Aku hanya wanita yang berjuang untuk menemukan cinta akan tetapi aku sadar jika aku telah kehilangan segalanya, cinta yang kuberikan terlalu sia-sia.
Bahkan itu hanyalah sebuah mimpi yang tidak pernah meraih.
Aku adalah haruno sakura yang terbangun dengan kenyataan jika aku gini hidup di masa lalu dengan tubuh baru dan menjadi anak angkat seseorang dewa pengelana bagaimana ini bisa terjadi Dan aku dipertemukan oleh pria itu.
Dimana suatu hari beliau akan menjadi pemimpin di desanya seorang pria berhasil.
"Saki aku tidak tahu bagaimana bisa kamu bisa tertawa seperti ini, anak-anak Desa semua memperlakukanku layaknya monster,"
"Gaara,"
"Itu tidak berlaku padamu jadi aku berjanji aku akan menjagamu sampai kapanpun,"
"Kalau laki-laki yang masih kecil, jadi aku percaya di masa depan akan merubahnya sampai saat itu terjadi semangatlah,"
Dan karena perkataan simple setengah hatiku yang kini berada di sekitarmu takdir justru meningkat padamu dan membawaku dalam ikatan keluarga seorang pria dari padang pasir seperti ini.
🗿🗿🗿
#GaaSaku
(Anda protes gak usah baca)
🗿🗿🗿
(Sakura Haruno *Saki Dezart)
(Gaara)
Seorang anak dari pemimpin Sunagakure yang merupakan inang dari Sukaku yang sejak kecil selalu dijauhi oleh ayah bahkan warga desa, karena menganggap dia sebagai monster akan tetapi desa ini tidak mengetahui jika sebenarnya Gaara dijadikan Sukaku karena minimnya keuangan negara kecil mereka.
(Akari Dezart)
Ayah angkat SakiSalah satu Dewa pelarian yang sebelumnya adalah dewa maut, lelah karena ayahnya selalu ingin menjadikan dirinya pribadi yang kasar dan arogan, dan harus melawan sisi lembutnya, karena dia menjadi salah satu Dewa menjaga perbatasan neraka, sayangnya dia memiliki pribadi baik dan lembut layaknya ibunya sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan segalanya setelah anak dan istrinya tewas dibunuh oleh ayahnya sendiri, sampai akhirnya dia menemukan Saki dan mengangkatnya menjadi putrinya.
Dewa yang dulunya menjadi seorang 'Dewa penjaga' namun diasingkan karena dituduh membawa bahan suci keluar kuil dan sekarang membuang gelarnya menjadi penyihir antar dimensi, difitnah oleh ayahnya dan dipisahkan dari istrinya yang dibuang ke dunia manusia membuat dirinya memutuskan untuk tidak lagi kembali ke dunia Dewa dan pemilih untuk hidup Tampa terikat lalu sekarang menjadi pemantau sekaligus membantu mereka yang memohon padanya.