"Jadi bagaimana yang kau inginkan, El?" Tanya Luke serius.
Shit, mengapa dia tidak peka sama sekali.
"A-aku ti-tidak, lupakan saja"
"Kita berdua nyaman dengan hubungan yang seperti ini kan? Jadi kita jalani saja ya, babe" kata Luke dengan cengiran khas nya.
"Kau benar" kataku sambil mengangguk dan tersenyum tipis.
***
Luke's POV
Aku sangat ingin menyatakan cintaku pada Helena, tapi aku belum siap.
Aku tidak ingin menyakiti hatinya.
"Mike, bagaimana ya, aku mencintai Helena tetapi aku takut untuk menyatakan cintaku padanya" kataku pada sahabatku, Mike.
"Itu resiko. Aku bahkan santai saja, aku sudah menyatakan cintaku pada 11 wanita dalam hidupku" jawabnya sambil terkekeh.
"Jangan samakan aku denganmu, kau kan gila" kataku sambil tertawa.
Mike mengerucutkan bibirnya lalu berbalik badan dan ia pergi meninggalkanku, tapi aku tidak menghalangi atau mengejarnya.
Mike menengok ke arahku dan menatapku kesal.
"Apa kau tidak ingin mengejar sahabatmu yang tampan ini?" Tanya Mike.
"Tidak sama sekali" jawabku.
"Oh ayolah Luke, aku tidak mau jalan sendiri" kata Mike sambil berjalan ke arahku.
Aku hanya terkekeh melihat tingkah sahabatku ini.
a/n
Mike gila, ok. Sorry for typo(s) dan Vomment ya, minimal vote lah. Dankjewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call It Whatever [] L. Hemmings
Fiksi PenggemarOur love needs no name, don't care what people say, Call It Whatever