Cerpen 5 | The Revenge

495 33 19
                                    

Hallo, lama banget ya
gak nyapa di sini
Jungkook sama Alana balik lagi.

Maaf banget kalau ada typo!

"Ini pembalasan dendam, dendam Jungkook kepada Alana, yang membuat Jungkook hancur perlahan dan Alana kehilangan segala impiannya"

Jika dalam hidup hanya ada satu peluang saja untuk mendapatkan segalanya maka siapapun tidak akan menyia-nyiakan, namun bagai mana jika peluang itu tidak ada sama sekali, maka tidak ada kesempatan apapun untuk mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika dalam hidup hanya ada satu peluang saja untuk mendapatkan segalanya maka siapapun tidak akan menyia-nyiakan, namun bagai mana jika peluang itu tidak ada sama sekali, maka tidak ada kesempatan apapun untuk mu.

Tapi itu tidak berlaku bagi Jungkook.

Laki-laki ambisius yang tinggi, sejak kecil Jungkook tidak suka kalah, ingin selalu menang dan nomor satu, ia pemimpin, apapun itu dan lagi, bagi siapapun yang mencoba menyingkirkan nya maka bersiaplah untuk mengarungi jurang yang dalam.

Sejak ia menginjakan kaki di sekolah menengah pertama, maka di situ lah masalah di mulai di mana suatu hari di pertengahan musim semi satu keluarga pindahan yang menetap di ujung distrik perumahan yang sama dengan Jungkook, suatu keluarga yang cukup berada namun yang menjadi masalah utama adalah anak gadis dari keluarga besar Shin yaitu Shin Alana.

Gadis cantik yang selalu di puja, di banggakan, di sanjung bahkan keluarga Jeon pun kerap kali membandingkan Jungkook dengannya sebab gadis itu selalu unggul dalam banyak hal, baik hati ramah dan segalanya ada pada Alana dan semenjak kehadiran Alana maka kedudukan Jungkook sebagai pemimpin tersingkir di sekolah, gadis itu selalu menduduki peringkat pertama dari Smp hingga Sma.

Dan sampai detik ini bahkan Jungkook juga satu universitas dengannya, universitas kedokteran.

Rasanya Jungkook sudah pongah mendengar sanjungan yang kerap kali di tujukan untuk Alana semenjak kehadiran gadis itu hidup nya selalu jadi perbandingan. Jungkook benci ia muak. Tapi Jungkook tak menunjukkan hal tersebut, ia hanya menunjukkan perangai yang cukup baik di depan banyak orang termasuk Alana, mereka berteman baik itu hanya menurut Alana, ia tidak tahu siapa Jungkook.

Suatu hari, sebuah acara kecil-kecilan di gelar di sebuah kelab, hanya acara reuni biasa tapi cukup di hadiri sekitar 30 orang selebihnya berhalangan untuk datang.

Jungkook dan Alana ada di sana, kehadiran Alana bahkan selalu menjadi pusat perhatian, sebab gadis itu seolah memiliki nilai yang tinggi di mata siapa saja yang melihatnya nya.

Sebenarnya Alana tidak terbiasa pergi ke tempat seperti ini, orang tuanya selalu mengajari hal positif tapi mengingat ini adalah acara reuni jadi tidak apa-apa kan.

"Sedari tadi aku lihat kau diam saja, mau coba ini" sora mengangkat satu botol anggur, menawarkan.

"Tidak, terimakasih" tolak Alana sesopan mungkin.

Sora berdecak "hei, usiamu sudah lebih dari tujuh belas tahun, tidak masalah, ini tidak berbahaya Alana"

Awalnya Alana merasa ragu tapi hasutan Sora meruntuhkan egonya, gadis itu mengangguk dan meraih satu gelas minuman beralkohol tersebut dan meneguknya hingga habis, ini cukup membakar tenggorokan, terasa asing dan aneh.

Kumpulan Cerpen | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang