Masalah dan Masa lalu

18 6 6
                                    

Taehyung melihat Naya yang menatapnya dan meneteskan airmata.

"Kenapa? Oh, apa kau sudah ingat?" Ucap Taehyung

"Mianhe..." Kata Naya lirih sambil menundukkan kepala dan menangis.

"Mianhe Taehyung a..." Lanjut Naya dalam tangisnya.

"Kenapa baru sekarang? Kemana kau 7 tahun lalu?" Balas Taehyung

"Kau terkejut bukan? Aku menjadi seperti ini karenamu, terimakasih atas luka yang pernah kau beri. Setelah sekian lama akhirnya aku bisa menemukanmu lagi, Kali ini tidak akan ku biarkan kau lari." Lanjut Taehyung

"Saya permisi Sajangnim." Kata Naya yang kemudian keluar ruangan.

Dengan keadaan berantakan Naya keluar dari gedung kantornya dan berjalan pulang, ya berjalan...
Padahal jarak apartemen dan kantor cukup jauh jika jalan kaki memerlukan waktu kurang lebih 1 jam. Naya berjalan sembari menenangkan diri sebelum bertemu Jungkook, memilah kata dan mengatur ekspresi agar dia tidak khawatir.

Dalam perjalanannya pulang Naya mengecek isi tasnya mencari benda pipih yang digunakannya untuk mengirim pesan, namun nihil ponselnya tidak ditemukan. Naya baru saja ingat dia lupa membawanya setelah sarapan, sekarang pukul 19:03 waktu Korea, perjalanan lebih lama dari dugaan.

 Naya baru saja ingat dia lupa membawanya setelah sarapan, sekarang pukul 19:03 waktu Korea, perjalanan lebih lama dari dugaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai akhirnya Naya sampai didepan pintu apartemennya, mengatur nafas dan ekspresi.
"Huft..."

Tit..tit..tit..
Ceklek..

"Aku pulang.."

"Oh, kau sudah pulang.. aku tadi memasak, apa kau sudah makan?"

"Ani genyang..."

"Hah, baguslah... Aku ingin mengabari mu tapi ponselmu tertinggal. Kau tidak sadar?"

"Eng, dikantor sangat sibuk sampai aku lupa kalau tidak membawa ponsel, heheh."

"Bagaimana proyek yang kau kerjakan?"

"Diterima."

"Wah, Daebak! Kita harus pesta malam ini. Promosi? Bagaimana dengan promosimu?"

"Aku diangkat menjadi sekertaris CEO."

"Heol, Jinca Daebak! Wahh.." ucap Jungkook kemudian memelukku erat.

"Chukahe.." bisik Jungkook

"Gumawo oppa."

"Aku mandi dulu ya, nanti kita makan bersama." Lanjut Naya

"Nae, palliwaa.." jawab Jungkook

Setelah Naya masuk kamar mandi Jungkook menuju kamar dan mencium semua parfum milik Naya maupun miliknya. Namun tak ada bau yang sama dengan bau yang menempel di pakaian Naya.

Beberapa menit kemudian mereka makan bersama

Beberapa menit kemudian mereka makan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happiness✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang