Cerita ini diperuntukkan untuk pembaca yang berumur dewasa, berpikiran dewasa dan menanggapinya dengan cara dewasa. Happy reading 💚🔞
Kedua belah bibir yang saling melumat itu sesekali lepas ketika hasrat telah dipuncak ubun2 dan kemudian saling meneriakkan nama orang terkasih yang ada dihadapannya saat ini. Hasrat semakin bergelora dikala keduanya saling pandang diselingi suara desahan akibat penyatuan tubuh pasangan suami istri itu.
Sang suami tiada henti bergerak maju mundur demi mengejar nafsu dan kenikmatannya bersama sang istri yang menyandar di dinding mengikuti hentakan tubuh lelaki yang sedang menggenjot miss v miliknya.
Ahh... ahhh...ahhh
Kegiatan itu berlanjut sesaat setelah sang suami menggendong sang istri dan membawanya ke atas ranjang tanpa melepas penyatuan mereka. Wajah penuh nafsu sang suami juga penampilan sang istri yang cukup memikat menambah atensi kegiatan panas mereka malam itu.
Ini sudah ronde kedua namun sepertinya kegiatan itu belum juga usai. Sang suami kembali menggenjot milik sang istri setelah merangsangnya kembali dengan ciuman dan sentuhan2 lembut dibagian sensitif sang istri. Saat keduanya akan mencapai puncak bersama2 sang suami menahan bagian pinggul ramping istrinya dan menumpahkan semua cairan miliknya kedalam rahim sang istri.
' terimakasih youngjae sayang... semoga bayi kita secepatnya tumbuh di rahim kamu. Cup cup '
Jackson berucap setelah menciumi perut mulus youngjae lalu merayap hingga ke permukaan wajah sang istri dan mengecup lembut bibir merah yang terlihat sedikit bengkak itu. Keringat mengucur dari sisi wajahnya dan bagian atas tubuhnya menunjukkan betapa besar tenaga yang ia curahkan malam ini bersama sang istri.
Youngjae yang lemas sebisanya memasang senyum di bibirnya lalu mengelus pelan wajah jackson sang suami.
' iya oppa...'
Setelah saling berpandangan dan menetralkan nafas keduanya, jackson menarik selimut keatas tubuh mereka lalu memeluk erat tubuh sang istri yang sepertinya mulai masuk ke alam tidurnya.
Cup cup...
Jackson mencium dahi dan bibir youngjae sebelum menyusul sang istri ke alam mimpi dan mengakhiri kegiatan mereka malam itu.
♡
♡
♡Seorang gadis kecil terlihat duduk tenang dipangkuan sang nenek di dalam sebuah mobil. Bulu matanya lentik, pipinya kemerah2an juga bibirnya yang mungil menambah imut sang gadis kecil. Senyum manis sesekali menghiasi bibirnya ketika digoda oleh seorang lelaki yang duduk disebelahnya.
' jadi... jeci kangen sama mommy dan daddy ? Sama uncle gimana ? Gak kangen sama uncle juga ? '
Gadis kecil yang dipanggil jeci itu memandangi om-nya lalu berpindah ke pangkuan lelaki tersebut.
' jeci juga kangen uncle. Cup '
Sebuah kecupan mendarat manis di pipi sang uncle yang otomatis membuat lelaki tersebut tersenyum lebar ke arah anak kecil umur 4 tahun itu.
Wanita paruh baya yang tidak lain adalah nenek dari gadis kecil itu juga ikut tersenyum melihat sikap manis dan imut sang cucu.
' sudah ya... jangan bergerak2 lagi di dalam mobil. Sebentar lagi kita sampai di bandara ' ucap sang nenek kepada sang cucu yang kini terlihat duduk tenang dipangkuan uncle tampan yang merupakan sepupu dari ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Karna Cinta II
Fanfiction" DIA ANAKKU !! Bukan anak orang lain ! Dan kamu seharusnya bersanding denganku bukan dengannya Youngjae ! " teriak Jinyoung tepat di wajah wanita yang dicintainya itu. " Aku tau kamu masih mencintainya dan aku tidak akan mungkin mengganti posisiny...