Chapter 11

5.2K 248 5
                                    

Hari sudah sore, matahari pun sudah mulai menyembunyikan sinar terang nya di balik awan indah itu, tak terasa, seorang pemuda tampan yang masih tetap fokus sedari tadi memandangi wajah si manis yang tengah terlelap di dalam kamar istirahat pribadi kantor nya"baby kenapa kau sangat manis, kau sangat cantik, bagaimana bisa kau langsung menaklukkan hatiku semudah ini sayang, aku bahkan tidak pernah mengira akan menyukai seseorang ", tau siapa orang itu? Yap, itu adalah tuan muda kim, lebih tepatnya kim taehyung yang sedari tadi menemani simanis jungkook, taehyung membenarkan anak poni rambut jungkook yang menutupi sedikit mata nya," bahkan lihat lah, saat kau tertidur pun, kau tetap cantik, tidak ada terlihat cacat sedikit pun, aahhh seperti nya sekarang aku sedang jatuh cinta, hahahaha apa yang aku katakan? Jatuh cinta? Cih darimana ada cinta dihidupku"ucap taehyung miris,dia mengingat kembali masa lalunya, yang membuat dirinya menjadi iblis,tanpa taehyung sadari, ia mencengkram tangan si manis, dan terdengar leguhan lirih dari bilah bibir si manis"eunghhh jangan hiks sakit, lepasin kookie hiks"rengek jungkook sambil berusaha bangun dari tidurnya, taehyung yang mendengar leguhan simanis dan menyadari apa yang ia lakukan langsung berjengit kaget "astaga baby, maaf daddy yah sayang, daddy mengganggu tidur baby Hem" ucap taehyung sambil mengecup tangan jungkook yang ia cengkram tadi"hueee daddy kenapa bikin tangan kookie sakit hiks, kookie nakal dadd?? "tanya jungkook bingung dengan muka bantal nya, taehyung terkekeh melihat wajah bayi nya ini, ia pun mengangkat badan si manis dan mendudukkan nya di paha nya, " tidak sayang, baby tidak nakal, malahan baby menjadi good baby boy, maaf ne tadi daddy tidak sengaja sayang hem, jangan menangis lagi, lihat berlian daddy berjatuhan sayang "ucap taehyung sambil mengusap mata jungkook dengan jari jempol nya dan mengecup kedua mata si manis" eung benarkah dad, kenapa air maya kookie menjadi berlian, apa kookie bisa seperti duyung daddy?? "Seru jungkook semangat sambil menunjukkan binar polos nya, taehyung jadi geram sendiri dan menggigit pipi bagian dalamnya karena tingkah polos bayi nya " kkkk~ya baby adalah putri bagi daddy, baby ini permata daddy, jadi jika air mata baby jatuh, itu sama saja berlian daddy jatuh, dan daddy tidak bisa melihat permata daddy jatuh, jadi baby jangan menangis lagi hum"ucap taehyung sambil mencuri kecupan dibibir si manis"eoh, begitukah daddy, baiklah, kookie janji tidak nangis nangis daddy, hihi"ucap jungkook polos sambil tersenyum menunjukkan gigi kelinci nya , tak berselang lama, terdengar bunyi yang membuat jungkook malu dan menyembunyikan wajah nya didada sang daddy sambil menutup wajahnya dengan tangan nya, penasaran bunyi apa itu??? Ya itu bunyi perut keroncong jungkook, terdengar sangat keras, taehyung kembali terkekeh melihat tingkah si manis"baby lapar hem? Ini masih jam 3 tapi baby lapar? Mau makan baby? "Tanya taehyung sambil menarik wajah simanis yang bersembunyi di dada nya" ughhh kookie malu daddy, perut kookie berbunyi sangat keras, ughh"ucap jungkook sambil menduselkan dusel didada sang daddy "hahahaha, arra arra baby, baiklah daddy akan pesan makanan, baby mau apa hem?? " tanya taehyung, jungkook pun mendonggakan Kepala nya"eum daddy, kookie ingin makan diluar, disini kookie bosan, sedari tadi kookie hanya tidur, menonton televisi, dan memakan cemilan, kookie ingin keluar daddy, ya ya ya? Boleh kan dadd eumm?"ucap jungkook sambil membuat aegyo, astaga, jantung taehyung serasa mau copot, bagaimana dia menolak jika didepan nya ini bayi kelinci gembul sedang menggoda nya, akhirnya taehyung pun menurutinya, taehyung memutuskan membawa jungkook ke kantin kantor nya, memang lumayan jauh, karena ada di lantai tengah,saat perjalanan ingin menaiki lift, ada sepasang mata yang memperhatikan gerak gerik jungkook, "sepertinya rencana ku akan berjalan dengan mudah" ucapnya sambil turun mengikuti taekook, sesampainya dikantin, taehyung mengambil tempat duduk yang paling nyaman untuk si manis"baby, baby ingin makan apa, biar daddy suruh mereka mengantarkan nya sayang "ucap taehyung lembut sambil mengelus pucuk Kepala jungkook, " eumm kookie mau jjaljamyon, ramyun pedes, sama apalagi yah daddy?eum bagaimana kalau nasi dan daging panggang daddy, bolehkan kan daddy "tanya jungkook sambil menatap taehyung penuh harap, taehyung pun tersenyum dan mengangguk " tentu saja baby, baiklah daddy akan panggil kan ya sayang"taehyung pun memanggil seseorang "hey kau, cepat kesini, pesan jjaljamyon, ramyun pedas, juga nasi dan daging panggang, harus sampai dalam 10 menit" ucap taehyung dingin,pengurus kantin pun langsung mengerjakan yang sang tuan minta, saat hendak mengantar makanan yang taehyung pesan tadi, sang pengurus kantin lupa mematikan kompor, dan meninggalkan pesanan tuannya tadi,diam diam seseorang memasukkan obat kedalam makanan tersebut "kkkk~sampai bertemu dengan malaikat mu jalang, kita lihat apa yang akan terjadi setelah ini" dengan buru buru ia langsung meninggalkan kantin, tanpa menyadari, ternyata ada orang lain yang melihat kejadian itu"wah wah irene,kau membantu ku mendapatkan tuan kim, terimakasih banyak noona irene ssi, hahaha kita lihat juga apa yang akan terjadi padamu "ucap orang itu dan meninggalkan kantin itu juga, beberapa saat setelah itu, pengurus kantin pun kembali dan mengantarkan pesanan tadi.
Jungkook langsung berbinar melihat makanan yang disajikan di meja, ia langsung melahap makanan nya dengan sangat rakus juga belepotan, taehyung terkekeh melihat nya,melihat itu taehyung membersihkan makanan yang belepotan di bibir jungkook menggunakan ibu jari nya, jungkook merona karena perlakuan taehyung tersebut" eunggg daddy mau makan? "Tanya jungkook sambil menyodorkan makanan yang akan ia sendok kan ke mulut nya, taehyung menggeleng" makan saja baby, makan sepuasnya agar baby sehat"jungkook pun mengangguk dan menlanjutkan ritual makan nya, tapi tiba tiba jungkook merasakan sesak didadanya dan susah bernafas "eeeunghh aa-ah hh-hah dd-daddyh sesakh daddh"ucap jungkook terbata bata dan pingsan dengan mulut nya yang mulai mengeluarkan busa, taehyung tentu terkejut" hey baby bangun, ada apa baby, hey, arghhh sayang bangun ada apa ini, ayo baby bangun, baby bangun jangan begini"lirih taehyung diakhir kalimat nya, ia pun langsung bergegas menuju mobil nya untuk membawa jungkook ke rumah sakit, dan seseorang yang melihat nya tertawa pogah"hahahaha, rasakan akibatnya karena berani menyentuh milikku jalang, hahahaha, kim taehyung itu mutlak milik seorang bae irene, hahahaha"ucap nya senang dan berjalan bagai tidak ada yang terjadi, dan ternyata lagi lagi ada seseorang yang melihat nya juga mereka pernyataan irene "wah wah wah, akan ada drama lagi sepertinya, aah sungguh hidupku beruntung sekali, tanpa repot repot aku bisa menyingkirkan 2 jalang sekaligus" terkekeh sinis "baiklah, sepertinya aku harus mempersiapkan cemilan untuk melihat kehancuran irene nanti" ucapnya sambil berjalan santai dan tentu saja dengan senyuman yang sulit diartikan yang selalu menghiasi wajah nya sedari tadi



Halo yeorobun
Maaf yah gak update semalam.
Kangen sama story ini ga nih?
Pasti iya dong kan



Semoga kalian suka chapter ini yah
Happy reading all🥰🥰

Ingat vote juga komen

Jangan skip makan malam guys, jaga kesehatan kalian, ingat virus masih ada, walaupun udah vaksin, tapi harus jaga kesehatan yah.

Udah segitu dulu deh..

Dadah semuaa
Selamat istirahat yah💗💗💞

Daddy Tae |TaeKook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang