Di saat keempat slave pria itu sedang curhat para wanita masuk dan memukul mukul tubuh ke empat budak itu andre tomi dan rama hanya pasrah di cambuk oleh wanita wanita itu berbeda dengan radit iyah nampak gelisah dan tidak bisa tenang saat tubuhnya di cambuk mungkin karna iyah belum terbiasa.
Bawang merah dan bawang putih mengikat tubuh rama dan tomi seperti ikatan menggantung dengan penis yang sengaja menggantung supaya mempermudah cara menguras sperma nya.Marlin juga melakukan hal yang sama kepada andre iyah menggantung tubuh andre sama seperti tomi dan rama dan memeras sperma andre dari penisnya.
Radit sangat ketakutan melihat ketiga temannya yang digantung seperti itu. Pura dan rifa yang melihat radit bengong bengong gak jelas pun iyah langsung mendorong tubuh radit kelantai hingga membuat kepala radit terbentur dilantai.
"Lu itu masi baru disini lu tuh harus banyak dilatih supaya patuh seperti budak yang lain, teriak pura membentak radit"
"Iiiiyyyahh paham nyonya, balas radit sambil gugup karna iyah sangat ketakutan.
Rifa yang tahu kalau radit sedang ketakutan pun mengajak radit keluar gudang dengan cara menarik penis nya supaya iyah berjalan lebih cepat.
"Arg ahhh agrhh sudah ampun lepaskan nyonya rifa"
Melas radit sambil memohon kepada nyonya rifa.
Rifa pun meremas penis radit lebih keras hingga teriakan radit menggema keseisi ruangan, rifa menampar wajah radit dengan sangat keras, "slave tidak boleh teriak seperti itu saat di beri hukuman, ancam rifa kepada radit"
"Radit : maafkan saya nyonya rifa"
"Rifa : kau akan menjadi mainan kesayanganku"
"Radit : siap nyonya rifa"
Rifa pun mengajak radit kekamar nya dan mengurung radit di kandang anjingnya rifa menyuruh radit tidur semalaman ini di kamarnya. Rifa pun mematikan lampu dan segera tidur,
Radit tidak bisa tidur di kandang yang sempit ini tubuhnya sangat sesak iyah juga tidak sekali menyenggol sisi kandang yang menyebab kan suara radit sangat panik jika sampai rifa terbangun. Radit pun mencoba untuk tidak bergerak tapi sialnya pundak nya gatal karna digigit nyamuk radit pun bergerak dan lagi lagi dia menyenggol sisi kandang yang menyebab kan suara lebih keras dari sebelum nya, rifa pun terbangun dan menarik radit keluar dari kandang sempit itu.
"Rifa : kau ini berisik sekali (bugh, sambil menendang penis radit)"
"Radit : AHHAMPUN nyonya hamba tidak bisa tidur."
Bughh,,,,,,,,,, sekali tendangan mendarat di selangkangan radit lagi. Radit pun mengeluarkan air matanya dan berlutut di kaki rifa. "Maafkan saya nyonya saya mohon jangan siksa kontol saya lagi, melas radit sambil mencium kaki rifa"
Rifa melihat radit yang berlutut sambil mengeluarkan airmata nya rifa pun berpikir juga kalau tubuh radit indah dan atletis juga, kontol nya juga cukup besar dada nya bidang. Rifa semakin tertarik dengan radit.
Rifa membantu radit untuk berdiri ia mengelus ngelus penis radit yang masi loyo itu radit pun mengerang kenikmatan dan penisnya pun berdiri tegak, rifa terus mengocok penis radit sampai radit mau cum.
Rifa mengetahui kalau radit sebentar lagi akan cum iya pun berhenti mengocok penis radit iyah malah meremasnya dengan sangat kencang hingga membuat radit crot dengan kesakitan dan Tidak nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
sadistic girls
Fiksi Penggemarkesimpulan cerita: bawang merah dan bawang putih adalah gadis mistress yang suka menjadikan pria sebagai budak nya yang dimana ia sudah dilatih dengan pura sang ibu bawang merah ini bukan cerita legenda/dongeng cerita rakyat ,tetapi ini cerita fiksi...