Hai enjoyy first stories yang kubuat, ga ada unsur menjelekkan Idol mana pun. Hanya fiksi yang ku tulis biar ga gabut
kring kring kring
suara alarm pagi berbunyi waktu menunjukan pukul 6.00 pagi, dimana Jisoo harus bersiap untuk sekolah. tapi bukannya bangun Jisoo malah mematikan alarm dan tidur lagi. di bawah seorang ibu kebingungan karena anaknya tak kunjung turun.
"apa jisoo belum bangun?" tanya seorang pria yang menghampiri istrinya itu. dia pak Kim Jiyoung
"aku tidak tau, akh aku cek ke kamarnya" balas istrinya yaitu Sandaratok tok tok
Sandara mengetuk pintu kamar jisoo, merasa tak ada jawaban sandara langsung membuka pintu kamar jisoo ternyata tak dikunci mungkin lupa karena jisoo terlalu mengantuk semalam dan langsung tertidur."JISOOO!!" teriak sandara yang mengetahui anaknya belum bangun
jisoo tersentak kaget lalu "ada apa eomma? aku masih mengantuk"
"apa kau tidak sekolah ha? ini hari senin dan kau malah masih bermalas malasan ayo bangun dan cepat mandi kau sudah terlambat"mendengar itu jisoo langsung kaget dia lupa kalo hari ini hari senin, jisoo langsung bergegas ke kamar mandi setelah beberapa saat jisoo siap dan langsung turun kebawah dengan berlari ya karena dia sudah terlambat.
"KAU TAK MAU BAWA SATU ROTI UNTUK SARAPAN DIJALAN?" teriak sandara karena jisoo hanya langsung berlari keluar rumah
"TIDAK USAH EOMMA" saut jisoo
didepan rumah mewah itu sudah ada pak supir yang menunggu jisoo, jisoo langsung masuk ke mobil dan berangkat kesekolah, sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 07.10 pagidisekolah
seperti biasa jam 7 pagi gerbang sudah harus ditutup sesaat setelahnya jisoo sampai di sekolah dia melihat gerbang sudah ditutup lalu memohon kepada beberapa OSIS yang menjaga gerbang, iya memang kadang ada beberapa OSIS yang berjadwal menjaga gerbang 30 menit setalah bel berbunyi.
"aigoo kamu lagi jisoo" ucap anggota OSIS disana ya itu jennie sepupu jisoo dia sekretaris osis. kemudia datang seorang wanita dengan tatapan dingin menghampiri mereka berdua.
"apa dia lagi? ck" dengan tatapan remeh memandangi jisoo, ya jisoo memang sering terlambat tidak setiap hari tapi dialah yang paling sering.
"YAK! kenapa kau tidak suka? biarkan kalau aku sering terlambat?" ucap jisoo sedikit ngegas kepada wanita dingin berdarah Australia tadi, itu rosé ketua osis disekolahnya.
hanya diam tidak menjawab dan memutar bola matanya malas. Jisoo masih terdiam dibalik pagar berharap ada malaikat yang membukakan pagar."Rosé bisakah kita membiarkan Jisoo masuk?" ujar Jennie dengan penuh harap.
"Tidak" jawab Rosé singkat tanpa memandangi Jennie
"Aku mohon Rosé yang baik cantik ketua OSIS yang rajin ramah tamah" bujuk Jennie
"Apa karena dia sepupumu?" ujar Rosé, Jennie diam ya dia tau bahwa sepupunya itu melanggar peraturan.Peraturan disana murid terlambat boleh masuk setelah istirahat pertama yaitu jam 09.30 pagi. Setelah 30 menit menjaga gerbang dan mendata murid siapa saja yang terlambat Jennie Rosé Wendy Yeri kembali ke kelas masing masing, Wendy Yeri iya mereka anggota OSIS juga sahabat Rosé. Jennie dan Rosé satu kelas Wendy teman ekstrakurikuler menyanyi Rosé dan Yeri, Yeri adalah adik sepupu Rosé yang menjadi anggota OSIS selain pinta Yeri juga terbilang aktif.
bersambung...
Maaf ya kalo aga ga jelas soalnya ini cerita pertama dan pertama kali nyoba hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS -CHAESOO- (END)
FanfictionSeorang Kim Jisoo yang jatuh Cinta kepada Roséanne Park gadis Australia berdarah Korean. Update: Tiap hari kalo ada ide, tapi gabakal digantung. Nt: Tidak ada niat atau ingin menjelekkan Idol manapun. Hanya cerita rekayasa semata. start: 11-01-2022 ...