29 Desember 2021
•••••••••
•••••••••02.30
Disebuah kamar yang bernuansa abu-abu dan hitam, kedua pasutri yang baru sah 2 hari lalu itu masih tidur, sehingga suara alarm yang membangunkan salah satunya
Athika bangun dan mematikan alarm handphonenya di atas nakas, ketika ingin turun dari ranjang ia merasa ada tangan kekar yang melingkari pinggang nya.
Athika menoleh ke samping dan benar saja Gus Ali memeluknya dengan hati-hati athika melepas pelukannya dan jalan menuju kamar mandi untuk wudhu dan sholat tahajjud, setelah sholat tahajjud athika membaca Al-Qur'an dan mengulangi hafalannya.
Gus Ali sedikit terganggu karena suara itu perlahan ia membuka mata dan melihat istrinya sedang duduk disajadah dan membaca Al-Qur'an, senyum Gus Ali mengembang dan ia turun dari ranjang menuju kamar mandi.
Braakk
Athika sedikit kaget karena suara pintu kamar mandi yang tertutup dengan keras, ia melihat ke arah ranjang dan tidak melihat suaminya athika berfikir jika yang masuk kamar mandi adalah suaminya.
Selesai membaca Al-Qur'an, athika berjalan menuju ranjang dan rebahan sambil memegang handphone.
Gus Ali sudah selesai dari kamar mandi dan sholat tahajjud setelahnya, ia membaca Al-Qur'an.
Gus Ali selesai membaca Al-Qur'an dan terdengarlah suara adzan subuh, Gus Ali menoleh ke arah ranjang ternyata athika ketiduran, Gus Ali berjalan menuju ranjang dan duduk di tepi ranjang sambil memandangi wanita yang sudah sah menjadi istrinya itu.
"Athika bangun udah adzan subuh" ucap Gus Ali sambil menepuk pelan pipi athika
"Bentar bu, tsabita masih ngantuk" ucap athika, ternyata athika mengira bahwa Gus Ali ini ibunya.
Perlahan athika membuka matanya dan terkejut dengan wajah tampan di depannya
"Kamu siapa kok ada di kamar aku sih!!" Marah athika, sedetik kemudian ia ingat kali ia sudah menikah
"Ma-maaf" ucap athika dengan menunduk sedangkan Gus Ali terkekeh melihatnya
"Udah nggak papa aku mau sholat di masjid dulu ya, kamu dirumah aja" ucap Gus Ali
"Iya mas" ucap athika, Gus Ali yang ingin pergi dari kamar pun berbalik dan menghampiri athika
"Kamu tadi jawab apa?" Tanya Gus Ali
"Iya?"
"Setelah itu"
"Mas" ucap athika
Gus Ali senang karena athika memanggil dirinya dengan mas
KAMU SEDANG MEMBACA
PURNAMA PERTAMA
RandomSquel dari CAIRA "Jika aku menjadi purnama apakah kau mau menjadi bintangku?" A~ "Kamu adalah purnama pertamaku dan in syaa Allah aku akan menjadi bintang yang selalu menerangimu dan menjagamu" A~