Chapter 61 - 65

1.2K 125 1
                                    

Jika orang yang berdiri di depan Lu Ye sekarang adalah seorang greenhorn, dia mungkin akan sangat tertarik dengan relik yang disebutkan Lu Ye. Sayangnya, orang di depannya adalah seorang veteran seperti Shi Qing.

Hanya dengan melihat ekspresi Lu Ye yang tidak disembunyikan, Shi Qing tahu apa yang dia lakukan. Oleh karena itu, Shi Qing hanya mengangkat alisnya sedikit.

Lu Ye sedikit tidak yakin dengan apa yang dia pikirkan ketika dia melihat betapa tenangnya dia.

"Apa urusan Paman Kedua Yun denganku?" Setelah beberapa lama, Shi Qing akhirnya berbicara, tetapi kata-katanya membuat Lu Ye lengah.

Seharusnya tidak demikian. Hubungan antara Shi Qing dan Yun Xi telah lama menyebar di kalangan masyarakat kelas atas Kota Jing.

Dikatakan bahwa ketika mereka berada di Kota A, Shi Qing bahkan telah mengundang semua pelaku bisnis besar di Kota A untuk merayakan ulang tahun Yun Xi untuk membuatnya bahagia.

Sekarang ... mungkinkah Shi Qing mengatakan itu dengan sengaja? Tapi kenapa dia mengatakan itu?

Lu Ye melihat Shi Qing dari atas ke bawah, mencoba menemukan kekurangan dalam kata-katanya.

Namun, sangat disayangkan bahwa Lu Ye gagal. Tindakan Shi Qing membuktikan bahwa dia benar-benar tidak peduli. Apakah itu Yun Yi atau Yun Xi, mereka tidak ada hubungannya dengan dia.

Shi Qing menoleh sedikit. “Apakah ada yang lain?”

Lu Ye buru-buru menggelengkan kepalanya. Ini berbeda dari rencananya.

Lu Ye, yang memiliki kapasitas mental yang sangat rata-rata, bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Shi Qing sebelum lari dengan panik.

Lu Ye menutup pintu di atap dengan keras.

"Presiden Shi?"

Shi Qing mencibir saat dia mendengarkan suara Xu Xin. "Rahasia apa yang menurutmu disembunyikan Lu Ye?"

Bagaimanapun, dia telah berada di sisi Shi Qing untuk waktu yang lama. Mendengar kata-kata Shi Qing, Xu Xin segera tahu apa yang harus dia lakukan. "Haruskah aku mengirim seseorang untuk menyelidiki Lu Ye?"

Shi Qing memandang Xu Xin dengan kagum. Kecemasan dan ketakutan di hatinya berkurang.

Setelah beberapa saat, ketika kepanikan telah benar-benar hilang, Shi Qing melambaikan tangannya dan memberi isyarat kepada Xu Xin untuk mendorongnya kembali ke venue.

Pada saat ini, suasana venue bahkan lebih hidup dari sebelumnya.

Su Yan telah menolak gelombang demi gelombang talenta muda yang datang untuk menyambutnya.

Pada saat ini, dia duduk sendirian di sudut, memegang segelas cairan transparan di tangannya. Dia memiliki keanggunan dan keluhuran yang tak terlukiskan.

Seolah-olah Su Yan dilahirkan untuk hidup di lingkungan seperti itu.

Melihat Shi Qing mendekat, Su Yan memelototinya dan diam-diam memalingkan wajahnya. Hati Shi Qing meleleh saat melihat wajahnya yang lembut dan cantik.

Shi Qing berjalan ke Su Yan sambil tersenyum dan berkata dengan lembut, "Itu salahku sekarang, aku minta maaf."

Awalnya, Su Yan tidak marah. Sekarang Shi Qing adalah orang pertama yang mengakui kesalahannya, dia memberi Shi Qing jalan keluar. “Apa yang terjadi padamu barusan?”

Shi Qing terdiam. Melihatnya, Su Yan merasa seolah-olah ada kucing yang menggaruk hatinya. "Katakan padaku, apa lagi yang tidak bisa kamu katakan padaku?"

[End] • Putri Palsu yang Terlahir KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang