1

432 25 17
                                    

Jakarta,29 april 2035.

Semua orang di kota jakarta sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing.

Contohnya orang yang bernama Qian kun dia sedang bekerja di kafe nya,melayani para pelanggan.

Li yongqin atau kerap di dipanggil dengan sebutan Ten sedang melukis, dia sangat menyukai bakatnya itu,karena bakatnya dia bisa menjual lukisan nya,sampai dia bisa membiayai hidupnya serta keluarga nya.

Dong sicheng atau Winwin serta sahabatnya Huang Lucas.
sedang berada dalam kampus.

Xiaojun di sekolah sedang membolos bersama dua orang temannya,Liu yangyang dan Huang guanheng atau Hendery.
berada dalam kantin ,menikmati waktu bolos mereka.

Tanpa mereka sadari,sebuah virus sudah masuk ke kota mereka.

___

"Yang,bagi rokok napa."Ucap orang yang bernama Hendery,
Hendery dan Yangyang memang sering sekali merokok,kecuali Xiaojun,gak baik buat kesehatan katanya.

"nih ambil,ngerokoknya di belakang aja takut ketahuan sama guru gimana nanti."Ucap Yangyang

"okeh,Jun lu mau ikut?"Tawar Hendery ke Xiaojun

"gak,nanti gue bau rokok."Tolak Xiaojun

"Yaudah"cetus Hendery

Hendery dan Yangyang saat ini sedang berada di dalam sekolah,dan pada akhir nya mereka mendengar suara gaduh.

"suara apaan tuh Hen?"Tanya Yangyang.

"Orang yang lagi tawuran kali,mau ikutan?"ucap Hendery.

"Gak ah,nanti gue kena bacok lagi."-Yangyang.

"balik ke kantin aja yuk"-Yangyang

"ni rokok belum abis"ketus Hendery

"alah itu mah ntar aja abisin nya."
Yangyang pergi duluan meninggalkan Hendery

"Alah,tu bocil sama suara orang tawuran aja takut."

di tempat lain

di cafe tempat kerja nya Kun sepi hanya ada beberapa pelanggan,kalau cafe memang seperti ini,kadang sepi kadang rame.

Kun yang sedang membersihkan meja,jadi salah fokus akibat ada orang yang masuk dengan wajah yang remuk tak berbentuk,di lehernya terdapat bekas gigitan serta jalannya yang terseok-seok.

"dia kenapa?"Batin Kun

Orang itu menghampiri salah satu pelanggan,lalu menggigit leher nya sampai hampir putus.
dan orang tersebut mati,tapi beberapa saat kemudian,orang yang di gigit itu bangkit lagi.

orang-orang yang melihat langsung saja berlari menyelamatkan diri begitu juga dengan Kun.

Kun Langsung saja pergi ke parkiran,melihat di area parkiran sudah banyak sekali para makhluk menyeram,Kun langsung saja pergi ke mobilnya,lalu segera tancap gas.

_____

Winwin dan Lucas sedang berada di dalam koridor kampus

Lucas melihat keluar jendela,ada banyak orang yang berlarian seperti sedang di kejar anjing.

"itu di luar kenapa Cas?"Tanya Winwin

Lucas hanya menggelengkan kepalanya sambil menjawab "gak tau"

Winwin langsung saja ikut mengecek keluar.

Di sangat terkejut dengan apa yang di liatnya

"Z-Zombie ?"

"itu zombie gē?"Tanya Lucas

Messy world || wayV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang