Chapter 13

4.7K 248 0
                                    

Eeunghhh

Leguh seseorang dengan lirih, mendengar leguhan itu, taehyung langsung berdiri dan mendekati wajah si manis "baby sayang, sudah bangun baby? Ada yang sakit baby hem? " tanya taehyung sambil mengelus surai si manis"ddaddy "panggilnya lirih" iya baby, ini daddy, kenapa baby hem? "Taehyung  "mau peluk daddy" ucap jungkook polos sambil menatap sang daddy, taehyung langsung gemas melihat kesayangan nya dan langsung naik ke kasur pesakitan jungkook dan langsung merengkuh tubuh si manis "eum daddy, kenapa kookie disini" tanya jungkook "baby tidak ingat?baby disini kar-" ucapan taehyung terpotong karena seseorang mendobrak pintu ruangan jungkook, taehyung langsung saja ingin emosi, tapi ia tahan setelah melihat siapa itu
"Huaaaaaaaa kookie hiks" tangisnya dan langsung menerjang tubuh jungkook "hiks hiks kookie kenapa sakit? Kookie sakit apa? Apa ahjussi tidak baik menjaga kookie? Ahjussi ada pukul pukul kookie yya?, ahjussi tua jangan jahat jahat sama kookie, kalau tidak jiminie yang akan memukul ahjussi sampai babak belur hiks" ucap jimin dengan air mata yang masih menetes serta ingus yg keluar dari hidungnya membuat kesan gemas bagi dirinya "ughhh nchim jangan begitu sama daddy, daddy tidak jahati kookie kok, daddy jaga kookie baik baik hihi" senyum jungkook sambil menunjukkan gigi kelinci nya"benarkah kookie? Kookie tidak berbohong? "Tatap jimin curiga, jungkook mencebikkan bibirnya kesal" nchim tidak percaya kookie yya"ucap jungkook serta mata nya yang berkaca kaca, jimin yang melihat nya langsung mendekap tubuh jungkook "noo nchim percaya sama kookie, kookie jangan menangis, nchim jadi sedih" ucap jimin sedih, jungkook pun membalas pelukan jimin"nchim jangan sedih juga ya, kookie nanti sedih "ucap jungkook, mereka pun berpelukan, dan hey mereka melupakan kedua singa dan serigala yang menatap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan (?)
" ekhem"dehem taehyung "sudah selesai berpelukan nya? Kalian melupakan kami? " tanya taehyung, mereka pun melepas pelukan dan langsung menatap daddy mereka masing-masing "daddy" panggil jungkook "ddad" panggil jimin, kedua dominan itupun mendekati kedua simanis dan yoongi menggendong jimin"melupakan daddy baby? "Tanya yoongi" no dad,tadi jiminie sangat semangat bertemu kookie, maaf daddy"cicit jimin diakhir kalimat nya, kembali ke taekook "eunggg daddy jangan diamin kookie" ucap jungkook dengan matanya yang berkaca kaca, tapi tetap saja taehyung tetap dalam posisi nya, duduk dikursi menyampingi jungkook, jungkook yang merasa tetap diabaikan pun mulai menetes kan air matanya dengan badannya yang begetar, tangan jungkook menuju selang infus yang ia pakai dan berusaha melepas nya dari tangan nya, taehyung tak memperhatikan nya dan masih dengan posisinya "akhh shhh" selang infus jungkook terbuka dan taehyung tetap dalam posisi nya,"daddy jawab kookie hiks"isak jungkook "hem" dehem taehyung,"hey taehyung bodoh, jika ingin membalas bayimu karena mencuekkan dirimu, lihat yang terjadi padanya bodoh, lihat tangan nya berdarah"seru yoongi, taehyung yang mendengar nya menegang dan melihat bayinya, benar saja, ternyata sang bayi melepas selang infus nya " baby apa yang kau lakukan hah? Kau ingin membuat daddy khawatir?"bentak taehyung, jungkook yang mendegar nya takut dan meringkuk kala taehyung ingin mendekati nya "jangan bentak bentak kookie hiks" lirih nya, taehyung yang sadar perlakuan nya mulai menetralkan emosinya "baby, jangan takut hem? Sini daddy lihat kenapa tangan baby berdarah" ucap taehyung melembutkan suara nya, tetapi jungkook masih tetap dengan posisi nya