Inih versi anime kalian
Mukanya kek gitu dan abaikan hpnya:v
apakah ada yang bisa melihat aura keanggunanya si y/n , entah kenapa aku ngeliat.Nama:Y/n
Sifat: bobrok , pemberani , ya sebenarnya gampang bet nyerah tapi kalau menyangkut kehidupan teman teman nya atau seseorang yang bagi Y/n penting dia akan pantang menyerah , pendiam kalau berada di tempat asing , kadang dingin sama orang yang gak dikenal tapi tetap berusaha ramah.
Kekuatan: Teleportasi , menciptakan benda dan makanan dari imajinasinya , penyembuhan , menyalurkan tenaga , mencopy kekuatan orang, cahaya.
Kekuatan nya dari sebelum dia keluar dari portal waktu dan suara misterius itu yang kasih, ya kali ke dunia Boboiboy gak ada persiapan.
Like: makanan , hewan yang tidak menjijikan bagi Y/n , menolong orang , film boboiboy , kamar.
Dislike: Serangga yang menjijikan baginya , pembully , penjahat , orang yang menganggap nya dan teman temannya lemah.
Fungsi kekuatan:
- Teleportasi
Jika Y/n ingin melakukan teleport Ia harus membayangkan kalau Ia berada ditempat tersebut dan akan otomatis ia teleport ke tempat yang dibayangkan tersebut.- Menciptakan benda dan makanan.
Jika Y/n ingin menciptakan senjata maupun makanan atau benda lain hanya perlu membayangkan yang ia inginkan dan benda/senjata/makanan tersebut akan langsung muncul.- Penyembuhan
Jika Y/n ingin menggunakan kekuatan ini ia harus menyentuh luka yang didapat oleh dirinya maupun orang yang ingin ia sembuhkan setelah menyentuh luka tersebut akan keluar cahaya dari telapak tangan Y/n dan luka luka itu akan hilang.- Menyalurkan tenaga
Y/n bisa menyalurkan tenaganya dengan menyentuh orang tersebut, tetapi ia sendiri akan kekurangan tenaganya.- Mencopy kekuatan
Y/n menggunakan kekuatan dari siapapun tapi agak susah karena itu membutuhkan konsentrasi yang sangat banyak ia harus membayangkan siapa yang akan ia pinjam kekuatannya dan mengusainya , karena menguasai kekuatan yang bukan dari diri kita itu susah jadi agak susah pake kekuatan ini tapi tenang saat di pinjam kekuatan orang lain , kekuatan orang lain itu gak hilang kok.-Cahaya
Y/n bisa mengeluarkan cahaya dari tangannya , ketika musuh tersebut mengenai tembakan cahaya Y/n musuhnya akan mengalami kepanasan dan bisa sampai melepuh atau bolong kalau musuhnya dalam bentuk robot , robot tersebut akan langsung bolong atau bisa disebut langsung hancur.Dan satu lagi Y/n punya shield transparan dan itu akan otomatis muncul saat ada penyerangan dadakan yang diarahkan ke Y/n dan shield itu tidak akan hancur walaupun kekuatan musuh sangat dashyat.
Y/n juga mempunyai kemampuan/skill tersembunyi yaituu santet yak santet kemampuan itu jarang dipakai nantinya karena menurut Y/n itu gak halal tapi kalau Y/n lagi iseng atau gemes banget ngeliat musuhnya kurang ajar dia bakal mempunyai niat santet, dan kalau Y/n ingin menggunakan skill ini dia harus mempunyai bagian yang berasal dari musuh tersebut dan membuatnya menjadi seperti boneka tusuk deh kyaahahahaha eh ekhem- oke jadi kek gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
||BOBOIBOY GALAXY||Boboiboy × reader
AventureDisini diceritakan seorang gadis yang bernama [Y/N] yang sedang keluar untuk mencari ketenangan, dan saat di jalan tiba tiba [Y/N] jatuh ke lubang dan berujung nyasar ke dimensi lain.....Dimensi apakah itu? ||WARNING|| ○Boboiboy dkk hanyalah milik m...