menurut pinky semenjak samosir selingkuh dengan sherly iyah jarang melihat sherly, kata teman temannya sherly pulang kampung dan sampai sekarang belum kembali kekota juga.
Anggelsh adalah nama gangs Clara Bersama ke tiga sahabatnya, pinky sering bermain dan menghibur clara & sahabat sahabatnya, iyah juga mengajarkan clara untuk mendominasi para lelaki, jumlah mereka adalah 4, pinky leluasa mengajarkan kepad mereka berempat untuk suka menindas pria yang menurut mereka cocok untuk ditindas.
Clara pun mengajak teman teman nya untuk belajar menindas seorang pria tapi clara masih tidak tahu siapa kah pria yang cocok untuk dia tindas,
"Pak rosi" ucap yupi iyah sangat mengindolakan tubuh atletis cleaning service sekolah nya itu, yupi pernah melihat pak rosi yang sedang berganti pakaian di kamar mandi pria disekolah nya itu, yang lain pun setuju karna menurut mereka pak rosi juga sangat tampan dan cocok untuk mereka tindas.
Sambil menyusun rencana malam pun tiba mereka semua masuk kemar masing masing dan tidur.
Sedikit info clara dari kecil tinggal bersama pinky di apartemen lama nya dan teman teman pinky ikut tinggal bersama suami suami mereka, jadi anak anak mereka sering bermain main di tempat tinggal clara karna mereka bersahabat, untuk malam ini teman teman clara menginap di kamar orang tua iyah dulu tempati, sedangkan clara tinggal dikamar sherly.Saat pagi tiba mereka berempat memasuki kampus iyah melihat pak rosi yang sedang menyapu halaman sekolah.
Ilustrasi poto pak rosi.
Mereka menyapa nya dan meminta tolong untuk pak rosi membersihkan kamar mandi wanita karna kemaren saat mereka pulang sekolah toilet itu sangat kotor, dengan senyum yang ramah pak rosi pun akan membereskan toilet wanita itu nanti setelah jam istirahat. Mereka berempat pun pergi kekelas mereka dan menunggu jam istirahat, sangat lama waktu yang dibutuhkan untuk jam istirahat hingga bell sekolah pun berbunyi menandakan jam istirahat.
Mereka berempat pun ketoilet dan melihat apakah pak rosi sudah berada di toilet ternyata belom juga mereka sangat tidak sadar dari kejauhan mereka melihat pak rosi yang mendekat ke kamar mandi wanita itu mereka semua bersiap siap. Pak rosi memasuki pintu kamar mandi tersebut rasyi menendang buah zakar pak rosi hingga membuat nya lemah dan terjatuh di lantai shela pun memukul kepala pak rosi hingga membuatnya tak sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
handsome slave
Fanfictionkesimpulan cerita: kesialan si toba dia tidak berpikir panjang lagi sebelum menikahi si putri yang dari luar kelihatan cantik tapi didalam nya adalah seorang gadis yang suka mendominasi pria ditambah lagi Iyah memiliki seorang anak yang laknat. ini...