14 MARET 2022ALLO, APA KABAR KALIAN?
SEMOGA BAIK-BAIK SAJA YA.
AKU USAHAIN INI UNTUK TERAKHIR KALINYA MEREVISI CERITA ANGKASA. DIUSAHAIN YA!
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT SEBELUM MEMBACA CERITA INI YA!
CERITA INI TERDAPAT KATA-KATA KASAR, ADEGAN BERBAHAYA DAN KEKERASAN YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU. JADI PEMBACA YANG BIJAK YA!
-HAPPY READING-
Bandung, 2 MARET 2022.
Motor Honda CBR150R berwarna merah melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan Ibu Kota yang mulai sepi.
Tak peduli dengan hujan gerimis yang turun, sang pengendara motor itu tetap fokus mengendarai motornya dan kembali menambah kecepatan motornya.
Dia, Angkasa Ibran Haidar.
Ketua geng Zardeon. Salah satu geng motor terbesar di kota Bandung yang banyak dikenali oleh orang-orang hingga penjuru kota.
Lelaki dengan predikat kenakalan yang tak terlampaui. Angkasa dikenal dengan sosok ketua yang kejam dan tidak suka dibantah. Dia tidak mengenal arti kata kasihan dan ampun untuk orang yang berani mengusik wilayah dan kehidupannya.
Karena ini adalah dunia miliknya. Dunia Angkasa.
Tak lama, cowok yang mengenakan jaket hitam kebanggan Zardeon itu menghentikan motornya tepat dihadapan kerumunan yang sedang menatap kearahnya.
"Woo! Wellcome pak ketua!!"
"Kehadiran lo malam ini, adalah doa kita semua sejak satu tahun yang lalu Sa." ucap Awan Samudra, wakil kedua Zardeon.
Angkasa yang baru saja melepas helmnya terkekeh singkat. Semua orang yang berada di sana sontak berdecak kagum saat melihat ketampanan ketua mereka yang semakin bertambah berkali-kali lipat.
Warna kulit yang putih, rambut hitam pekat, mata coklat, hidung mancung, dengan rahang tegas dan bibir yang sedikit tebal. Definisi sempurna dari segala kesempurnaan.
Arsaka Langit Grafik, wakil pertama Zardeon berdiri di hadapan Angkasa. "Selamat datang, Angkasa." ucap Langit dengan wajah datar dan dingin.
"Thanks."
Angkasa beralih menatap ratusan anggotanya yang berbaris tak jauh dari posisinya. Mereka berbaris membentuk sebuah tulisan.
WELLCOME PAK KETUA
"ZARDEON!" seru Awan dengan tangan kanan yang mengepal dan terangkat ke udara.
"ABADI DAN HARGA MATI!"
Mereka bersorak dengan sebelah tangan yang terangkat di udara.
* * *
Venus Aldevaro. Inti Zardeon yang memiliki paras tampan dan otak cerdasnya. Dia juga memiliki karakter yang cukup membuat orang terkena mental karena ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚄𝙽𝙸𝙰 𝙰𝙽𝙶𝙺𝙰𝚂𝙰
Teen Fiction___ Angkasa Ibran Haidar. Seorang ketua Zardeon. Salah satu geng besar yang terkenal di kota Bandung dan seluruh penjuru kota. Angkasa dikenal dengan sosok ketua yang kejam dan tidak suka dibantah. Dia tidak mengenal arti kata kasihan dan ampun untu...