ʜᴇʟʟᴏ ᴘʀᴇɴ
ꜰᴏʟʟᴏᴡ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ʏᴀ !!
gak follow juga gpp kok , gak di wajibkan juga hehe.
Semoga terhibur yaa 🥰
Gadis itupun sangat bahagia karena sepupunya akan datang.'Cling' bunyi notif dari ponsel gadis itu , gadis itupun langsung mengecek ponsel dan ia melihat notif itu dari Gajendra.
••••
Gajendra
Pulang kamu sekarang !!Angel
Ada apalagi sih pa? Papa mau nyakitin hati Angel lagi , iya??!!Gajendra
Brani-braninya kamu , pulang kamu sekarang.Angel
Oke Angel akan pulang.••••
Gadis itu langsung pamit pulang kepada Audrey. Ia langsung bergegas pulang ke rumahnya , ia takut kalau nanti di marahin dan di pukuli oleh Gajendra.
Gadis itu duduk sendirian di halte sambil menunggu taksi yang lewat.
Ia pun melihat taksi yang lewat dihadapannya dan ia langsung memberhentikan taksi itu.Gadis itupun langsung membuka pintu taksi dan duduk di sebelah pak supir.
Badan gadis itu gemetar karena takut dimarahi oleh Gajendra dan Lidya.Sesampainya gadis itu di rumah , ia langsung berlari ke arah pintu rumahnya dan membuka pintu rumah.
Ia kaget melihat Gajendra yang sudah menunggunya di ruang tamu sambil duduk di sofa.
"KESINI KAMU CEPAT!!"
Gadis itupun langsung berjalan ke arah Gajendra , ia duduk berhadap-hadapan dengan Gajendra.
"Apa lagi sih pa??" Tanya gadis itu sambil menatap mata Gajendra.
"KAMU BERANI YAA KABUR DARI RUMAH TANPA IJIN KE SAYA"
KAMU SEDANG MEMBACA
hurtfull
Teen FictionAku adalah gadis yang hidup penuh kepedihan namaku Angel Saputri di panggil Angel , sejak kecil aku diperlakukan dengan kasar oleh orangtua ku. Lantas , Bagaimana kisahku?