Di sore yang cerah andre beristriharat di pondok sawah ia melihat gadis yang cantik dan gadis itu melambaikan tangannya kepada andre.
Andre pun meninggalkan gadis itu dan pulang kerumah.
Saat andre sampai di rumah ia melihat pura bersama 3 gadis, yaitu bawang merah bawang putih dan satu gadis lagi yang seperti preman, pura menjelaskan kalau preman cantik itu teman keponakannya yang baru datang tadi siang bersama keponakannya dan sekarang keponakannya sedang jalan jalan mencari udara segar pura pun memberi tahu andre kalau iyah akan dinikahi dengan wanita tersebut,
Andre tidak memperdulikan ucapan nya pura yang ia kawatirkan bagaimna bisa ia menikah dengan gadis berparawakan preman yang baru ia kenal.
Andre pun menolak pernikahan itu pura langsung menggampar andre dan menendang selangkangan andre, andre pun berpura pura kuat didepan 4 gadis itu dengan tetap berdiri tegak padahal tubuhnya ingin mengelinjang dilantai karna rasa sakit diselangakngannya,
Andre menjelaskan kepada pura kalau ia mencintai gadis yang ia temui di sawah, pura bertanya siapa gadis itu, saat andre menunjukan ciri ciri gadis itu seketika seorang gadis masuk.
"Hay.. Sapa gadis itu, andre menatap gadis itu dengan sangat dalam.
"Ini dia gadis yang aku cintai, jawab andre sambil menatap gadis itu,"
Andre pun meminta kepada pura untuk menikahinya dengan gadis ini saja, pura pun setuju tapi dengan syarat andre harus menikahi preman cantik ini juga,
Andre pun menelan ludah jadi maksut pura ia akan menikahi 2 gadis,
Pura pun mengenalkan nama gadis yang di cintai andre iya bernama marlin iyah keponakan pura yang baru datang tadi siang, sedangkan yang seperti preman itu namanya rifa iyah gadis tomboy sahabat dekat marlin.
Andre pun tidak masalah kalau iyah akan menikahi 2 gadis karna yang satunya iyah sangat jatuh cinta saat pandangan pertama, dan yang satunya lagi tomboy cantik dan sangat manis.
Rifa tidak masalah kalau ia akan dinikahi dengan andre dan dijadikan istri kedua, karna iyah sudah tidak memiliki orang tua dan sudah biasa akan nasib rifa saja tinggal di rumah marlin dan hidup bersahabat bersama marlin,
Sedangkan marlin iyah tidak setuju dengan pernikahan ini, tapi pura memaksanya marlin pun malas berdebat lagian juga andre lebih mencintainya.Setelah menikah andre di ajak marlin dan rifa ke kamarnya, andre mengira kalau malam pertamanya akan menikmati tubuh ke2 gadis itu.
Tapi tidak saat enak enak nya berhalu rifa meremas penis andre dari luar celana kain yang andre kenakan.Rifa pun melepaskan semua pakaian andre terkecuali celana kolor nya saja, rifa memukul mukul tubuh andre layaknya bantal yang untuk di tinju, tapi andre tetap tegak karna iyah tidak mau terlihat lemah di depan kedua istrinya rifa pun menendang selangkangan andre.
Andre mencoba untuk tetap berdiri tegak tapi sial dia malah terjatuh rifa dan marlin yang melihat nya pun tertawa dengan keras.
"Marlin : kukira suami ku ini orang yang sangat kuat"
"Rifa : tidak ototnya nya saja yang gede tapi dia tetap pria yang lemah"
Sekarang marlin melepas semua pakaian andre, andre masih berharap kalau malam pertama nya akan baik baik saja meski diawali dengan tidak baik baik baik saja,
Marlin memakaikan lakban hitam di seluruh tubuh andre terkecuali penis dan buah zakar andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
sadistic girls
Fanfictionkesimpulan cerita: bawang merah dan bawang putih adalah gadis mistress yang suka menjadikan pria sebagai budak nya yang dimana ia sudah dilatih dengan pura sang ibu bawang merah ini bukan cerita legenda/dongeng cerita rakyat ,tetapi ini cerita fiksi...