PART1 - BM&BP

8.3K 53 0
                                    

Tinggalah seorang janda yang hidup dengan dua anak perempuannya yaitu Bawang Merah dan Bawang Putih. Di sebuah desa, tinggalah seorang janda yang hidup dengan dua anak perempuannya yang memiliki wajah menawan, yaitu Bawang Merah dan Bawang Putih. Ayah kandung Bawang Putih yang juga suami dari ibu Bawang Merah telah meninggal dunia, jadi Bawang Putih adalah saudara tiri dari Bawang Merah.
Bawang Merah dan Bawang Putih memiliki sifat karakter serta kepribadian yang berbeda. Bawang putih suka memukul pria yang ia sukai, sedangkan bawang merah suka memukul pria pria yang tidak ia sukai ,kedua nya sama sama seorang mistress yang sudah dilatih oleh ibu bawang merah.
Disaat itu bawang putih dan bawang merah ingin mempunyai budak untuk meringankan beban mereka dan budak itu bisa bekerja dan memuaskan nafsu mereka bertiga termasuk ibu bawang merah, ibu bawang merah bernama pura,

Pada suatu malam bawang putih ingin pergi ke klup malam untuk mencari pria pria yang bisa ia jebak dan perbudak, bawang putih ingin mengajak bawang merah tapi bawang merah menolak nya karna ia sedang malas,
Saat bawang putih berada di pesta klup malam ia kehilangan hp nya dan ia mencari nya kemana mana sampai dia lupa kalau tujuan nya kesini untuk mencari budak pria, tapi sial nya hp nya ilang karna menurut bawang putih hp nya lebih penting ia pergi keluar meninggalkan pesta klub itu entah dari mana pikiran hati nya ingin menelusuri jalan setapa yang ada di hadapan nya yang di mana jalan itu selalu di hiasi kunang-kunang, bawang putih mengikuti cahaya kunang kunang tersebut hingga dia sampai di rumah tua yang cukup besar di tengah hutan. Bawang putih sedikit ragu hati nya berkata lebih baik pulang saja dan mencari hp nya di tempat lain tapi tiba tiba keluar seorang nenek tua dari dalam rumah, dan bawang putih bertanya kepada nenek itu apakah ia melihat hp nya? Nenek itu berkata "iyah aku melihat nya tadi kau menjatuhkan nya saat kau masuk ke klub malam kebetulan aku lewat sana", tapi nenek itu memberikan syarat sebelum iya memberikan hp nya bawang putih, syarat nya bawang putih harus bekerja semalaman untuk melayani nenek itu dan kedua cucu nya.
Bawang putih pun menuruti nenek itu dan iya melayani nenek dan 2 cucu nya dengan baik disitu bawang putih mulai mengenal kedua cucu nenek itu yang lebih dewasa kira kira umur nya 20 tahun yang lebih muda kira kira umur nya 18 tahun, dan bawang putih mengintip kedua pria itu saat sedang mandi bawang putih tertarik kepada kedua pria itu,
Semalaman pun berakhir, saat hari sudah sore Bawang Putih pun mengucapkan selamat tinggal pada perempuan tua itu, kemudian perempuan itu juga menyerahkan hp padanya. Karena kebaikan Bawang Putih, perempuan tua itu menawarkan hadiah. Ada dua pilihan, bawang putih disuruh memilih cucu yang lebih dewasa atau yang lebih muda. Karena Bawang Putih cerdas, ia memilih cucu yang lebih muda karna ukuran penis cucu nenek tua yang lebih muda itu lebih besar dan menggoda . Setelah itu Bawang Putih kembali ke rumahnya bersama cucu nenek itu, nama pria itu adalah andre.
Saat sampai di rumah, bawang merah dan pura memeluk bawang putih menanyakan kabar dari mana saja dan apakah baik baik saja, bawang putih pun menceritakan nya dan ia membawa pria tampan yang bernama andre,

bawang merah tidak menyukai pria itu karna bawang putih lah yang mendapatkan pria itu bukan dia dan bawang merah pun ingin mencari kerumah nenek tua itu tapi bawang putih mencegahnya dan bawang putih pun memberi saran kalau kita bisa menjadikan an...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bawang merah tidak menyukai pria itu karna bawang putih lah yang mendapatkan pria itu bukan dia dan bawang merah pun ingin mencari kerumah nenek tua itu tapi bawang putih mencegahnya dan bawang putih pun memberi saran kalau kita bisa menjadikan andre budak kita bertiga, pura pun sangat setuju dengan ide bawang putih.
Andre yang mendengar hal itu nampak panik dan ia tidak mau menjadi budak dari ketiga wanita ini dia hanya mau menjadi teman dari bawang putih atau jika di perbolehkan ia akan menikahi bawang putih, bawang putih yang mendengar pernyataan andre berikut ia langsung mengajak andre ke kamar nya dan di sana andre di dudukan oleh bawang putih si kursi dan kaki tangan andre diikat di sisi sisi kursi hingga andre pun tidak bisa melakukan pergerakan.
Setelah itu pura dan bawang merah memasuki kamar bawang putih dan melihat andre yang sedang terikat tak berdaya disana, pura dengan aksinya ia melendeskan dan merobek robek celana andre hingga memperlihatkan batang andre yang sedang tidak tegang tetapi ukuran nya sudah cukup besar,
"Ternyata ucapan mu benar bawang putih, iyah memiliki penis yang sangat besar, ujar bawang merah" bawang putih hanya tersenyum dan langsung menarik baju yang masih di pakai oleh andre hingga baju itu robek dan terlepas sekarang andre sudah telanjang bulat andre sangat malu, serasa ia sudah tidak mempunyai harga diri lagi, bawang merah mendekat ke arah andre dan membuka ikatan tangan andre, melihat itu andre merasa ada kesempatan ia langsung ingin melawan ketiga wanita itu tapi sayang, pura langsung menyetrum tubuh andre hingga andre pun tak sadarkan diri, bawang merah langsung merubah ikatan tangan andre untuk tangan nya diikat ke atas untuk memperlihatkan ketiak andre,
Beberapa menit kemudian andre pun sadar dan ia masih melihat ketiga wanita itu di hadapan nya, bawang merah menyapa andre "hay, tapi andre hanya terdiam karna dia Sedang kesal, bawang merah langsung menghidupkan coret apinya dan ia membakar bulu ketiak andre yang lebat itu hingga semua bulu ketiak andre terbakar dan bawang putih langsung menyiram nya supaya api itu tidak membakar kulit tampan andre, andre sangat panik atas aksi nekat bawang merah tadi disitu andre mulai protes, kalau iya tidak suka di perlakuan seperti ini tapi pura berbisik di telinga andre "ini baru pemula dan semua nya belum dimulai, dan sekarang kita akan memulainya" pura langsung menendang penis andre hingga kursi yang diduduki andre terjatuh tapi karna ikatan tangan andre yang terikat ke atas jadinya andre tidak ikut terjatuh dengan kursi itu iya hanya terpental dan masi bergelantungan di atas kursi yang sudah terjatuh. Setelah itu bawang putih menggunting semua ikatan pada kaki tangan andre hingga andre terlepas dan lansung tersujud kelantai sambil memegangi selangkangan nya yang masi sakit karna di tendang pura, setelah itu pura berbisik lagi ke andre "ini baru pemula, aku harap kau selalu mengingat hukuman kecil ini supaya kau tidak pernah melakukan kesalahan, karna setiap kesalahan yang kau buat itu pasti ada hukuman nya, pura pun langsung mengeret andre keluar rumah dan bawang merah melempar celana kolor pendek dan kaos tanpa lengan ke andre dan menyuruh andre bekerja diladang sawah ayah bawang putih, andre hanya boleh pulang saat sore dan melayani kami hingga membereskan rumah dan memasak untuk kita di malam hari. Jika andre melakukan kesalahan andre akan di hukum.
Andre pun segara pergi ke ladang sawah ayah bawang putih untuk bekerja dan pulang sore melayani ketiga wanita itu, hari hari demi hari andre lewati tanpa melakukan kesalahan, hingga suatu hari andre pulang dari sawah andre basah kuyup dengan kaos nya yang sudah basah lecek karna keringatnya, andre sangat lelah hingga dia tidak sengaja menjatuhkan cangkul nya dan cangkul nya mengenai akuarium kepiting peliharan milik bawang merah, dan bawang merah melihat nya dan sangat marah ia langsung menarik telinga andre dan menyeret nya kedalam kamar dan mengikat kaki tangan andre ditiang tiang kasur nya andre pun sudah tau apa yang akan terjadi andre hanya terdiam pasrah meratapi nasip nya nanti, hingga malam pun tiba bawang putih dan pura baru pulang dari mol dan membawa oleh oleh untuk bawang merah, dan kebetulan sekali ia membeli alat alat penyiksa bdsm buat menyiksa andre untuk jaga jaga jika andre melakukan kesalahan, bawang merah tersenyum sambil menunjuk ke kamarnya seperti memberi kode sesuatu, bawang putih dan pura langsung masuk kedalam kamar dan ia melihat andre yang sedang tertidur santuy dengan ikatan di kaki tangan nya, bawang merah pun menceritakan semua nya dan pura pun menggunting baju kaos dan kolor yang di pakai andre, andre pun terbangun dengan keadaan telanjang dan ia sudah benar benar pasrah, bawang putih pun datang dengan membawa kepiting Kesayangan nya bawang merah, bawang putih pun menjepit kedua puting andre menggunakan capit kepiting itu, kepiting itu kini mencapit puting andre dengan sangat keras jika bawang putih menarik capitan nya maka kepiting itu akan menambah keras mencapit puting andre, teriakan andre menguasai ruangan tersebut hingga puting andre mengeluarkan darah,seketika kepiting itu melepaskan capitan nya dan pura membersihkan darah yang ada di puting andre dan pura melihat kalau ada tindik di puting andre tindik yang dibuat oleh sikepiting, pura langsung mengambil jarum dan menjahit puting andre dan sesekali menarik nya hingga andre merasakan puting nya mau lepas.

Andre pun segara pergi ke ladang sawah ayah bawang putih untuk bekerja dan pulang sore melayani ketiga wanita itu, hari hari demi hari andre lewati tanpa melakukan kesalahan, hingga suatu hari andre pulang dari sawah andre basah kuyup dengan kaos ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak cuma puting bawang merah pun memainkan penis andre dengan mengelus ngelus kepala penis andre hingga penis andre berdiri tegak yang sekira nya ukuran nya 20cm ,bawang merah hanya memainkan nya sehingga andre merasakan ngilu di bagian penis nya karna bawang merah memainkan nya dengan sangat berlebihan hingga andre pun crot tapi saat andre crot bawang merah terus memainkan kepala penis andre sampai andre pun mengeliut liut merasakan ngilu di penis nya, di rasa itu kurang cukup bawang putih pun cakap "salam dari binjai" dan meninju ninju biji peler andre dengan sangat keras dan sangat kencang distu terdengar suara teriakan andre yang menahan sakit dan teriakan tertawa keras bawang merah dan pura yang melihat aksi bawang putih itu, mereka pun berganti meninju ninju biji jakar andre, hingga andre pun tak sadar ,
Saat andre tak sadar pura dan kedua putrinya membawa andre ke gudang, dan saat andre terbangun dia melihat kecendela gudang kalau ini masih subuh dan dikit lagi pagi, andre segera bersiap untuk kesawah dengan keluar dari gudang dan menjahit celana kolor nya yang sudah robek dan menembel bagian yang susah di jahit dengan kain yang sebelum nya ia pakai untuk kaos sekarang andre pergi kesawah telanjang dada dengan celana kolor yang di jahit & di tembel, andre selalu melakukan itu setiap hari .
Andre selalu semangat bekerja dan merawat ketiga wanita itu.
Hari hari andre lewati begitu suram hingga andre pun sudah terbiasa dan menikmati pekerjaan nya ini tanpa pernah sekalipun andre melakukan kesalahan.

sadistic girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang