1||mch

1 0 0
                                    

Assalamuallaikum semua!!

Aku akan remark cerita ini mch di cerita baru ya
Karna mch yang kemarin kanyak kurang nyambung gitu
Gak sih?

Iya pasti itu mah.

Happy reading
*
*
*

Didalam kamar yang berwarna biru navy ada seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpinya, padahal jam
Sudah menunjukan pukul dua belas siang.itu artinya bukan bangun pagi tapi bangun siang,ya dia zahra nadhira rahendra

Entah apa yang membuat zahra mengantuk sampe jam
Dua belas ini zahra belom bangun dan masih terlelap tidur dan mimpinya.

Suara dobrakan pintu terbuka menampilkan seorang ibu paruh baya,entah siapa lagi kalo bukan bunda nya zahra
Bernama bunda dania.bunda sudah kehabisan kesabaran dengan tingkah zahra yang selalu bangun siang banget.

Brakkk

Bunda dania melongo melihat zahra masih terlelap dengan selimutnya dikira sudah bagun kali ya atau sedang nonton tv,ini malah masih tidur lagi.

"Simulasi mati kali nih anak ya" ucap bunda dania dalam hati.

akhirnya kesabaran Bunda dania sudah tidak bisa kekontrol lagi ia langsung bergegas ke kamar mandi dan keluar membawa air segayung, berjalan ke arah zahra.

Byurrr

Ya bunda dania menyiram zahra dengan segayung air dikamar mandi, keinginan bunda dania tercapai akhirnya zahra bagun,bukan bangun lagi zahra kaget dan kedinginan apalagi ac masih menyala.

"Bunda kenapa siram aku?"

"Pake tanya lagi,gak liat ini jam berapa?"

Langsung di jawab dengan gelengan kepala zahra,karna dia masih mengumpulkan nyawa nya, bayangin kalian lagi tidur enak eh malah dikasih hujan.

"JAM DUA BELAS"ucap bunda dania dengan nada tidak santai dan juga ketika zahra mendengar suara bundanya sudah jam dua belas dia hanya menganguk saja karna nyawa belom kekumpul.

Tapi seketika mencerna baik baik ucapan bundanya zahra langsung kaget sampe ingin berlari namun sial nya
Malah terpeleset karna air yang di tumpahkan kekasur zahra terciprat juga ke lantai membuat sang empu jatuh.

Dukk

"Aduh bunda kaki zahra sakit?"adunya sambil menangis
Karna emang beneran sakit sampe zahra susah untuk berjalan jangankan berjalan berdiri aja sakit.

"Mangkanya zar kalo dibilangin bunda suruh bangun ya bangun zar,qualat kan jatuh"bukan membantu malah mengomel itu lah bunda dania sama kanyak ibu nya author.

"Bunda jangan ngomel dulu bun,zahra gak bisa berdiri nih sakit hiks hiks bunda bantuin"ucap zahra dengan tangisan sesegukkan di tambah pupy eyes nya.

Seketika membuat bunda Dania panik dikira nya mah hanya terpeleset biasa eh sampe gak bisa bangun seperti ini.

"AYAH TOLONGIN BUNDA YAH?" Teriak bunda dania sampe membuat yang dibawah sedang sarapan kesedak
Dan mereka bertiga langsung ke atas mencari bunda nya
Ternyata bunda berada di kamar zahra,yang terdapat zahra duduk di lantai.

MENGEJAR CINTA HALALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang