back to yeji and jaemin..
setelah dapet telpon dari jaehyun mereka berdua langsung bergegas ke rs. mereka ga peduli sama sekolah yang penting hara ga kenapa napa.
yeji agak menyesal karena dia marah sama hara, tapi mau ga mau yeji juga harus bisa maafin hara karena cuma jaemin sama hara teman mereka.
sesampainya di rumah sakit..
"hara lo kenapa? lo diapain hah sama jeno?! sini mana jeno kalo berani adepin gue." sarkas jaemin dengan muka serius yang udah ada di kamar hara
"apaan si jaem, gue tuh gapapa gausah lebay cuma kena pukul doang."
"kena pukul ndasmu kui! sampe masuk rs gini lo bilang kena pukul gajelas lo ra." muka jaemin muka marah soalnya dia udah peduli sama hara tapi hara cuma ngremehin dirinya sendiri
"dih yaudah serah lo, dibiang gue gapapa ngeyel." bales hara
"tau ah!" jaemin menghentakkan kaki ninggalin kamar hara
"bocil ngambekan." celetuk hyunjin yang daritadi duduk di samping ranjang hara
disitu hara baru sadar kalo ada yeji, hara menatap yeji sejenak dengan tatapan sendu lalu hara mengalihkannya begitu juga yeji menatap har dengan tatapan bersalah lalu juga mengalihkannya.
hyunjin sama jaehyun yang sadar cuma bisa kode kodean. jaehyun nanya sama hyunjin pake kode alis dan hyunjin ngejawab sambil geleng geleng tanda kalo hyunjin gatau.
"haraaaa" panggil yeji dengan nada sedikit manja
kemudian hara menatap yeji "apa?"
"yeji mau minta maaf hehe." ucap yeji sambil menggoyang goyangkan badan seperti anak kecil
"gue ga marah sama lo, lo tetep sahabat gue."
mata yeji terbuka lebar "seriusan?"
"iya seriusan, sini peluk dulu sayang." mereka berdua langsung pelukan erat
hyunjin sama jaehyun yang ngeliat kerukunan itu ikut tersenyum. dan jangan lupa jaemin yang daritadi ngintip di depan jendela dia juga ikutan senyum.
-
malam telah tiba. jaehyun, hara,hyunjin, yeji dan jaemin udah ada di rumah hara. keadaan hara lumayan membaik.
tok.. tok.. tok..
tak lama kemudian terdengar bunyi ketukan pintu. mereka semua yang diruang tamu kaget kenapa ada tamu dateng malem malem.
"biar aku aja yang buka." ucap hyunjin berdiri dan berjalan menuju pintu
"siapa?" tanya hara yang lagi rebahan di sofa
terdengar hyunjin menghela nafas sambil menunduk.
"lo lagi, lo lagi."
jaehyun, jaemin dan yeji yang lagi main ps kaget hingga menengok ke arah pintu. begitupun juga hara yang langsung terduduk dari rebahannya.
mereka semua ga asing sama suara itu, yang tentunya itu adalah suara lee jeno.
"mau lo apasih hah? tiap hari lo harus muncul kalo gue mau ketemu hara. lo siapanya hara? emang harus banget ya dua puluh empat per tujuh lo disamping hara? se khawatir itu lo sama hara? apa jangan jangan lo dipelet?"
"jaga omongan lo!" sentak jaehyun yang kaget denger pertanyaan jeno ke hyunjin
"bang udah, biar gue yang ngomong sama dia. yej, bawa hara ke kamar gue gamau dia kenapa napa." bales hyunjin yang sangat dewasa
yeji dan jaemin yang paham dengan situasi ini langsung ngebawa hara ke kamar.
"ga puas bikin hara sakit terus?" tegas hyunjin
"siapa yang bikin hara sakit emang gue ngapain? gue kesini cuma mau bawa makanan kesukaan hara doang sama minta maaf, lo juga apaan banget nglarang nglarang."
"inget, hara itu gamau ketemu sama lo!"
"emang iya ya bro? buktinya dia denger suara gue langsung nengok hahaha." sindir jeno
hyunjin yang udah nyiapin tangan buat nonjok jeno ditahan sama jaehyun.
jeno ketawa "anjay yang mau jadi jagoan tapi gajadi."
"haraaaa haraaaa turun dong aku bawa makanan kesukaan kamu nih." teriak jeno seperti dirumah sendiri
"jen lo bisa pulang ga? gue gamau ada keributan lagi kaya tadi pagi." jaehyun menahan emosi
"yaaaa gue cuma pengen ketemu hara doang udah abis itu gue pulang kok tenang aja."
"keadaan hara belom membaik, dia lagi gamau ketemu sama siapa siapa. kalo lo emang bawa ini buat hara nanti gue sampein ke dia."
"gue cape berisik banget sih anjing!" teriak hara di atas tangga
"tuh buktinya dia mau ketemu gue." jeno langsung masuk rumah hara tanpa permisi
"lo pulang atau gue lempar pake vas bunga hah?" hara mengambil vas bunga yang di deket tangga dan hendak melempar ke jeno
jaemin sama yeji saling gandengan tangan di depan kamar hara mereka takut hara beneran ngamuk.
"hara udah ayo masuk kamar lagi." ucap jaemin
"diem bangsat!" jaemin langsung ketakutan
jeno daritadi cuma senyum licik dan maju ngehampirin hara. hara perlahan jalan mundur, tangan dan kakinya bergetar hebat. keringat dingin juga menetes. setakut itu hara sama jeno.
jeno udah ada diatas tangga. jeno ada tepat didepan hara.
"jeno please-"
omongan hara kepotong karena tiba tiba jeno meluk hara.
hara kaget dan vas bunga yang ada ditangannya jatuh pecah. badannya melemas. jujur hara rindu pelukan hangat dari jeno, apalagi bau parfum khas jeno. tangan hara perlahan terangkat dan mengelus punggung jeno.
"aku kangen kamu." lirih jeno di leher hara
hembusan nafas jeno membuat leher hara geli, namun hara juga merindukannya. air mata hara perlahan menetes.
hyunjin yang masih didepan pintu melihat mereka berdua berpelukan pun langsung mengepalkan tangannya.
jaehyun hanya bisa menghela nafas. jaehyun tidak tahu harus berbuat apa, karena pasti semua keputusan ada di tangan hara.
lumayan lama hara dan jeno berpelukan, hara langsung tersadar bahwa jeno tidak boleh ada didepan hara lagi. hara langsung melepas pelukannya dan mendorong jeno hingga jeno tersungkur. tidak lupa makanan yang ada di tangan jeno terjatuh.
hara melihat bahwa makanan itu adalah kue dan es krim oreo kesukaan hara yang sering jeno bawakan untuk hara saat bertemu.
"jeno lo pergi dari hadapan gue sekarang! gue gamau ketemu lo! pergi jeno pergi!" teriak hara dengan tangisan yang bertambah kencang
jeno bangkit dari jatuhnya.
"hara.." lirih jeno dengan tangan yang hendak mengelus rambut hara namun ditepis oleh hara
"stop! lo pergi atau gue bunuh elo?!" ancam hara dengan mengambil pecahan vas bunga
tangan hara sudah terluka namun ia tetap kekeh menggenggam pecahan kaca tersebut dan menodongkannya pada jeno.
"maaf."
hanya satu kata ucapan itu yang keluar dari mulut jeno. jeno tertunduk lesu perlahan berjalan menuruni anak tangga dan meninggalkan rumah hara.
TBC