Selamat malam para Jombloh"er 😂 😂 😂 😂 typo bertebaran ya 🙏 🙏 🙏 Jangan lupa tinggalkan komentar nya... Siapin Tissue ya karena ada sedikit adegan 🔥 🔥 🔥
Zhan masuk ke dalam kafe sambil menahan laju bulir air yang memaksa turun dari pelupuk matanya. Dengan langkah tergesa ia langsung menuju ruang ganti untuk berganti pakaian. Di sudut ruangan, seorang pria tengah mengamati gerak-gerik Zhan. Pria itu sebenarnya sering datang ke kafe setelah mengetahui Zhan bekerja di sana. Namun, pria itu hanya singgah sementara lalu pergi setelah puas melihat Zhan yang sedang bekerja.
•
•
•
Zhoucheng menunduk lesu setelah mendengar cerita Zhan soal ibunya yang harus melakukan cuci darah dua minggu sekali. Satu kali saja biayanya lumayan mahal, bagaimana caranya Zhan bisa membayar perawatan semahal itu?
Ketika sedang berpikir tentang nasib Zhan. Haoxuan menepuk bahunya, membuat Zhoucheng terkejut.
"Kenapa melamun?"
Zhoucheng segera membalikkan badannya menghadap Haoxuan. "Aku sedang memikirkan nasib Zhan. Dia harus mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi sekarang. Keadaan ibunya semakin parah," jelas Zhoucheng pada Haoxuan.
"Eh, kenapa kau berada di sini? Memangnya bar sedang sepi?" tanya Zhoucheng heran.
Ya, Haoxuan adalah seorang bartender di bar yang letaknya di belakang kafe tempat Zhan bekerja. Kafe dan bar tempat mereka bekerja adalah milik seorang pengusaha wanita asal Korea bernama Crystal Jung.
"Aku mendapat pekerjaan untuk mencari seseorang yang bisa diajak one night stand. Apa kau ada rekomendasi?" tanya Haoxuan pada Zhoucheng.
"Tidak ada. Aku tidak mengenal orang macam itu. Kenapa harus mencari di sini? Bukankah di barmu itu banyak pelacur baru, kenapa bukan mereka saja yang diajak one night stand?"
Haoxuan merangkul bahu Zhoucheng. "Justru itu, yang sedang membutuhkan sekarang ini adalah pelanggan sang primadona. Kau tahu Luhan? Dia pria imut dan manis primadona bar. Sudah seminggu ini dia cuti dan pelanggan tetapnya sedang butuh kehangatan. Dia tidak keberatan jika digantikan oleh yang lain, asalkan masih perjaka dan dia akan membayar sebesar 15 juta Yuan."
"15 juta Yuan?" ucap Zhan tiba-tiba, yang baru saja datang menghampiri Zhoucheng. "Hanya untuk one night stand?" tanyanya lagi dengan wajah melongo.
Haoxuan mengangguk tegas. "Ya, begitulah. Tapi, dia hanya menginginkan yang perjaka."
"Hanya semalam, kan? A-apa ... aku ... bisa?"
"Hah?!" Zhoucheng dan Haoxuan melongo mendengar pertanyaan Zhan.
Haoxuan melepaskan rangkulan dari bahu Zhoucheng. Kemudian ia beralih pada Xiao Zhan. "Jangan bercanda, kau bukan pelacur dan jangan jatuhkan dirimu hanya karena uang, Zhan. Aku tahu bayarannya tinggi, tapi lebih baik kau menikah dengan orang kaya seperti Wang Yibo daripada harus melakukan hal seperti itu," Haoxuan menasehati.
Xiao Zhan tidak suka jika dirinya disangkut-pautkan dengan Wang Yibo. Sekarang ini, Zhan memang sedang membutuhkan uang untuk biaya perawatan ibunya yang semakin banyak. "Aku terima. Katakan pada wanita tersebut, aku masih perjaka dan menerima penawarannya."
Haoxuan menaikkan sebelah alisnya. Ia sedang mencari keseriusan di mata Zhan dan ternyata Zhan benar-benar serius menanggapinya. "Kau serius? Aku sedang tidak main-main dengan pekerjaanku. Kau ... tidak bisa mundur jika dia sudah setuju,"
"Deal!"
"Xiao Zhan!" sentak Zhoucheng.
Xiao Zhan tersenyum lirih lalu berkata, "Demi ibuku, Cheng. Apapun akan aku lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You By ¥15Milion (YIZHAN) END 🔚 💚❤️💛
FanfictionBlurb/deskripsi cerita "15 juta Yuan?" ucap Zhan tiba-tiba, yang baru saja datang menghampiri Zhoucheng. "Hanya untuk one night stand?" tanyanya lagi dengan wajah melongo. Haoxuan mengangguk tegas. "Ya, begitulah. Tapi, dia hanya menginginkan yang...