HEHEHEHEHE
Sudah sekitar satu bulan lamanya hubungan Jisoo dan Rosé mengalami keretakan, mereka berdua sama-sama masih saling mencintai tetapi rasa sakit di Jisoo masih membekas yang membuatnya enggan untuk kembali bersama Rosé.
Pada suatu malam Yeri membuat party untuk ulang tahunnya, Yeri mengundang semua teman dan Kakak-kakak nya itu. Tentu saja sudah pasti ada Rosé dan Jisoo, tapi kecanggungan dan sikap dingin dari kedua aman terasa bagi teman teman mereka.
"Gimana kalo libur semester nanti kita liburan?" Ucap Seulgi guna mencairkan suasana di antara mereka semua yang sedang duduk di meja bundar. "Aku setuju, harus kemana kita?" jawab Lisa sambil berpikir, mereka semua berpikir lalu Yeri datang setelah berkeliling menyapa teman-temannya sebagai tamu undangan "Apa kalian merencakan liburan tanpa aku?".
"Tentu saja tidak, sayangku" jawab Wendy sambil memegang pinggang Yeri yang berdiri disampingnya. "Bagaimana kalo kita pergi ke Bali, aku dengar mereka memiliki keindahan alam yang luar biasa" celetuk Irene, dan di setujui oleh mereka. "Kalian berdua jangan diam saja, kalian ikut atau tidak?" tanya Seulgi kepada Rosé dan Jisoo yang sedari tadi hanya diam.
LIBUR SEMESTER....
"Hallo, aku dan Lisa sudah berada di bandara dimana kalian semua? kita akan tertinggal pesawat jika begini" Jennie menelfon semua teman temannya. "Kita sudah dijalan tenang saja sebentar lagi sampai" jawab seseorang di sebrang telfon.
Tak lama kemudian mereka semua berkumpul kecuali Jisoo, ada rasa sedih untuk Rosé karena Jisoo tidak bisa ikut dengan mereka karena beralasan akan liburan keluarga. Mereka semua melakukan boarding pass dan menaiki pesawat yang akan menuju ke Indonesia, Bali. Karena perjalanan cukup lama mereka menghabiskan waktu di peswat dengan tidur karena lelah packing semalaman.
"HUAAAAA BALIIIIII" teriak excited dari Yeri yang mendapatkan senyuman dari semua Kakak-kakak nya. "Ayo mobil jemputan dari penginapan sudah ada" ajak Irene, memang yang mengurus semua penginapan dan destinasi adalah Irene. Irene sering ke bali maka dari itu dia yang mengurusnya.
Sesampainya di hotel mereka semua terkagum dengan pemandangan dari hotel mereka yang langsung menuju ke pantai. Mereka pergi ke kamar masing-masing, kamar mereka berisi sesuai pasangan, taulah ya hehe. Sedangkan Rosé sendiri, dia juga ingin menenangkan pikirannya sementara sendirian.
Tak lama mereka turun dengan pakaian cantik mereka untuk makan siang dan pergi menjelajahi Bali bersama tour guide. Seusai makan di sebuah restoran Bali mereka pergi ke salah satu pantai yang memberikan sunset begitu cantik, mereka semua menghabiskan sore hari di pantai sambil berfoto-foto bersama pasangan mereka itu cukup membuat Rosé senang bisa melihat semua temannya bahagia, dan berpikir andai dia tidak melakukan kesalan.
"Jangan bengong aja Rosé cantikku" Celutuk Jennie yang melihat Rosé sedikit murung dijawab anggukan dan senyuman darinya. "Ayo kita semua berfoto untuk kenangan ini, sunsetnya sangat indah jangan biarkan kesedihanmu menghilangkan moment ini" lalu Jennie menarik Rosé untuk bergabung dengan mereka.
"1 2 3 cekrekk" ucap tour guide mereka, setelah banyak foto yang di ambil mereka kembali ke dalam mobil dan berencana makan malam di sebuah restoran yang memiliki view malam yang indah.
Setelah terkagum dengan view malam di restoran mereka melakukan makan malam yang ceria, setelah makan malam mereka kembali ke hotel untuk beristirahat.
Mereka bergabung di kamar Rosé sekalian menemani Rosé yang sendirian, mereka menghabiskan waktu bercanda gurau menceritakan masa lalu mereka. Setelah tengah malam mereka semua kembali ke kamar mereka masing-masing.
Rose sendiri dan bermain ponsel sebentar melihat foto-foto mereka dan tertidur.
HEHEHEHEHEHEHEHE LOVE U YEROBUN
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS -CHAESOO- (END)
FanfictionSeorang Kim Jisoo yang jatuh Cinta kepada Roséanne Park gadis Australia berdarah Korean. Update: Tiap hari kalo ada ide, tapi gabakal digantung. Nt: Tidak ada niat atau ingin menjelekkan Idol manapun. Hanya cerita rekayasa semata. start: 11-01-2022 ...