Di tempat lain, Ratna ingin mengunjungi teman nya gladis, dia bersiap-siap mengeluarkan sepedanya agar bisa sampai dengan cepat tapi santai, begitulah pikir Ratna.
"Gladis, Assalamuallaikum" Ucap Ratna dengan nada halus sedikit berteriak.
"Eh sudah sampai Ratna, Waalaikumsallam, sini duduk" Balas gladis.
"Oke makasiih gladis" Ucap Ratna.
"Gimana udah ketemu belum? Cowoknya yang jomblo?" Balas gladis dengan tidak sabarnya.
"Yaelah, gladis nanti dulu, kasih minum dulu kek aku nya, capek nih hehe" Balas Ratna sambil tertawa pelan.
"Astaga iyaya maaf, mau minum apa nih? " Balas gladis.
"Minum air dingin boleh, es teh juga boleh apalagi jus boleh wkwk" Balas Ratna kali ini dengan tertawa kencang.
"Nawar lagi si odong, yaudah air putih yang dingin aje, kalo mau nawar sono di resto tuh banyak bervarian lagi" Ucap gladis gemas kepada temannya.
"Iyah Iyah sabar kali, Iyah sok, pake segala nawarin sih" Balas Ratna.
"Tungguin" Balas gladis sambil berjalan kedalam rumahnya, untuk mengambil air mineral yang dingin didalam kulkas.
"Ini minumnya yaa, dan ini cemilannya non" Ucap gladis menyodorkan minum dan cemilan kepada Ratna diatas meja tamu.
"Wihh terimakasih gladis yang MasyaAllah cantiknya bukan main" Balas Ratna sembari nada yang meledek.
"Sama-sama Ratna, yok lanjut jadi gimana? " Ucap gladis.
"Ada nih, tapi aku cuma ngira-ngira aja sih, engga tau jomblo apa enggak nya, kamu tetep mau?" Ucap ratna.
"Duh gimana yaa? Aku juga ragu, enggak biasa chat duluan, apalagi sama orang yang nggak dikenal" Balas gladis penuh bimbang.
"Gimana? Mau gue kasih dulu nomer handphone nya? Ada dua orang, ya kamu pilih aja salah satunya, tapi terserah si, mau dichat atau enggak pun" Balas ratna.
"Aku enggak terlalu berharap juga si ratna, aku kalo nggak jadi pasangan, teman pun jadi, kirim saja sini" Ucap gladis.
Akankah gladis menghubungi orang tersebut? Dengan cara apa gladis membuat obrolan? Tunggu cerita selanjutnya, terimakasih sudah dibaca sejauh ini✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Gladis
RomanceGladis adalah Perempuan Cantik yang Jomblo, ingin memiliki pacar tetapi bingung mendapatkan nya dengan cara apa? Dia tidak mau salah Pilih seperti Masa Lalu nya. "Gimana Ya Caranya Cari cowok? Kasih aku kenalan dong" Ucap Gladis kepada temannya. "...