『 0 』Desclaimer!

178 7 0
                                    

Niskala; Wanodya
Chapter: ?
Since 03 Oct 2023 - ?
Rated: T

───※ ·❆· ※───

CONTAIN WARNING:

Era-80 sampai awal 90-an. Sedikit membuat mobil dan menyenggol beberapa isu sensitif era Orde Baru.

Kalimat kasar, typo, bahasa tidak baku, EBI tidak beraturan, tanda baca ngaco, dan beberapa topik tabu yang ikut terselip.

Dan pastinya akan melenceng jauh dari cerita asli Jujutsu Kaisen.

( P.s: Guys, doakan Shira tidak hilang sebelum book ini kelar, ya? Makasih, hehe. )

───※ ·❆· ※───

TRIGGER WARNING:
- Harsh word(s)
(Akan bertambah seiring waktu)

───※ ·❆· ※───

Author's note:

Ahem, akhirnya Shira nulis buku gelap-gelapan (lagi) yang dibuat dengan alasan 'eksplorasi' genre. Kali ini mbah Sukun yang kita jadiin tumbal (lagi), ahay!

Jujur, sebelumnya Shira nge-plan castnya itu si Nanami. Tapi Nanami kurang urakan sama kelewat kalem-walau otaknya mungkin kritis juga perihal mengkritik pemerintah, hmm....

Fun fact, awalnya book ini mau shira kasih judul "Lithe; Sequoia"
Terus kenapa gajadi? Ya gapapa, kek... alay //heh

Enggak, enggak, becanda—intinya setelah dirancang serta ditimbang, akhirnya book ini batal dipublish dengan judul tersebut. Alasannya... Gatau deng, pengen aja hjejdkdd MAAF 😭😭🙏

Gak sih, becanda (lagi), hehe...

Karena ini AU lokal (dan tadinya niat dibikin poetic), jadi agak berasa 'ugh' kalau judulnya pakai bahasa Inggris. Pada akhirnya Shira nyari-nyari kata lama dari KBBI yang maknanya mirip "Lithe; Sequoia". Ketemu, sih... tapi karena frasanya nggak enak bunyinya digabungin, walhasil Shira ganti jadi "Niskala: Wanodya"

Artinya?
Niskala [n]: Abstrak, tidak berbentuk.
Wanodya: Gadis remaja, anak dara, perempuan muda.

Jadi, pasti ngeh lah, ya. Hoho~
(( btw ini clue ))

Intinya, karena ini AU lokal, pasti ada beberapa kalimat kasar dan slang lokal bertebaran. Uhm... semoga masih nyaman dibaca hehe...

Oh iya, karena Shira juga lagi sibuk ngegarap skripshit (ketika cerita ini dipublish) jadi kemungkinan Shira bakal amat sangat slow update... tapi tenang, ceritanya pasti kelar kok!

──※ ·❆· ※──
Shira out!

Happy reading
and may god always bless us! ♡♡♡

_______________________________________

Sampai Jumpa!

Niskala; Wanodya [Ryomen Sukuna x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang