01

21 5 1
                                    

        Hallo! Ini karya pertama saya , jadi tolong di maklumi. Jika ada kesamaan nama tokoh tolong di maafkan karna ini dari pemikiran saya sendiri.

------------------------------------------------------------

Hai gua Angel saputri , dipanggil Angel gua murid yg masih duduk di kls 2 SMA. Tapi hidup gua menyakitkan. Dari kecil gua udh di bentak dan di tangani sama nyokap dan bokap gua , lalu gimana hidup gua selanjutnya??

  𓆸


      "Dipaksa dewasa oleh keadaan"
_Angel Saputri_

𓇗

"Kamu jadi anak gak berguna banget sih , pergi kamu dari rumah saya" Bentakan kasar itu keluar begitu saja dari mulut Lidya , mama Angel. Gadis itu hanya diam merenung dan mendengarkan ucapan yang keluar dari mulut Lidya.

         Lidya selangkah demi selangkah menuju ke arah Angel "kamu dengar gak sih yang tadi saya ucap?!!" Ucap Lidya sambil melihat Angel yang sudah tertunduk diam.
      Angel pun berdiri dan menatap Lidya "mama sama papa kenapa sih dari dulu bentak Angel mulu , mau mama apa sih?!! Apa jangan² Angel ini anak pungut??" Ucap Angel sambil meneteskan air matanya. Angel pun berjalan menuju lemari dan membukanya , ia pun mengambil baju yang ada di lemarinya dan membereskan bajunya ke dalam tas.
            Angel berjalan menuju Lidya sambil menatap mata Lidya "mama liat Angel sekarang gimana?? Mama pernah gak buat Angel bahagia? Enggak kan , mama mau Angel pergi dari sini? Oke fine Angel akan pergi" ucap gadis itu sambil menangis dan jalan menuju pintu kamarnya lalu keluar sambil membawa tas dan ponselnya.

Lalu gadis itu pergi kerumah Audrey , teman sekolahnya. Gadis itu kemudian berjalan ke arah pintu rumah Audrey ia mengetok-ngetok pintu rumah Audrey. Audrey segera bergegas membuka pintu rumahnya , ia melihat Angel meneteskan air matanya "lo kenapa lagi? Di usir lgi sama nyokap lo?" Tanya Audrey kepada Angel

              "iya  gua di usir lagi sama nyokap gua , gua ijin tinggal bareng lo ya gua takut kalo pulang besok" ucap gadis itu sambil mengelap air matanya yang sedari tadi jatuh ke pipinya.
            Audrey pun mengangguk dan mengajak Angel masuk ke rumahnya ia berdua pun masuk dan naik ke lantai dua untuk masuk ke kamar Audrey.

              Jam tepat pukul  23.00

Angel menatap Audrey yang berada di sebelahnya "Drey maaf ya gua udah ngerepotin lo" ucap gadis itu sambil melihat Audrey yang sedari tadi memainkan ponselnya "iya gpp sans , lagipula gua sendiri kok di rumah gak ada siapa²" jawab Audrey sambil memainkan ponselnya.
"Yaudah gua tidur duluan ya drey" ucap
Angel , Audrey pun hanya mengaguk saja.

Alarm pun berbunyi dan Angel pun bangun dari tempat tidurnya lalu gadis itu berjalan menuju jendela , ia pun membuka gorden gadis itu melihat pemandangan yang sangat indah.

  Gadis itu pun menghela napas perlahan , baru pertama kalinya ia melihat pemandangan yang indah di pagi hari ada burung² yang bersiulan dan angin yang sangat sejuk. "Loh udah bangun duluan lo? Kok gak ngebangunin gua?" Tanya Audrey sambil melihat Angel yang sedang melihat pemandangan di pagi hari.

Lalu gadis itu pun terkejut mendengar Audrey yang sedari tadi melihatnya "e-eh udah bangun lo? maaf ya gua gak ngebangunin lo" jawab gadis itu sambil tertawa kecil. Audrey pun bangun dari tempat tidurnya dan ia berjalan menuju kamar mandi.

Angel pun kaget melihat Audrey berjalan menuju kamar mandi , lalu gadis itu melihat jam di ponselnya dan jam itu tepat pukul 06.00 ia pun lalu bergegas ke kamar mandi "Drey jangan lama² dong mandinya ini udah jam 06.00" ucap gadis itu sambil mengetok-ngetok pintu kamara mandi.
"Iya tenang gua juga gak lama kok mandinya" jawab Audrey.


𓇗

Suasana di sekolah sangat ramai karena bel masuk telah berbunyi sekitar 1 menit yang lalu. Angle dan Audrey sudah masuk ke kelasnya.

"Assalamualaikum"
   "Waalaikumsalam , bu" teriak murid² yang ada di dalam kelas tersebut. "Oke sekarang kita mulai pelajaran pertama ya.." ucap bu Anita sambil menjelaskan pelajaran pertama. "Eh drey lo ngerti gak yang di jelasin bu Anita?" Tanya Angel kepada Audrey "gak ngerti agak susah di pahamin" jawab audrey sambil memainkan pulpennya. Bel istirahat mulai berbunyi dan pelajarn pertama pun berakhir.

"Angel , yok ke kantin tenang gua yang traktir" ucap Audrey kepada Angel "wah benar ya lo traktir gua" jawab gadis itu sambil senyum. Lalu mereka pun berjalan ke arah kantin. Mereka pun membeli makanan "bu bakso 10 ribu 2 mangkok ya" ucap Audrey kepada ibu kantin "oh iya neng sip" jawab ibu kantin tersebut.

Mereka pun duduk di kursi dan meja yang kosong "eh drey tadi lo paham gak sama pelajaran fisika tadi?" Tanya Angel kepada Audrey sambil menatap mata Audrey "gak sama sekali" jawab Audrey dengan singkat dan padat.

𓆸 

hurtfullTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang