Chapter 1

10.7K 386 12
                                    

Hay All
Jadi ini cerita pertama gue
Semoga kalian suka oke
Jangan Lupa Vote yah😘
Dicerita ini aku bakalan ada bikin adengan dewasa,jadi gue harap kalian pandai dalam memilih cerita mana yang harus dibaca 😊

Jangan lupa vote dan komen guys🤗💫

Beri juga pendapat kalian ke gue yah.
........NEXT.......

~Dipagi Hari Yang indah🌄,Seorang pemuda Kim sedang bergelung di dalam selimut tebalnya,cahaya matahari sudah mulai menampakkan dan masuk melalui celah jendela kamar nya,kicauan burung yang bersahut sahutan menjadi musik yang indah didengar di pagi hari~

Pukul 06.00 WIB tepatnya di Seoul,Korea Selatan,,Alarm pria Kim berbunyi pertanda waktu tidur selesai ,Tringgggg Tringggg Tringggg⏰⏰ Merasa tidur nya terganggu,pria kim itu langsung melempar jam alarm nya sampai hancur.
Setelah itu dia bangun dan bersiap2 akan pergi ke Kantor nya

SKIP MANDI

Dia memakai setelan jas formal nya,menuruni tangga mansion nya dengan wajah datar dan mata elang yang tajam,berjalan dengan tubuh tegap pria itu berbicara "Bibi cepat siapkan bekal sarapanku,aku sudah telat bibi,bibi kenapa tidak membangunkan ku tadi"teriaknya.
Yang dipanggil bibi pun menyahut dan membawa bekal sang tuan"Ini bekalnya tuan muda,maaf bibi kira tuan muda sedang lelah,jadi saya takut membangunkan tuan muda"jawab bibi han,Sang tuan muda berbicara kembali"Bibi han,sudah berapa kali kubilang,jangan memanggil ku tuan muda,panggil dengan namaku saja,kau lebih tua dari ku bi"ucapnya dengan tegas,sambil tersenyum kecil bibi han menjawab"Baiklah nak taehyung,bibi minta maaf,sekarang berangkat lah nak,nanti kau terlambat".
Ya,pemuda itu adalah Kim Taehyung,pemilik perusahaan terbesar didunia(back story)
"Baiklah bi,aku berangkat dulu,hari ini aku pulang malam bi,karena ada pertemuan bisnis"ucap kim taehyung sambil berjalan menuju mobil mewah nya,sang supir dengan siap sedia membuka pintu untuk tuan nya,setelah masuk,sang supir menjalankan mobil nya menuju kantor sang tuan

SKIP PERJALAN


~Ditempat lain.....
Tepatnya dirumah kecil ini,seorang pemuda manis masih tertidur dengan pulas,cahaya matahari mengusik tidur nya,sebelum membuka mata,tiba tiba ada suara keras dan air yang disiram kebadan nya"Hey anak pungut,bangun,ini sudah siang,bekerja tidak,memasak tidak,tidak tau apa apa,dasar anak pungut,seharusnya aku tidak mengadopsi mu dulu,arghhh hey bangun sialan"ucapnya sambil melempar ember yg dingunakan menyiram tadi.yang dikatakan tadi mengganggu tidur si manis,dia membuka matanya dan meleguh"eunghhh ayah"duduk di kasur sambil menjelaskan penglihatannya"eung ayah,ayah jangan marah marahi kookie,kookie takut ayah,kookie janji tidak akan bandel,ayah jangan bentak bentak kookie,suara ayah keras sekali"ucapnya lirih sambil menundukkan kepalanya dengan mata yang berkaca kaca,yang dipanggil ayah pun membentaknya kembali"kalau begitu bangun anak pungut,kau ini menyusahkan saja,bangun dan bekerja,jika hanya tidur kau tidak akan bisa makan bodoh"sambil menarik sang anak kedapur"cepat bereskan setelah itu mandi dan pakai pakaian yang ada dilemari mu yang didalam kotak coklat itu,jangan membantah,dan lakukan saja,atau ayah tidak akan memberi mu makan,mengerti"sambil menghempaskan badan sang putra"i-iya ayah kookie akan memakainya"ucapnya sambil menundukkan dirinya dengan air mata yang sudah menetes deras.


Next Chapter 2 guys💕



Daddy Tae |TaeKook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang