"[Name] ayo kita pindah negara"tegas ren
"Matamu pindah negara,memang kita punya uang?"tanya [name]
"Kita bukan manusia tentu saja kita teleportasi ke negara lain!"seru ren yang mencengkram lengan [name] dan membawanya pergi jauh.
___________________________________
Tanpa disadari orang yang berpakaian aneh itu juga bukan manusia.
Ren menarik tangan [name] dan mereka berlari ke tempat yang sangat sepi.
Setelah sampai di tempat yang sangat sepi ren langsung membuka portal dan menarik tangan [name] lalu masuk kedalam portal.
Portal tertutup secara otomatis jadi siapapun yang melihatnya tidak akan sempat untuk masuk kedalam portal itu.
"Tempat apa ini?"tanya [name] yang melihat sekitanya terasa sangat asing baginya.
"Kasur?"tanya ren yang duduk di kasur tersebut tak lama dari itu pintu tersebut terbuka dan ren menarik tangan [name] lalu bersembunyi didalam lemari.
"Uwah ... kamar luas sekali!" Ucap yuuji
Ucap Yuuji sambil melakukan hal hal tidak jelas "anak kelas dua dan tiga saat ini sedang tidak berada disekolah" -gojo
"Hallo" ucap Yuuji keluar jendela
"Tapi nanti kamu akan bertemu dengan mereka..Mereka tidak banyak.Fushiguro dan aku bisa mengambil jari sukuna kamu bisa menunggu disini saja" jelas gojo.
"Tidak apa apa.sudah kubilang aku akan melakukannya!. Bisa dibayangkan saat aku santai.lalu Fushiguro datang dengan tubuh babak belur membawa jari, itu jadi pemandangan yang menarik" jelas Yuuji.
"benar juga" ucap gojo sambil menahan tawa
"Yah..lagi pula aku sudah yakin kamu pasti akan ikut" ucap gojo dengan enteng.
"Hei..kau mengujiku ya!?"pekik yuuji dan Gojo mendekatkan tubuhnya kearah Yuuji sambil dan meletakan jari telunjuknya didepan wajah Yuuji.
"Kalau Jari jari itu mudah ditemukan.kami pasti sudah bisa menemukan semuanya" ucap gojo tepat didepan Yuuji.
"Beberapa ada yang memiliki aura kehadiran yang kuat.ada beberapa yang punya aura tenang..Beberapa sudah dimakan oleh roh terkutuk ... Tak ada misi yang lebih menyebalkan dibandingkan dengan mencari jari jari tersebut..Tapi sekarang ada kamu dipihak kami" jelasnya.
"Sukuna yang ada didalam tubuh mu menginginkan kekuatannya kembali jadi dia pasti mengatakan bahwa jari jarinya berada ... Kamu ini adalah wadah dan juga pelacak, berarti kamu radar kami.jadi tanpa dirimu kami takkan bisa kemana mana." Lanjutnya.
"Apakah Sensei pikir dia sebaik itu-" Tanya yuuji
Pintu lemari terbuka sendiri dan 2 gadis cantik terjatuh dari dalam lemari tersebut dan membuat 2 pria itu menatapmu dan kakakmu.
"Sudah kubilang jangan menempel padaku! Dadamu sangat besar tau! Aku hampir mati ke dua kalinya!"seru ren yang merasa terjepit dalam lemari.
"Sadar diri kau Ryomen ren! Dadamu itu lebih besar"pekik [name] sesak nafas.
"Sudah kubilang berkali-kali jangan memanggil nama depanku Ryomen [name]-"ucap ren yang terputus setelah melihat kedua pria yang melihat dua pria yang menonton.
"Are? Bukannya kau yang ada di atap sekolah ya nona?"tanya gojo
'suara yang tidak asing...'-[name]
"Oh jadi....."
"Eh?!"
"Sukuna sudah punya dua istri?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The daughter of the curse king [Jujutsu kaisen X Reader]
Romancebagaimana jika ryomen sukuna memiliki anak yang melebihi kekuatannya sukuna? apakah [name] akan bertemu dengan ayahnya?