Prolog

1.2K 109 1
                                    


Aku terus berlari menyusuri gang sempit, sementara orang misterius itu terus mengejar ku.hingga aku terjebak dijalan buntu,aku kemudian berbalik dan berjalan mundur, mengambil posisi siaga untuk menyerang apabila terjadi sesuatu,orang itu terus mendekatiku perlahan.
.
.
.
.
.
.
.

Kejadian ini bermula 3 bulan yang lalu,Namaku Albinoah Rajendra,tentu saja namaku Albinoah karena aku adalah Albino, keseharian ku hanya bermain Video game multiplayer.
kebanyakan Game yg ku mainkan adalah game multiplayer dan bisa menggambarkan karakter ku.

ketika aku bermain salah satu game multiplayer,aku bertemu dengan banyak orang,tentu saja itu wajar..
Tetapi tidak untuk orang yang satu ini
Namanya Arviendra Razeska.

Awalnya Dia cukup baik dan aku tidak curiga padanya,tetapi lama kelamaan dia berubah menjadi posesif,dia tidak pernah membiarkan orang lain berbicara ataupun berkenalan denganku.

"Bzzt"....."Bzzzt".

Suara Handphone ku berbunyi..
'siapa yang menelepon ku pagi-pagi buta?'batinku ketika aku terbangun dan mengambil Handphone ku.

"Halo?"ucapku

"Al ini bener no lu?ini gue Arviendra"

"Gasph!!"

Aku sangat kaget...darimana Arv mendapat no ku?aku tidak pernah memberikan nomor ku pada siapapun!

"Al? Lu disana?"

"Al...?"

"Al..!!! Kalau ini bener lu jawab gue Al!!"

...

"i-iya ini aku...Al"

...

"Hoo baiklah kalau begitu aku khawatir jika aku salah nomor"
...

"Arv.."
...

"Ya kenapa Al?"
...

"Darimana kau dapat nomorku?"
...

"...."

"Emangnya itu penting?"
...

"T-tentu saja itu penting!!"

"Jawab aku Arv!! Darimana kau dapat nomorku!!"
...

"Itu rahasia Al,gak seru kalau gue kasih tau ke lu sekarang"
...

"Arv!!"

"Bip"..."Bip"..."Bip"

Dia mematikan panggilan suara,
Jantungku berdebar kencang karena takut,karena tak lama bel pintuku berbunyi,aku beranjak bangun dari ranjang ku dan menuju keluar

Kupikir salah satu sahabat atau keluarga ku datang..
Tapi ternyata ada sebuah paket didepan pintuku.aku mengangkat paket itu dan membawanya masuk.
Aku ingat kalau aku tidak memesan paket sama sekali,dan jika teman atau keluarga yg mengirimkannya itu tidak mungkin.

Tidak ada keterangan dari mana paket itu berasal,hanya ada selembar kertas bertuliskan "For Albinoah Rajendra" aku membuka paket itu
Dan alangkah terkejutnya aku ketika melihat isi dari paket itu.

Isi paket itu adalah boneka figur karakter ku.laki-laki berambut putih emo yg hampir menutupi mata,dan memakai Hoodie dan Celana Hitam.
Tapi tidak hanya itu..

Terdapat kapas yg terkena cipratan darah dan pisau.serta lembaran-lembaran kertas yang bertuliskan "Aku mencintaimu Al"
"Kau hanya milikku".."tak boleh ada seorang pun yang boleh memilikimu selain diriku".

Suasana dirumahku berubah jadi menakutkan,dengan tangan yang gemetar aku membungkus kembali paket itu dan membuangnya.
Setelah aku membuangnya aku kembali ke kamarku.

Aku Duduk di kursi dan menyalakan komputer ku,mencoba untuk memainkan beberapa video game.hingga aku menyadari sesuatu,bahwa satu-satunya orang yang memanggilku Al adalah Arviendra.

Tetapi aku masih tak yakin bahwa dia yang mengirim paket itu,memangnya darimana dia tahu tempat tinggal ku?
Mungkin saja dia tahu nomor ku dari temanku.

Love Turn Albino[BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang