⚠️disclaimer : banyak omongan porno, non filter, vulgar, 18+ dialog(bukan adegan)⚠️
Malam ini, seperti biasa keluarga lainnya, mereka pun makan malam bersama. Bedanya hanya sepasang kakak dan adik saja
Sepasang saudara kandung, adik dan kakak yang sejak setengah jam lalu sudah berdebat keras di ruang makan yang super luas.
"LO BILANG ITU BUAT GUE?!" Teriaknya.
"Kak Minho." Tegurnya.
"Apa?! Gue marah sama lo!"
"Yaampun kak, gue juga gatau—"
"Sejujurnya gue gamau berbagi si cantik itu sama that fucking han jisung." Ujar Minho sambil mendengus.
Ia mengambil sebatang rokok, lalu mulai menghisapnya.
"Jangan ngerokok di dalam rumah, gue aduin mami tau rasa lo."
Minho mengangkat bahunya acuh. "Aduin aja, mami udah di tanah."
Keduanya terkekeh. "Anjing, iya juga."
"Tapi gue masih kesel sama lo ya! Gimana sih lo ngaturnya? Gue kan maunya hyunjin sama gue aja." Katanya sambil berdecak.
"Ya kak...mana gue tau Han Jisung juga ikutan nyomot temen gue?" Protes lelaki di hadapan Minho.
"Kalo udah gini gimana caranya coba."
Lelaki itu terkekeh. "Gue baru pertama kali denger seorang Lee Minho nanya cara buat menang." Dengan santai, lelaki itu mengambil sepotong kue dari meja makan dan memakannya.
"Berisik. Lawan gue kali ini ga gampang." Minho menghisap kembali rokok di antara jarinya. "Lagian ya, harusnya lo suruh orang IT buat bikinin web khusus gue."
"Lebay. Kenapa juga lo ga cari cewek atau cowok lain yang lebih cakep dari Hyunjin?" Katanya bingung. "Ralat sih, ga usah nyari juga mereka udah pasti mohon-mohon buat sama lo."
"Ga bisa, gue udah tertarik sama Hwang Hyunjin."
"Sejak?"
"Sejak lo post foto kalian di twitter."
"Tukang stalk."
"Diem, Jeongin." Ujar Minho sambil merenggut.
🥟
"ASIKKK HYUNJIN MAU NGEWE!"
Felix memukul mulut Jeongin pelan. "DIPERHALUS DONG MULUT LO!"
"ASIKK HYUNJIN MAU BERSETUBUH!"
Kedua orang itu tertawa kencang, kecuali oknum yang sedang dibicarakan. Hyunjin.
Siang itu, selesai kelas mereka memilih untuk berkumpul di sebuah kafe yang lumayan sepi pengunjung karna jauh dari kampus.
Hyunjin merenggut sampai bibirnya terlihat maju beberapa senti, namun terlihat menggemaskan.
"Berisik!" Hyunjin mendengus. "Gue gamau plis, gue cuma mau bersetubuh sama suami gue."
"Yaelah, gapapa Hyun. Suruh siaap kemarin mau sugar daddy? Ya pasti harus bersetubuh lah!" Sahut Felix.
"Bersetubuh tuh gimana rasanya?" Tanyanya dengan polos.
"Enak, Hyun. Tapi kalo awal-awal sih sakit."
Hyunjin mengernyit. "Lo pernah, Lix?"
Felix langsung gelagapan. "Ehem, mas cheesecake satu ya."
"Dih apa banget ngalihin, cepetan jawab! Lo pernah, Lix?! Sama siapa?!" Hyunjin semakin gencar.
"Duh, pernah apa sih?"
"Pernah bersetubuh."
"Sorry gue menyela teman-teman." Ujar Jeongin serius. "TAPI BISA GA SEBUTNYA NGEWE AJA BIAR LEBIH SIMPEL?!"
DUK!
Felix menendang bagian bawah alias masa depan Jeongin dengan keras dari bawah meja.
"Anjing arghh!" Ringis Jeongin sambil memegangi 'adik' nya.
Felix dan Hyunjin terbahak kencang. "Suruh siapa berisik." Ujar Felix.
"Oke, back to topic, dimana lo bakal ngewe?" Tanya Felix.
"Di rumah lo." Sarkasnya. "Ya di hotel lah! Nanti malem, gue bakal di jemput sama kak Jisung."
Jeongin mengangguk. "Kenapa ga sama Minho?"
"Katanya dia bakal sibuk, terus mungkin datangnya telat."
"Kasian Minho ga dapet pertama." Pantesan semalem protes sampe mencak-mencak gue. Lanjut Jeongin dalam hati.
"Yaudah, goodluck bro. Jangan lupa videoin ya, gue mau liat." Kata Felix sambil menepuk bahu Hyunjin.
"Pala lo videoin."
"Yaudah, gue duluan ya, mau siap-siap." Kata Hyunjin lalu bangkit dari duduknya.
"Siap-siap ngewe."
Hyunjin melotot ke arah dua sahabatnya. "Berisik!"
🥟🥟🥟
Sebelum baca, diinget ya ini untuk 18+
Dan bakal banyak banget frontal languge, adegan+++, ciuman, ngewe bertiga dengan berbagai gaya. Kalo ga nyaman plsss leave okay!!Senin, 3 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY!!! -minsunghyun
FanfictionHyunjin awalnya iseng mendaftarkan dirinya ke situs daddy-baby. Namun apa jadinya jika malah ada dua orang terkenal sekaligus yang tertarik padanya? ⚠️DISCLAIMER⚠️ NSFW Threesome (hyun sub! minsung dom!)