meringkuk sambil memeluk lutut nya dengan tubuh yang bergetar, taehyung yang melihat nya merasa bersalah dan mulai menenangkan si manis, iapun mulai menegang tangan jungkook dan mencium tepat dimana darahnya masih menetes "cup" taehyung pun mengangkat badan simanis dan memeluk tubuh jungkook "baby maafkan daddy sayang, daddy tidak bermaksud membentak baby tadi hem? Jangan takut dengan daddy," ucap taehyung, jungkook hanya mendusel manja didada taehyung, tak beberapa lama kemudian, jungkook malah tertidur dipelukan taehyung, jika kalian bertanya dengan jimin? Heum,dia langsung tertidur di pangkuan yoongi sedari tadi, setelah jungkook tertidur taehyung memanggil dokter untuk merapikan dan mengobati tangan jungkook yang terluka akibat bekas infus tadi, yoongi pun akhirnya menggendong jimin agar pulang juga, karena hari sudah mulai sore.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya
"Daddy, kookie kau pulang boleh daddy" tanya jungkook kepada sang daddy "tidak baby, pulang nya saat dokter sudah mengijinkan nya, paham baby? " ucap taehyung "tapi dad-"  "daddy bilang tidak ya tidak kim jungkook" ucap taehyung tegas, jungkook yang mendegar nya menundukkan kepala nya dan mengangguk tapi ia kembali mendongak "eunggg daddy salah, marga kookie bukan kim, tetapi jeon, kookie bukan kim jungkook daddy" ucap jungkook "kenapa nama kookie jadi kim jungkook yah daddy? " tanya jungkook polos kepada taehyung "A-ah itu sayang kenapa baby bertanya begitu, maksud daddy,baby mau menggunakan marga daddy hem? Supaya menjadi kim jungkook? " tanya taehyung "kenapa begitu daddy" tanya jungkook "karena daddy akan menjadikan baby ratu daddy di keluarga kim, seandainya daddy akan mengganti marga mu menjadi marga daddy apa baby mau? " tanya taehyung ragu"eummmm"jungkook sambil membuat pose orang sedang berpikir dengan jari yang ia letakkan didagu"tentu saja kookie mau daddy, daddy kan baik kepada kookie, kookie juga sayang daddy, jadi tentu saja kookie mau hihi"tawa nya riang "benarkah baby mau? " tanya taehyung memastikan "ughh iyya daddy kookie mau,nanti kan daddy kookie jadi punya dua marga sama dua ayah, hihi"ucap jungkook polos
" a ayah? "Taehyung" iyya daddy, kan ayah pertama kookie marganya jeon, terus ayah kedua marga kim, berarti daddy ayah kookie hihi"cengir jungkook polos, taehyung pun memukul dahinya "astaga bukan begitu maksud daddy sayang, daddy bukan nya mau menjadi ayah baby" jawab taehyung "lalu apa daddy, kookie tidak mengerti uhhh" ucap jungkook sambil mencebikkan bibirnya kesal"daddy akan menjadikan baby sebagai penjaga hati daddy, dengan begitu baby akan menjadi milik daddy seutuh nya dan akan selalu disamping daddy, apa baby bersedia? Selalu menemani daddy dalam suka maupun suka!? "Tanya taehyung" tentu saja kookie mau, kookie mau selalu sama daddy, tidak mau ditinggal atau pisah dari daddy "seru jungkook sambil memeluk erat badan taehyung, taehyung pun tersenyum kecil, hatinya menghangat" arra,baiklah sekarang waktunya tidur sayang, tidur saja hem"ucap taehyung sambil mengelus punggung juga surai si manis, jungkook pun mulai memejamkan matanya dan akhirnya tertidur,.



Aku benar benar mencintai mu jeon jungkook, ah ani kim jungkook,sudah kupastikan, perasaan ku tidak salah, aku akan menjadikan mu milik ku seutuhnya sebentar lagi baby, kau milikku, batin taehyung










Udah End.

Untuk chapter ini hahaha.
Yah maap lanjutannya agak gaje yah.
Tapi semoga bisa menghibur kalian.
Jangan lupa vote💫💫 juga komen kalian.

Happy reading all 🌝🌚

Jangan skip makan malam nya yah.
Selamat beristirahat semua☺☺☺

Daddy Tae |TaeKook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang