Happy reading ;)
•
•
•Hujan yang sejak siang tadi belum juga reda, malam ini semakin deras serta di iringi angin yang kencang.
Shakila memilih tiduran di atas kasurnya dengan selimut tebal yang menutupi seluruh tubuhnya. Dia merasa pusing dan badannya lemas."Dingin banget ya Allah"
cklek
"Dek kamu kenapa" Tanya bang Danial kakak kandung Shakila.
"D-dingin bang"
Bang Danial pun memilih untuk memeriksa suhu tubuh Shakila."Ini tubuhmu udah kayak api, panas banget. gila dek"
"Minum obat dulu deh, bentar Abang ambilin"
"Iya"Tak lama kemudian bang Danial kembali dengan membawa satu kotak besar, yang isinya hanya obat-obatan.
"Duduk, minum obat dulu" Perintah bang Danial pada Shakila.
Shakila pun mencoba membangunkan tubuhnya dan bersandar pada sandaran ranjang tidurnya.
"Terimakasih abang ku yang paling ganteng"
"Jangan gtu kepedean ni abang"
"Ishh, maksud adek tuh paling ganteng diantara semut-semut" ledek Shakila sambil tertawa."Awas aje yeee lu dek"
"Udah gw baikin juga, ehh malah ngeledek"
Bang Danial pun langsung pergi meninggalkan Shakila."Yahh ngambek"
Karena abangnya sudah pergi, Shakila memilih untuk membuka hp nya.
Banyak nya pesan yang masuk, membuat Shakila ternganga melihatnya. Bagaimana tidak, selama ini pesan yang masuk mungkin hanya dua sampai tiga pesan saja.•🤝🏻Bestai poreper🤝🏻•
Tisha telah menambahkan anda
Tisha
Welcome ShakilaRaditya
Karpet merah mana nii buat calon bu bosBrian
Ehh udah ituu?Divsha
C-A-L-O-N calon, BrianBrian
Ehh, kirain udahEdzhar
EkhemRaditya
Hehehe pak bos dah keluarEhh
Brian
Eitss, bu bos juga udah
menampakkan diriFahri
Diem bs?Chesa
SstttArvin
Cielahh, barengan ga tuhhSetelah membaca pesan-pesan dari teman-temannya, Shakila memutuskan untuk pergi tidur. Karena kondisi tubuhnya yang kurang baik juga waktu yang sudah larut malam.
Namun, tiba-tiba terdengar nontifikasi.
Edzhar
Udah tidur?
Gimana, sehat?Belum
demam doang, hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
DZHARKILA
Teen Fiction"aku menyukaimu la" "Dzhar, kamu tahu kan kita berbeda?, Kita nggak mungkin bisa bersatu" *** Haii Ini cerita pertama saya, maaf kalau ada kesalahan dan typo dimana-mana. Boleh dikoreksi agar jadi pembelajaran untuk saya. Maafkan bila ada persamaan...