Kejadian tadi disekolah memang udah di rencanain sama Donghyuck dari semalem, dia tau Naeun bakal nyebarin kalo dia itu salah satu anggota Neo Zone, dan pembunuh pamannya.
Kejadian dimana Donghyuck ditusuk itu cuma rekayasa, sebelum nya donghyuck naruh kantong yang isinya darah di ikat di bagian perut, ada besi kecil juga, jadi pisau itu gak nembus ke perutnya.
Soal dokter itu gampang, donghyuck cuma ngancam pake pistol udah takut dan dokter nya bakal bohong, bersalah? Ngga untuk donghyuck, kebohongan itu cuma hal kecil gak bakal ngebuat seorang Lee Donghyuck menyesal apalagi merasa bersalah karena ngebuat orang terdekatnya khawatir.
Kaya sekarang semua hyung kumpul di ruang rawat nya setelah dikabarin Jeno tadi, soal Jeno dia nunggu diluar sama Jaemin juga Renjun.
"Kamu bener bener gak papa chan?"-Doyoung
Donghyuck cuma ngangguk, gak lupa masang wajah kaya orang sakit gitu lah.
"Emang siapa sih yang nusuk kamu, berani berani nya, ngeganggu kamu?!"-Jungwoo
"Siapa bilang?, biar hyung buat dia mendekam dipenjara selamanya"-Taeil ini kebetulan seorang kepala Polisi, pekerjaan tetap si itu, tapi kalo mencuri cuma pekerjaan sampingan, Taeil itu khusus menangani pencuri pencuri, jadi tau kan alasan kenapa mereka gak pernah ketangkep polisi
"Chan.....dokter bilang apa?"-Taeyong yang dari tadi diem bareng Johnny ama mark akhirnya ngomong.
Yuta belum dateng soalnya masih ada pekerjaan, dikantor.
"Tanya aja Jeno"-ketus donghyuck agak nggak suka sama Taeyong, bukan benci tapi gak suka karena menurut donghyuck Taeyong itu terlalu banyak memerintah.
"Kamu laper?"-Johnny sambil ngelus-ngelus punggung tangan donghyuck, dia tadi masih ada meeting dikantor langsung kerumah sakit pas dikasih tau Taeyong kalo haechan masuk rumah sakit.
Johnny emang khawatir banget, yang lain juga tapi Johnny lebih lagi, karena dia takut pas kejadian penusukan itu chanchan yang lagi gantiin haechan.
Hm nggak tau aja si Johnny kalo sekarang dia lagi ngomong sama seorang psycho yang pintar berpura-pura.
"Hyung aku mau sendiri dulu, hyungdeul boleh pergi dulu, aku tau kalian masih banyak pekerjaan"-Donghyuck
"tapi kamu--"
"Aku gak papa hyung, cuma luka kecil, lagian disini ada dokter, sama hyunjin"
"Hyunjin?"-Taeil
"Temen sekolah"-Donghyuck
Semua menatap curiga donghyuck.
"Sejak kapan? Bukan temen kamu cuma Jeno? Hyung gak pernah denger chanchan cerita tentang hyunjin"
"Hyunjin bukan temennya chanchan tapi temen ku hyung"
"Baiklah hyung pulang kalo ada apa apa telpon hyung ya?"-Johnny
"Hmm ohya hyung suruh Jeno pulang aja, kasian daritadi nungguin"
Johnny mengangguk lalu keluar diikuti yang lain, kecuali mark.
"Ngapain masih disini??"-donghyuck dengan nada malas.
"Dari semua hyung, mana yang kamu suka?"
Donghyuck menaikan sebelah alisnya.
"Maksudnya mana yang kamu cintai dari kami?"
"Semua nya, aku mencintai semua hyungdeul mereka sebagai hyung, kecuali"-Donghyuck hanya melirik mark
"Ada orang yang kamu sukai?"
"Ada"
"Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Zone✔
FanfictionBxb haechan harem Cerita tentang salah satu anggota kelompok buronan Neo Zone, Lee Haechan anggota termuda di kelompok mafia pencuri itu. Sifat nya jail, ceroboh, tapi berbeda saat melaksanakan misi penting Berkedok wajah polos, dia bisa beradaptas...