🖇️CEO TWINS BONUS CHAPTER END🖇️
jeongguk dan Jungkook baru saja tiba dimansion dengan tangan yang masing-masing memengang barang belanjaan.dibelakang mereka nampak taejung juga Taeguk asik memakan es krim yang mereka beli.
Baru saja ingin meletakkan barang belanjaan, jeongguk maupun Jungkook dibuat kaget saat mendengar suara teriakan sang istri dari lantai atas.
"JEON JUNGKOOK JEON JEONGGUK"
Dengan cepat mereka menaruh barang belanjaan dan bergegas naik ke lantai atas tempat dimana sang istri berada.taejung dan Taeguk mendegus sebal menyaksikannya tapi sedetik kemudian Taeguk menatap Taejung dengan tangan yang mengasah seolah meminta sesuatu.
"Mana uangnya,bukankah aku yang menang"
"Kita bahkan belum tahu penyebab eomma teriak dan kau sudah meminta uangnya"
"Aku yakin itu karena eomma positif hamil jadi berikan uangnya"
"CK, dasar kau ini"sungut taejung namun tetap memberikan uangnya kepada Taeguk
Dengan ceria Taeguk mengambil uang itu,dia senang karena ialah pemenangnya,dia sebenarnya tahu kalau ini akan terjadi makanya ia mengajak taejung untuk bertaruh.
"Sudahlah lebih baik kita ke kamar Jiyeon dan yijeon.Mendengar nama itu taejung langsung bergegas menuju ke kamar Jiyeon dan yijeon sang adik yang baru saja berumur 8 bulan.
.
Wajah Taehyung memerah dengan nafas yang memburu.dia melayangkan tatapan tajam kepada dua suaminya yang tengah berdiri dihadapannya dengan raut bingung.taehyung kemudian menunjuk ke kamar memberi kode agar Jungkook dan jeongguk masuk.
Jeongguk dan jungkook yang mendapat kode itu langsung bergegas masuk ke dalam kamar dengan Taehyung yang mengekor di belakang mereka.taehyung membanting pintu cukup keras tak lupa menguncinya.hal ini tentu saja semakin membuat bingung twins.
twins dibuat waspada seketika saat sang istri mulai mengambil ancang-ancang untuk marah.
"JEON JUNGKOOK JEON JEONGGUK KALIAN BRENGSEK BENAR BENAR BRENGSEK DASAR LELAKI TUA SIALAN,INI LIHAT, LIHAT INI POSITIF, BUKANKAH AKU SUDAH BILANG UNTUK MENGELUARKAN NYA DILUAR DAN SEKARANG APA AKU HAMIL LAGI BAHKAN USIA JIYEON DAN YIJEON MASIH 8 BULAN"teriak Taehyung sembari melemparkan dua testpack yang tercetak dua garis biru.Jeongguk dan jungkook memejamkan mata mereka saat Taehyung mulai mengeluarkan kata-kata nya. Sedikit meringis mendengar deretan kalimat yang ditujukan kepada mereka.
sedetik kemudian mereka mendengar suara Isak tangis dari Taehyung, dengan perlahan mereka mendekat kepada Taehyung berniat untuk memeluk sekaligus menenangkan.
Twins dibuat berteriak kesakitan saat Taehyung menjambak rambut mereka.
"Akhh taeby ini sakit aduh aduh"ringis jeongguk"Aduh sayang aw ini sakit aduh sayang akhh"ringis Jungkook yang ikut merasakan sakit dikarenakan jambakan Taehyung.
Disaat twins mengafuh sakit, Taehyung justru tersenyum senang dibalik itu dengan perlahan dia melepaskan jambakan lalu berbicara.
"Hingga aku lahiran kalian tak boleh melakukan hal itu,aku takut janinnya akan bertambah jika kalian melakukan itu dan lagi selama seminggu ini kalian akan tidur di kamar luar." Setelahnya Taehyung pergi meninggalkan twins dengan wajah yang blanknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
- TWEELING CEO - KV [END]
Fanfictionkehidupan yang awalnya susah lambat Laun menjadi berubah saat Taehyung bertemu dengan mereka berdua. ⚠️ LAPAK BXB ⚠️ 🖇️ KOOKV AREA 🖇️ BXB NOT BXG 🖇️ TYPO BERTEBARAN 🖇️ HOMOPOBIC DILARANG BACA