Setelah menelpon yeji, Soo Hyun pun keluar sebentar untuk bersepeda.
Ya Soo Hyun sangat suka bersepeda dimalam hari, karna malam hari jarang ada fans yang mengenalinya.
Soo Hyun mengayuh sepedanya menyusuri jembatan dimana dibawah jembatan itu terdapat sungai yang bernama sungai Han.
Soo Hyun pun beristirahat di pinggiran sungai Han, sembari menikmati keindahan Kota Seoul dimalam hari.
"Ahhhhhh sejuk sekali" teriak Soo Hyun sembari membuka masker yang menutupi wajahnya.
Tiba tiba Soo Hyun kembali memikirkan yeji "apakah yeji baik baik saja? Berita itu, aihhh ada ada saja fans ku ini. Bagaimana bisa mereka menjodohkan aku dengan yeji, yeji pasti risih dengan ulah fans ku ini"
"Hmm, coba aku telpon. Barang kali yeji belum tidur" Soo Hyun segera mengeluarkan hp nya.
Ia hendak menelpon yeji tetapi panggilan masuk tiba tiba muncul.
"Suzy?" Ujar Soo Hyun
Ya, yang menelpon itu Suzy mantan pacar Soo Hyun.
"Halo" jawab Soo Hyun
"Oppa, kamu dimana?" Tanya Suzy
"Aku di...." Ucapan Soo Hyun terpotong
"Aku sudah tau, pasti kamu disungai Han yaa" ujar Suzy
"Kok kamu tau?"
"Coba lihat kebelakang" perintah Suzy
Soo Hyun pun menoleh kebelakang dimana ternyata Suzy sudah melambaikan tangan.
"Kamu kok disini?" Ujar Soo Hyun
Suzy pun mematikan telpon nya dan berlari ke arah Soo Hyun.
"Aku datang" teriak Suzy
"Yakk, kenapa kamu bisa kesini? Nanti ada dispatch yang memantau kita" ujar Soo Hyun panik
"Taraaaaaaa" Suzy menunjukkan 2 kaleng bir.
"Yak, jangan aneh aneh. Drama ku baru selesai dan juga Minggu depan kamu ada konser. Jangan membuat skandal" ujar Soo Hyun
Suzy pun duduk dan menarik soo Hyun untuk duduk.
"Oppa, tenanglah.. malam ini aman kok. Karna dispatch sedang sibuk mengikut Jenny blackpink dan KAI Exo" ujar Suzy sembari membuka kaleng bir.
Melihat Suzy kesulitan membuka kaleng bir, Soo Hyun pun membukakan kaleng itu untuk Suzy.
"Terima kasih" ujar Suzy sembari meminum bir itu.
"Ahhhh, manis sekaliiiii" ujar Suzy senang
"Oppa, minumlah" Suzy menyodorkan bir itu.
"Suzyyaaa?? Apa ada masalah?" Tanya Soo Hyun
"Tidak ada"
"Aku tau, kamu ada masalah. Jika kamu kesini dan minum seperti ini sepertinya masalah mu berat. Ada apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma🐇
FanfictionSeo yeji ialah artis muda cantik yang sedang naik daun akibat perannya sebagai ko moon young didrama Its okay not be okay. Lawan main Seo yeji ialah kim soo hyun yaitu aktor ternama dan termahal dikorea selatan. Popularitas yeji semakin meningkat di...