Four

31 2 0
                                    


💦
💦💦

Byurrr
Srrakk
Srrakk


Suara air terdengar dari dalam toilet yang berada di dalam kamar luas milik pasangan muda keluarga wang. Dari pintu masuk toilet yang sedikit terbuka, wanita muda yang adalah istri dari tuan rumah berdiri di depan wastafel dengan wajah muramnya. Tangannya memegang alat pengecek kehamilan yang sudah beberapa bulan ini ia gunakan secara mandiri. Namun alat itu kembali menunjukkan tanda yang sama. Negatif. Youngjae masih belum juga mendapatkan jalan untuk kehamilan yang diharap2kannya.




Program kehamilan sudah youngjae dan jackson lakukan. Bahkan keduanya mengatur durasi hubungan intim sesuai dengan petunjuk dokter spesialis kandungan yang menangani pasangan itu. Wanita muda itupun sudah meminum obat dari dokter juga ramuan2 yang katanya dipercaya dapat merangsang kesuburannya. Lalu apalagi masalahnya ?





Youngjae wanita muda yang masih berumur 24 tahun itu jelas saja bingung dengan hal ini. Dirinya sudah pernah mengalami hamil walaupun karena kecelakaan di masa lalunya dan seharusnya untuk bisa hamil lagi bukanlah sesuatu yang sulit apalagi sekarang youngjae melakukan hubungan suami istri dengan suami sahnya.




Perasaan youngjae malah semakin kesal di saat dirinya mendapati sinyal dimana ia akan kedatangan tamu bulanannya. Perutnya terasa sedikit kram lalu muncul tanda2 lain di tubuhnya yang membenarkan bahwa ia akan mengalami periode haid bulanannya.


Fiuhhh

Youngjae menghela nafasnya. Harapan akan adanya kehamilan di rahimnya terasa pupus seperti bulan2 sebelumnya. Wanita muda itu kemudian membuka laci lemari di dalam toilet dan mengambil pembalut lalu menutup pintu toilet sebelum mengenakannya.



-

-



Jackson terbangun di tempat tidurnya. Lengannya meraba2 bagian di sebelahnya mencari tubuh sang istri yang seharusnya masih tidur bersamanya. Namun kosong. Sisi bagian kiri tempat tidurnya tidak menunjukkan bahwa youngjae ada disana. Kening jackson mengkerut. Dengan mata yang masih sedikit terpejam jackson berusaha bangkit dari tidurnya lalu meregangkan otot2nya.





Ada yang terasa hilang disini. Biasanya jackson akan mendapat kecupan sayang dari youngjae di bagian wajah ataupun dibagian tubuh lainnya namun kali ini tidak. Dimana sosok istri tersayangnya itu ? Jackson merasa ada yang aneh lalu berniat mencari youngjae setelah membasuh wajahnya terlebih dahulu.



♡♡♡

' sayang '

Jackson memberikan back hug pada youngjae sesaat setelah ia memasuki area dapur dan mendapati sang istri yang sedang sibuk mengolah masakan.

Cup cium dibagian kepala
Cup cium dibagian pipi
Cup cium dibagian leher lalu memeluk erat tubuh ramping youngjae.




Youngjae terdiam. Kedua tangannya otomatis melepaskan bahan sayuran dan bumbu yang sedang ia siapkan. Wanita itu belum memberikan respon ataupun berbalik untuk melihat kepada sang suami.



Ini adalah keanehan kedua yang jackson rasakan lagi. Biasanya youngjae akan selalu membalas pelukannya atau menggenggam jemari jackson ketika sang suami melakukan hal itu kepadanya sebagai tanda ia merasa nyaman lalu bersandar pada tubuh jackson. Ada apa sebenarnya dengan istrinya itu ?




' sayang... ' panggil jackson lagi lalu membalik tubuh youngjae untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya itu.



Youngjae menunduk. Entah mengapa sejak pagi tadi perasaannya campur aduk dan merasa badmood. Ia ingin mengalihkan perasaannya dengan memasak namun tidak dapat dipungkiri masih ada yang terasa mengganjal yang membuat dirinya tidak berani menatap suaminya.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Karna Cinta IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang