06

4 1 0
                                    

ʜᴇʟʟᴏ ᴘʀᴇɴ

Maaf ya jarang update , soalnya udah sibuk sama pelajaran hehe.

ꜰᴏʟʟᴏᴡ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ʏᴀ !!
Gak follow juga gpp , gak di wajibkan juga hehe.
Semoga terhibur yaa 🥰

Bel masuk pun telah berbunyi , mereka bertiga langsung berjalan keluar kelas untuk baris karena upacara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel masuk pun telah berbunyi , mereka bertiga langsung berjalan keluar kelas untuk baris karena upacara.

"Gua cape banget deh beb kalo upacara , semoga ujan deh pas baru mulai upacara"

"Sstt lo jangan kaya gitu , nanti ke kabul gimana? Ya gpp sih soalnya gua juga males upacara" ucap Audrey sambil terkekeh pelan.

Angek yang mendengar mereka berdua sedang mengobrol ia hanya terdiam dan melihat ke anehan sepupu dan temannya itu.

"Lo berdua udah sinting deh kaya nya , masa upacara males hadeh"

"Ya kan lama Angel Saputri yang paling cantik sejagat raya"

"Kan gue emang cantik" jawab gadis itu sambil tertawa.

"Udah sinting kayanya itu anak" ucap seorang ketos sambil jalan sebelah Audrey dan Killah.

Audrey dan Killah pun kaget karena tiba-tiba ada ketos lewat di sebelah mereka. Pipi mereka pun langsung memerah karena kegantengan dari muka ketos tersebut.

𓇗

Setelah selesai upacara mereka pun langsung berjalan ke arah kelas dan langsung masuk ke kelas. Jam pelajaran pun sudah mulai , Killah waktunya perkenalkan dirinya.

Sesudah Killah memperkenalkan diri lalu lanjut dengan pelajaran pertama , yaa pelajaran pertama itu adalah matematika pelajaran yang di benci oleh Audrey , Killah , dan Angel.

Bukan hanya mereka bertiga tapi hampir semua siswa/siswi di kelas mereka juga membenci pelajaran itu , Angel tidak memperhatikan pelajaran itu. Dia dari tadi hanya memainkan pulpen di tangannya.

"Sstt woy Angel"

Gadis itu yang sedari tadi memainkan pulpen iya langsung menengok ke arah panggilan itu tersebut.

"Naon?"

"Liat ke papan tulis noh , ntar di tanya gak bisa jawab aja lu"

Angel pun langsung memperhatikan ke papan tulis , gadis itu sangat bosan sekali. Ia pun meminta izin kepada bu Rina untuk pergi ke kamar amndi karena ingin membuang air besar.

Setelah ia meminta izin , ia langsung keluar kelas dan berjalan ke arah kamar mandi.

'Haduh harusnya tadi gua ngajak Audrey atau gak Killah , mana sepi banget lagi. Bodo lah intinya gua bisa buang air kecil'
Ucap gadis itu dari dalam hati.

hurtfullTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang