Sebelumnya, yu tap Bintang dan Komen jika kalian tertarik dengan percakapan di story ini.
Happy Reading, Skyers!!
Love in MatchMaking // © bluebee_sky
+++
Disinilah dimana kedua keluarga bertemu. Dalam private room VVIP Dua keluarga besar yang sengaja mempertemukan dengan ada maksud tertentu yang jelas para anak-anaknya sudah paham maksud itu.
.....
"Wah! Sudah lama kita tak jumpa, Brader!." sapa sang tuan Park sembari memeluk kawan lamanya."Yo brodi! Wohoho sudah berabad-abad tak jumpa hahaha." balas tuan Jung membalas pelukan kawannya.
Jeno dan Jaemin melihat tingkat sang appa menjadi sangat aneh, menggelikan.
Jaemin berucap. "Appa, kenapa kau menjadi alay."
"Yaa! Diamlah anak nakal." ketus Chanyeol.
Merekapun kembali duduk di tempat mereka, tetapi sepertinya ada yang kurang?.
"Khem, dimana putrimu Jung?." tanya Baekhyun, istri dari Park Chanyeol.
"Ah! Dia akan terlambat karena hari ini butiknya sedikit ada masalah." jawab Doyoung, istri dari Jung Chanyeol.
"Ya dia akan ter-."
"Ah! Eomma Appa!." teriak sosok wanita yang membuat mereka menatapnya.
"Astaga kau ini kenapa baru sampai eo!." omel Doyoung kepada sang putrinya.
Wanita itu terkekeh. "Maafkan aku eomma, di jalan tadi sedikit macet."
"Baiklah, perkenalkan dirimu ayo." ucap Doyoung yang membuat wanita itu menghadap ke keluarga Park.
"Annyeongg haseyo! Saya Jung Renjun." sapa Renjun dengan membungkukkan badannya sekejap.
"Cantiknya." puji Baekhyun membuat Renjun semakin menampilkan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in MatchMaking (NORENMIN)
Romance(ON GOING) Story of NORENMIN GS VERS. JENO LEE. RENJUN HUANG. JAEMIN NA ©®Story Real from Author. Please don't plagiarisme. Segala perlakuan buruk ada hukumannya.