Adelaide Summer
Aku memasukan rokok ini ke mulut ku,menghisap nya panjang lalu mengeluarkan asap nya perlahan,mata ku sayu bahkan terlalu sayu untuk bisa melihat ke arah kebenaran.
" Buang itu "
" Apa ? " Tanya ku dengan mata tertutup
" Aku ingin kau buang rokok bodoh mu itu "
" Sebenarnya kau ini siapa ? Aku tak mengenal mu tuan muda " Aku membuka mataku,melihat ke arah nya dan membuang mukaku ke arah rokok yan berada di antara jemari ku.
" Aku Harry Styles,kau bisa memanggil ku Harry "
" Nama yang tak asing " Jawab ku santai " namun aku masih tidak mengenal mu,lebih baik kau pergi dari hadapan ku "
Harry,Lelaki itu pergi aku melihat punggung nya yang perlahan menghilang,aku pernah melihat nya,namun aku lupa dimana.
Aku berjalan terseok seok untuk sampai di Flat kecil ku bersama Anna,anak kuliahan yang seperti kutu buku,bahkan dia tidak pernah melakukan seks,cih.
" Adel ? Kau dari mana saja ? Bibi mu mengirimu surat lagi "
" Aku harus tidur Ann,tolong surat dari bibi ku di bakar "
" Tap- "
" Lakukan itu atau aku akan meyeretmu ke agen prostitusi ternama di London ? " Ancam ku karena aku sudah terlalu lelah melayani perempuan desa ini.
Aku berjalan ke kamar,membanting badan ku yang semakin hari semakin lemah ke ranjang.Harry,Harry Styles aku pernah mendengar nama itu dulu,sialan,persetan dengan masa lalu ku yang terlalu kelam,aku memijat kening ku yang terasa nyeri,dan mencoba menghilang kan lelaki tak jelas itu dari pikiran ku.
" Adel ? "
" Apa Ann ? "
" Aku harus pergi ke Toko buku,kau ingin titip apa ? "
" Belikan aku 2 botol bir belgia yang saat itu aku ceritakan " dia menganggukan kepalanya,harusnya ia mengerti.
Aku mengambil ponsel ku,yang sedari tadi bergetar sungguh jika ini tidak penting akan ku lempar ponsel ku ke luar jendela.
From : +440855167
Hey Adel,
Kau mengingat ku ?-H xx
Siapa ini ? H ? jangan bilang pria gila tadi,
From : +440855167
Hey...aku akan membantu mu mengingat semuanya,ugh tidak..maksudku mengingat diri ku dan pengalaman manis Kita dulu,maaf jika aku menganggu mu karena aku baru mengetahui kau tinggal di London,selama bertahun tahun aku mencari mu di Belgia,namun aku tak menemukan mu,Ibu mu sekarang gila dan berada di rumah sakit khusus,Ayah mu sudah tertangkap polisi karena kejadian bertahun tahun lalu,semua ini baru untuk ku,karena aku baru saja melihat kekasih ku yang hilang bertahun tahun ternyata berada di London dan sekarang Kau Berubah.
Aku hanya Ingin memperbaiki semua nya hanya itu.
P.s aku mencintai mu.
-H xxKepala ku kembali sakit,semua ini sudah terlalu dalam dan aku tidak berani lagi melihat kedalamannya,sulit untuku untuk mencerna kalimat lelaki ini,namun...aku mengingat siapa dia
sekarang,Harry...harusnya aku berterima kasih kepadanya,karena berkat nya aku bisa pergi dari Belgia dan sampai di London,kepala ku masih sakit sekali jika mengingat itu,aku sudah tumbuh menjadi gadis yang kuat dan liar di sini,namun ketika dia datang semua ini berubah,ku harap kehidupan ku lebih baik jika mengenal nya,mengenal Harry Maksud ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oblivious
FanfictionDia telah melupakan masa kelamnya,semuanya terasa terlalu gelap dan kasar untuk ia raba. Adelaide Summer Semua ini terlalu terburu buru,bahkan ku rasa dia belum mengetahui aku yang sesungguh nya. Harry Styles Bahkan ia tidak tau tentang masa lalu...