"eonni, eonni cepat lihat ini" teriak seorang wanita berlari tergesa-gesa..
"Ada apa?" Jawab gadis cantik yang sedang bersandar di sofa sembari membuka perlembar majalah yang di pegangnya.
"Lihat ini" wanita ini memberikan hp nya
Gadis itu mengambil hp itu dan melihat apa yang terjadi "oh, biarkan saja" Jawab gadis itu.
"Itu saja?" Tanya wanita itu
"Lalu aku harus apa?"
"Yak eonni, seharusnya kamu senang" ujar wanita itu yang tidak lain ialah park gyeong hee asisten seo yeji.
"Ya aku senang" jawab yeji datar
"Mana ada ekspresi senang seperti ini" ujar gyeong hee kesal
Yeji tersenyum "beri aku waktu untuk membaca majalah ini" ujar yeji sembari menunjukkan majalah yang di pegang nya.
Gyeong hee mengerti bahwa Yeji ingin sendiri.
"Baiklah, aku pergi dulu" jawab gyeong hee
Yeji pun melanjutkan aktivitas nya yaitu membaca majalah.
Tiba tiba handphone nya berdering, dan itu adalah panggilan dari Kim Soo Hyun.
"Hallo, oppa" Jawab yeji
"Ah, hallo yejjiaa kau sudah melihat beritanya?" Tanya Soo Hyun
"Hmm, sudah" jawab yeji
"Maafkan aku, ini semua pasti ulah fans ku yang mencoba menjodohkan kita. Kamu pasti sangat risih sekarang" ujar Soo Hyun
"Tidak apa oppa, aku baik baik saja. Lagi pula ini resiko dari seorang artis, aku sudah terbiasa" jawab yeji
"Tapi... yejia lupakan berita ini ya, Dan jangan pernah membuka hastag nama mu dan namaku" perintah Soo Hyun, Soo Hyun memahami Yeji belum siap membuka hati maka dari itu Soo Hyun berusaha menjaga kesehatan mental yeji.
"Baiklah oppa" jawab yeji
"Yasudah, selamat beristirahat" ujar Soo Hyun
"Iya, oppa juga" jawab yeji lalu mematikan hpnya.
Yeji pun merebahkan badannya ke sofa dan melihat lihat sosial media.
Dengan rasa penasaran yeji pun membuka hastag namanya dan nama Kim Soo Hyun.
Hastag itu penuh dengan gambar dan video nya dengan Soo Hyun saat sedang kiss scene.
Yeji melihat lihat komentar komentar, dan tersenyum melihat fans Soo Hyun menamai Couple mereka sebagai Hyunji .
"Hahaha, ada saja fans Soo Hyun oppa" ujar yeji
Tiba tiba yeji berhenti tersenyum saat membaca komentar yang lumayan panjang.
*Kenapa orang orang pada bodoh sekali? Mereka menjodohkan Kim Soo Hyun dengan wanita ini, bahkan wanita ini sangat jauh kelasnya dengan Soo Hyun oppa. Aku masih berharap Soo Hyun oppa dapat balikan dengan Bae Suzy.
Aku pun berpikir wanita ini pasti sangat murahan, aktingnya saja buruk, dia pasti merayu para produser dengan tubuhnya itu*Yeji membaca komentar itu pun seketika lemas.
"Ahh, ini alasan oppa melarangku membuka sosmed dan hastag namanya, aku tidak tau bahwa yang mengetik ini manusia atau tidak? Bagaimana bisa dia berkomentar seperti ini".
"Ckk, merayu produser dengan tubuhku? Hahaha yak belum ada yang pernah menyentuh ku, asal kau tau itu" yeji meluapkan amarahnya
Tiba tiba ingatan dia terulang lagi..
"Kau menyukai nya?" Suara laki laki misterius yang selalu menghantui dirinya.
Yeji pun berlari kekamar mandi dan menyiram badannya dengan air.
Dia menggosokkan sabun ke badannya dengan sangat keras."Aku wanita menjijikan, aku menjijikan" teriak yeji
Gyeong hee mendengar teriak yeji segera berlari dan melihat yeji sedang terduduk sembari menangis
"Eonni, mari kita ganti baju. Bajumu basah" gyeong hee menutupi yeji dengan handuk.
Gyeong hee tau betul trauma apa yang dialami yeji.
Gyeong hee pun menaruh yeji ke kamar "aku ambilkan obat ya"
Gyeong hee pun memberikan obat itu ke yeji.
Yeji pun meminum obat itu, tetapi yeji Masih menangis.
"Eonni, tidur lah. Besok Semua akan baik baik saja " ujar gyeong hee menyandarkan kepala yeji kekasur.
Yeji Pun perlahan berhenti menangis lalu tertidur.
"Pasti sangat sulit melupakan kejadian itu ya eonni" gumam gyeong hee sembari mengelus rambut yeji .
#noted
Guys maaf ya semua ini hanya fiktif belaka, jadi jangan salah paham jika dikomentar netizen itu ada kata kata yang kalian tidak suka. Author kapal Hyunji garis keras kok wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma🐇
FanfictionSeo yeji ialah artis muda cantik yang sedang naik daun akibat perannya sebagai ko moon young didrama Its okay not be okay. Lawan main Seo yeji ialah kim soo hyun yaitu aktor ternama dan termahal dikorea selatan. Popularitas yeji semakin meningkat di...