3 tahun kemudian kini kehidupan keluarga pura semakin maju dengan rumah makan mie ayam nya yang makin sukses, iyah juga sekarang membuka menu rasa rasa seperti mie ayam seefod, mie ayam rasa rumput laut, bbq, sambal balado, mie ayam bakso dan lain lain. Di hujan yang deras ini biasa para wanita sibuk pada tugas tugas nya bekerja, sedangkan para pria sibuk menjadi budak, tomi dan rama memandang poto nya saat dulu iyah masi menjadi orang sukses.
Iyah teringat akan ucapan almarhum ibunya saat masi hidup kalau dunia itu berputar seperti roda yang di atas akan merasakan dibawa dan dibawa akan merasakan yang diatas. Tomi dan rama sangat sedih melihat nasib nya sekarang, dimana dulu iyah seorang bos sukses dan sekarang menjadi slave istri istri nya. Mereka pun sulit untuk mempunyai anak karna kualitas sperma yang kurang sehat dan tidak subur. Berbeda dengan andre meskipun penis dan buah zakarnya benar benar sudah dihancurkan tapi iyah masi bisa memiliki anak bersama marlin ini semua karna keajaiban tuhan menurutnya, andre memiliki anak laki laki yang kini usianya sudah 2 tahun andre sengaja mengurus anaknya dari kecil supaya menjadi laki laki yang pemberani dan kuat sepertinya ,berbeda dengan marlin iyah nampak kurang bersyukur karna iyah menginginkan anak perempuan bukan laki laki tapi yang lahir malah laki laki nama anak mereka adalah candra.
Sedangkan rifa iyah masi mencintai radit sampai sekarang tapi dia sengaja tidak mencari keberadannya karna iyah sudah memiliki suami yah meski andre kurang dekat dan cinta kepada rifa tapi rifa masi menganggapnya suami dan budaknya.
Hujan semakin deras, semua anggota keluarga pura berkumpul di meja makan pelanggan karna sekarang sedang hujan deras warung makan mereka pun sejak tadi tetap sepi.
Di deras nya hujan marlin melihat dari kejauhan seorang pria yang berjalan ditimpah hujan pria itu berjalan di sebrang jalan, marlin pun nampak biasa saja tetapi pria itu terjatuh dan marlin meminta tolong andre tomi dan rama untuk membantu pria itu mereka pun membantunya.
Mereka semua terkejut saat melihat pria yang sekarat itu adalah radit, terutama rifa iyah sangat kawatir atas kondisi radit. Mereka semua membawa radit masuk kedalam, mengobati nya dan mengganti pakaian nya. Mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu bersama radit.
Rifa pun bertanya kepada radit yang sudah mulai tersadar"apa yang terjadi?, tanya rifa"Radit pun menjelaskan semuanya.
Pov Radit.
3 tahun yang lalu saat aku terbebas dari kalian aku pulang kerumah ku aku tidak tahu rumah ku dimana aku hanya berjalan menelusuri jalan yang menurut hatiku itu jalan yang benar sampai tetanggaku melihat ku dan iyah membantu ku.
Iyah pun memberi tahu keluarga ku dan juga istri baru ku kalau aku sudah di temukan, aku pun menceritakan cerita palsu kepada mereka kalau aku di culik eliyen dengan luka luka di penis ku dan tubuh ku mereka pun mengira kalau aku korban di perkosa eliyen, aku segera di obatkan kedokter hingga aku sembuh dan membaik.
Aku sangat senang bertemu dengan istriku lagi.
Aku pun melanjutkan menyelesaikan bangunan rumah yang sempat aku bangun sebelumnya untuk tempat tinggal kita karna aku tidak mungkin sudah menikah masi tinggal bersama orang tua.
Nama istriku shita, shita mengatakan kepada ku kalau iyah hamil baru 1 bulan kata dokter kalau bayi didalam kandungan ini adalah anak kita, aku sangat senang mendengar kabar itu kalau aku sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Berbulan bulan sudah aku bersama shita menjaga kandungan bayi itu. Hingga konflik masalah pun datang di rumah tanggaku, seorang pria memakai baju serba hitam tubuhnya besar berotot dan sangat tinggi, iyah membawa 10 bodyguard yang tubuhnya lebih kecil dari pria itu mereka semua memakai pakaian serba hitam.
Mereka membawa shita aku mengejarnya mereka membawa shita masuk kedalam mobilnya aku mengikuti nya dari belakang. Hingga mereka masuk ke gerbang dengan bangunan rumah yang sangat besar. Aku pun masuk mengikutinya yang sambil membawa istriku. Aku meminta pria itu untuk melepaskan istriku tapi para bodyguard itu malah menangkap ku dan mengurungku seperti anjing. Aku melihat shita yang di permalukan shita pun memohon ampun kepada pria itu nama pria itu adalah baskara,
Aku tidak tega melihat shita yang dipukul pukul dengan baskara. Aku pun menyuruh baskara untuk memukul ku saja, baskara tersenyum licik iyah memberi ku syarat kalau aku harus menyerahkan diriku kepada nya dan aku harus menjadi budaknya, aku pun mengatakan yah karna tidak tega melihat istri ku shita di perlakukan seperti itu, baskara menyuruh ku coli dan joget joget telanjang didepannya, aku pun melakukannya dan dia merekamnya, saat dia bilang berhenti aku pun sedikit legah tetapi tidak dia bersama istriku tertawa dengan sangat keras, mereka berciuman didepan ku dan ternyata semua ini cuma drama mereka sengaja menjebak ku dan anak yang didalam kandungan istriku itu adalah anak dari baskara bukan anak ku shita sudah selingkuh dengan baskara sejak aku menghilang. Shita menghina ku dia lebih memilih orang yang kaya raya dari pada yang berkecukupan seperti aku, mereka berdua pun memakaikan kalung anjing di leher ku dan penjepit listrik di penis ku, penjepit itu sangat sakit jika aku tidak menurut baskara akan memencet tombol yang ada di hpnya dan penis ku rasanya tersetrum.
Berhari hari aku menjadi budak dari mereka berdua dan aku juga sering disiksa.
Setiap baskara pulang bekerja kontol ku harus menjadi keset sepatunya, aku harus meletakan kontol ku di atas meja bawah pintu masuk saat baskara pulang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
sadistic girls
Fanfickesimpulan cerita: bawang merah dan bawang putih adalah gadis mistress yang suka menjadikan pria sebagai budak nya yang dimana ia sudah dilatih dengan pura sang ibu bawang merah ini bukan cerita legenda/dongeng cerita rakyat ,tetapi ini cerita fiksi...