#Rules02 - HyuckLe

3K 331 31
                                    

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆

Chenle selalu diajarkan agar tidak ada orang asing yang masuk ke rumah ketika dia sendirian, begitu pula dengan kalian semua, kan?

Tetapi, kenapa orang yang bernama Haechan ini sungguh-sungguh menyebalkan luar biasa.

Baiklah, bayangkan.. Bayangkan seandainya jika keadaanmu yang sangat lelah, dan kau hanya ingin pulang serta merebahkan tubuhmu itu di atas kasur yang empuk dengan melamat ke arah kasur begitu tempat itu ada di depanmu.

Tapi.. Tapi..

Begitu kamu membuka pintu, ternyata ada orang asing yang memasuki kamarmu entah dari kapan, dan orang asing itu dengan percaya diri sekali seperti menganggap kamarmu adalah kamarnya sendiri.

Ini menyebalkan.

Chenle berdecak kesal. Orang kedua yang sepertinya akan mengganggu kehidupannya yang berantakan akan semakin berantakan.

"Two, don't let him in
You have to kick him out again.

Kunci pintu kamarmu jika hanya berdua dengannya di rumah. Apalagi jangan mau diajak ke kamarnya."


Peraturan nomor 2.
Baiklah, apakah dia melanggat aturan kedua?

Sepertinya tidak?
Karena Chenle sendiri kadang teledor atau pelupa untuk sesekali.
Ah, tidak juga. Chenle yakin, sebenarnya dia juga sudah mengunci pintu kamarnya ini.

Baiklah. Haechan pasti punya bakat sebagai maling.

"Keluar."
Haechan mendongakkan kepalanya untuk menatap Chenle.
Sudut bibirnya otomatis naik.

"Aku diusir? Memangnya kau siapa bisa mengusirku? Aku juga bisa mengusirmu loh."


Oh! Ayo, lakukan.

Usir Chenle sekarang daripada harus menghadapi orang seperti Haechan. Chenle sangat dirinya bisa berharap diusir dari rumah ini dan bisa kembali pada orang tuanya.

"Silahkan. Aku sangat ingin diusir dari sini. Aku menunggu. Ayo, lakukan."

Haechan tertawa pelan. Siapa sangka bahwa si manis ini malah menantangnya.

"Aku bercanda, Sayangku."
Chenle langsung berekspresi ingin muntah mendengar kata terakhir dari Haechan.

Sayang?

ʀᴜʟᴇs (MarkLe, ChanLe, HyuckLe, JaemLe) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang